Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Matamata.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dipastikan akan menikah pada Desember tahun 2021. Kabar yang beredar, bintang Bollywood tersebut akan menikah di Six Senses Fort Barwara, melansir Times of India.

Six Senses Fort Barwara adalah sebuah resor di Sawai Madhopur. Letaknya  hanya 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan.

Six Senses Fort Barwara, yang akan menjadi tempat pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. [Instagram]

Six Senses Fort Barwara adalah benteng abad ke-14 yang telah diubah menjadi sebuah resor. Bangunan cantik ini awalnya dimiliki oleh keluarga Kerajaan Rajasthan. Di dalam bangunan ini terdapat istana dan dua kuil.

Baca Juga:
Siap Menikah! 7 Pesona Katrina Kaif yang Taklukkan Hati Vicky Kaushal

Namun, Six Senses Fort Barwara dikabarkan hanya menjadi tempat pesta pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Sementara upacara pernikahannya akan digelar di sebuah gereja. Namun soal ini, belum bisa dikonfirmasi.

Sementara itu, gaun pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dipercayakan kepada desainer ternama Sabyasachi Mukherjee.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

Kabar kedekatan Katrina Kaif dan Vicky Kausal muncul lantaran di beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama. Pertemuan mereka pun langsung dicurigai.

Baca Juga:
Digosipkan dengan Katrina Kaif, 7 Potret Vicky Kaushal yang Bikin Meleleh

Yang menarik, pada awal Februari 2021 Katrina Kaif mengunggah foto seperti tengah memeluk bantal. Tapi warganet curiga, bahwa yang dipeluk bukan bantal, melainkan Vicky Kaushal.

Warganet rupanya menemukan foto Vicky Kaushal di Instagram tengah memakai kaos berwarna sama dengan yang dipeluk Katrina Kaif. Bahkan di bagian dada Vicky, ada sebuah kantong kecil, dan persis sama dengan yang dipeluk bintang Ek Tha Tiger tersebut.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram)

Meski pernikahan sudah di depan mata, namun baik dari pihak Katrina Kaif maupun Vicky Kaushal belum ada yang memberikan konfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut.

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Diisukan Menikah Desember Tahun Ini

Load More