Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktris Hollywood Ogah Lihat Film Sendiri (Instagram/@moreculturelesspop)

Matamata.com - Hollywood bisa dibilang merajai industri perfilman di seluruh dunia. Pasalnya, film-film yang mereka hasilkan hampir semuanya berkualitas tinggi dan ditonton oleh banyak orang.

Apalagi, film-film yang diproduksi di negeri Paman Sam tersebut selalu sukses menghadirkan alur cerita yang seru dengan teknik pengambilan gambar yang mutakhir. 

Tak hanya itu saja, para aktor dan aktris Hollywood juga dikenal dengan kemampuan akting mereka yang begitu memukau. Bagaimanapun, perfoma akting dari aktor dan aktris inilah yang menjadi salah satu faktor yang menentukan kesuksesan film tersebut.

Baca Juga:
5 Gaya Parenting Artis Hollywood, Unik dan Bisa Jadi Inspirasi

Tak heran jika film-film Hollywood ini selalu sukses menarik perhatian banyak orang dan membuat para penonton ikut terhanyut ke dalam alur ceritanya.

Meskipun film mereka begitu populer, beberapa aktor dan aktris Hollywood rupanya enggan menonton film yang mereka bintangi, lho. Tentu saja, mereka melakukan hal tersebut karena memiliki beragam alasan yang berbeda.

Mungkin kalian sudah pernah dengar beberapa nama aktor yang nggak pernah mau menonton film yang mereka bintangi sendiri tersebut, tapi bagaimana dengan para aktrisnya? Coba yuk kepoin siapa saja aktris Hollywood ogah lihat film sendiri berikut ini!

Baca Juga:
5 Pasangan Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah

1. Reese Witherspoon

Aktris Hollywood Ogah Lihat Film Sendiri (Instagram/@reesewitherspoon)

Kalian pasti tak asing lagi dengan nama Reese Witherspoon yang pernah membawa pulang Piala Oscar dengan kategori Aktris Terbaik berkat filmnya yang berjudul Walk the Line yang tayang pada tahun 2005 silam.

Meskipun dikenal sebagai salah satu aktris terpopuler yang telah membintangi banyak film Hollywood, ternyata Reese Witherspoon tak pernah mau menonton film yang dibintanginya sendiri, lho.

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir: Anak Pengusaha hingga Penyanyi Top

Alasannya, Reese Witherspoon tak suka melihat dirinya menjadi orang lain. Ditambah lagi, ia juga takut kalau nantinya ia akan terlalu mengkritik aktingnya dalam film tersebut sehingga malah membuatnya benci pada diri sendiri. 

2. Angelina Jolie

Aktris Hollywood Ogah Lihat Film Sendiri (Instagram/@moreculturelesspop)

Di luar dugaan, Angelina Jolie juga termasuk salah satu aktris Hollywood yang ogah lihat film sendiri, lho. Padahal, ia selalu membintangi film-film Hollywood paling populer dan paling banyak ditonton di seluruh dunia, ya. Mantan istri Brad Pitt ini mengaku merasa frustrasi setiap menonton film yang dibintanginya. 

Baca Juga:
Britney Spears Nikah 55 Jam, 9 Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun

Pasalnya, ia tak punya hak kontrol terhadap hasil akhir dari film tersebut, dan itu membuatnya merasa takut dan canggung. Tapi mungkin ceritanya akan berbeda jika ia juga terlibat sebagai sutradara dan produser dalam film yang dibintanginya, ya?

Dengan tanggung jawab dan otoritas yang dimilikinya tersebut, ia mau tak mau menonton film tersebut dan masih memiliki hak kontrol atas hasil akhir filmnya.

3. Nicole Kidman 

Aktris Hollywood Ogah Lihat Film Sendiri (Instagram/@nicolekidman)

Nicole Kidman ternyata sudah tak pernah lagi menonton film yang dibintanginya sejak tahun 2009, lho. Sebagai seorang perfeksionis, ia takut merasa aktingnya dalam film tersebut tidak maksimal. Ditambah lagi, ia juga tidak mau mendapat kritikan dari orang lain terkait performa aktingnya.

Mengejutkan juga ya, ternyata ada juga loh aktris Hollywood ogah lihat film sendiri. Padahal, film-film mereka sangat bagus dan disukai oleh banyak orang, lho.

Nah, kalau kalian jadi aktris, kira-kira kalian bakal nonton film yang kalian bintangi atau nggak nih?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More