Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting (Instagram/kristenstewartx)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga dan percintaan para seleb Hollywood memang tak pernah lepas dari sorotan publik hingga sorotan kamera paparazzi. Bahkan tak sedikit dari para seleb Hollywood ternama yang pernah kepergok selingkuh saat berada di lokasi syuting. 

Tak hanya kepergok selingkuh, foto-foto para seleb Hollywood saat sedang bersama selingkuhan mereka pun sempat beredar luas di berbagai media dan menghebohkan publik. 

Salah satu pesohor Hollywood yang kepergok selingkuh saat di lokasi syuting, yakni Kristen Stewart. Selain Kristen Stewart, siapa saja seleb Hollywood kepergok selingkuh di lokasi syuting? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga:
Stefan William Tanggapi Video Viral dengan Wanita: Saya Tidak Selingkuh!

1. Billy Bob Thornton dan Angelina Jolie

Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting (Instagram/billybobthornton58)

Billy Bob Thornton menjadi salah satu seleb Hollywood yang pernah kepergok sedang berselingkuh di lokasi syuting film. Saat itu Billy Bob Thornton telah melangsungkan pertunangannya dengan sang kekasih, Laura Dern. 

Namun, pertunangan Billy Bob Thornton dan Laura Dern harus kandas begitu saja lantaran Billy Bob Thornton kepergok selingkuh dengan rekan seprofesinya, Angelina Jolie. Saat itu Billy Bob Thornton tertangkap kamera sedang berselingkuh dengan Angelina Jolie saat keduanya berada di lokasi syuting film Pushing Tin. Perselingkuhan mereka terjadi sebelum Angelina Jolie bertemu dengan Brad Pitt. 

Baca Juga:
5 Artis Wanita Selingkuh Lalu Diselingkuhi, Ada Selebriti Indonesia

2. Paris Hilton dan Chad Michael Murray

Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting (Instagram/parishilton)

Paris Hilton dan Chad Michael Murray pernah terlibat dalam satu proyek film beberapa kali. Mereka pernah dipertemukan di film One Tree Hill dan kemudian dipertemukan kembali saat syuting House of Wax.

Saat itu Chad Michael Murray telah menikah dengan Sophia Bush pada 2005 silam. Namun, Chad Michael Murray kepergok selingkuh dengan Paris Hilton dan kemudian memutuskan bercerai dari Sophia Bush. 

Baca Juga:
Dituding Selingkuh, Rumah Tangga 3 Pasangan Artis Retak Barengan

3. Kristen Stewart dan Rupert Sanders

Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting (Instagram/kristenstewartx)

Kristen Stewart pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Robert Pattinson. Pasangan itu kemudian menjadi idola dan dijuluki couple goals pada masanya. Namun, semua itu harus sirna dan kandas begitu saja. Saat itu Kristen Stewart diduga selingkuh dengan lawan mainnya di film Snow White and The Huntsman. 

Dugaan perselingkuhan itu mencuat saat Kristen Stewart kepergok paparazzi sedang berciuman dan berpelukan dengan Rupert Sanders yang merupakan sutradara film Snow White and The Huntsman. Rupert Sanders pun saat itu juga masih menjadi seorang suami dan memiliki dua anak. 

4. Helena Bonham Carter dan Kenneth Branagh

Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting (Instagram/helenabonhamcarter_official)

Pada tahun 1990-an silam, kabar perselingkuhan Kenneth Branagh dan Helena Bonham Carter beredar dan menghebohkan publik. Saat itu keduanya dipertemukan di lokasi syuting film Frankenstein.

Saat itu Kenneth Branagh telah menikah dan menjalin rumah tangga dengan Emma Thompson hampir enam tahun lamanya. Namun, Kenneth Branagh kemudian diceraikan oleh Emma Thompson lantaran perselingkuhannya dengan Helena Bonham Carter. Hubungan Kenneth dan Helena saat itu berjalan lima tahun sebelum mereka mengakhiri hubungan itu. 

5. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting (Instagram/jenniferaniston)

Sebelum Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah, ternyata mereka pernah kepergok selingkuh di lokasi syuting Wanderlust. Saat itu Justin Theroux sedang menjalin hubungan dengan Heidi Bivens selama 14 tahun.

Hubungan Justin Theroux dan Heidi Bivens harus kandas lantaran Justin Theroux kepergok telah berselingkuh dengan Jennifer Aniston. Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux pun berlanjut hingga pelaminan pada 2015 silam. Namun, hubungan keduanya tak berjalan mulus dan langgeng. Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun menikah. 

Itu tadi sederet seleb hollywood yang kepergok selingkuh di lokasi syuting hingga ada yang memutuskan berpisah dari pasangan mereka sebelumnya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More