Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

Matamata.com - Pesona Katrina Kaif yang begitu memukau sukses membuat sejumlah aktor Bollywood terkenal seperti Vicky Kaushal, Salman Khan, dan Ranbir Kapoor bertekuk lutut. Bahkan, aktris cantik ini kabarnya akan resmi dipersunting oleh Vicky Kaushal pada awal bulan Desember mendatang, lho. 

Menurut kabar yang beredar, pasangan artis papan atas di industri perfilman Bollywood tersebut akan melakukan pemberkatan di gereja dan menggelar resepsi pernikahan dengan adat tradisional di Six Senses Fort Barwara, sebuah resort mewah di Sawai Madhopur.

Kabar membahagiakan tersebut tentu saja membuat para kaum adam patah hati. Pasalnya, tak sedikit orang yang mengidolakan Katrina Kaif dan berangan-angan untuk menjadikannya sebagai istri mereka, lho. Apalagi, Katrina Kaif memang disebut-sebut sebagai salah satu aktris paling cantik di India, lho.

Baca Juga:
Digosipkan dengan Katrina Kaif, 7 Potret Vicky Kaushal yang Bikin Meleleh

Kalau nggak percaya, yuk kepoin pesonanya melalui beberapa potret berikut ini!

1. Ini dia potret terbaru Katrina Kaif yang tampak begitu memukau dalam balutan sari berwarna oranye yang memberikan kesan mewah dan elegan. Riasan flawless di wajahnya semakin menonjolkan fitur wajahnya yang begitu cantik hingga membuat banyak orang tersihir oleh pesonanya.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

2. Hampir semua orang dari berbagai belahan dunia pasti setuju kalau Katrina Kaif dinobatkan sebagai salah satu aktris yang memiliki kecantikan paripurna. Apalagi, ia memiliki hidung yang mancung sempurna, bibir yang seksi menawan, dan sorot mata yang indah dan tajam.

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Diisukan Menikah Desember Tahun Ini

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

3. Meskipun semua riasan di wajahnya dihapus, pesona Katrina Kaif yang cantik alami ini seolah tak kunjung memudar. Bahkan, paras kebulean aktris cantik berdarah Inggris dan Kashmir ini tampak semakin ketara dan memesona tanpa adanya riasan di wajahnya, bukan?

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

4. Selain memiliki paras yang begitu menawan, calon istri Vicky Kausal ini juga memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh sebagian besar wanita, lho. Dengan tinggi 174 cm dan berat badan 56 kg, postur tubuh Katrina Kaif berhasil membuat banyak orang iri.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

5. Disebut sebagai wanita terseksi oleh majalah FHM India pada tahun 2009 silam, Katrina Kaif hingga saat ini masih mempertahankan keseksiannya. Mengenakan top crop dan sari berwarna merah, aktris cantik kelahiran Hong Kong 16 Juli 1983 itu tampak memamerkan perutnya yang terlihat rata dan bahkan berotot kencang. 

Baca Juga:
Katrina Kaif Asyik Selonjoran di Rumput: Umur 38 Kayak 18!

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

6. Bahkan, di usianya yang ke-38 tahun ini, Katrina Kaif masih saja tampak awet muda dengan kulit yang masih kencang. Tak heran jika banyak penggemarnya yang menyebut bahwa kecantikan Katrina Kaif tak kalah menggemaskan dan menawan dibandingkan para aktris pendatang baru yang masih baru berusia 20 tahunan.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

7. Prestasi Katrina Kaif di dunia seni peran juga tak kalah memesona, lho. Sejak debutnya di tahun 2003 silam, Aktris yang awalnya kesusahan berbicara dalam Bahasa Hindi ini telah membintangi lebih dari 40 judul film dan memenangkan banyak penghargaan dari berbagai ajang penghargaan.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

Pesona Katrina Kaif memang luar biasa, bukan? Semoga acara pernikahannya dengan Vicky Kaushal berjalan lancar dan langgeng, ya.

Baca Juga:
Geger Katrina Kaif Dirumorkan Tunangan dengan Vicky Kaushal, Ini Faktanya

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More