Profil Aryan Khan (Instagram/__aryan__)

Matamata.com - Aryan Khan akhirnya bebas dari penjara karena jaminan yang diajukan untuk kebebasannya, terkabul. Putra Shah Rukh Khan ini diperkirakan keluar dari penjara antara hari ini, Jumat (29/10/2021) atau besok pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Hal tersebut karena menunggu perintah terperinci dari Pengadilan Tinggi Bombay, India.

"Saya bisa memerintahkan (kebebasan Aryan Khan) besok, tapi saya memberikannya hari ini," demikian keterangan Hakim Sambre dalam keterangannyad di Live Mint, Kamis (28/10/2021).

Profil Aryan Khan (Instagram/__aryan__)

Hakim Sambre akan menandatangani perintah rinci pada Jumat ini. Surat itu kemudian dikirim ke Pengadilan NDPS Khusus, yang sebelumnya menolak permohonan jaminan Aryan Khan.

Baca Juga:
Viral Shah Rukh Khan Kunjungi Sang Putra, Aryan Khan di Penjara

Sebenarnya, penggemar Aryan Khan telah mengajukan proses percepatan jaminan dengan uang. Namun pengadilan menolaknya.

Jika perintah pembebasan diserahkan kepada otoritas penjara sebelum pukul 17.30 waktu setempat, maka Aryan Khan bisa bebas.

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Saat Aryan Khan bebas, pria 23 tahun itu harus mematuhi setidaknya delapan poin yang diajukan sebagai syarat jaminan.

Baca Juga:
Aryan Khan Dikabarkan Dipenjara Usai Permohonan Jaminannya Ditolak

Pertama, Aryan Khan yang statusnya terdakwa harus menyerahkan passport di Pengadilan Khusus. Ia juga tidak diperbolehkan membuat pernyataan apapun tentang proses tersebut.

Aryan Khan tidak boleh secara pribadi atau melalui siapapun memengaruhi atau merusak barang bukti. Nantinya, jika ia harus keluar dari Mumbai, harus memberitahukan petugas investigasi.

Profil Aryan Khan (Instagram/__aryan__)

Syarat kelima, Aryan Khan harus menghadiri Biro Pengendalian Narkoba (NCB) setiap Jumat pukul 11.00 hingga 14.00. Ia juga diharuskan menghadiri semua jadwal di pengadilan, kecuali absen dengan alasan yang masuk akal.

Baca Juga:
Profil Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Cerdas dan Berprestasi

Dua point akhir adalah, saat sidang dimulai Aryan Khan tidak diperbolehkan menunda sidang. Jika ia melanggar salah satu persyaratan, NCB berhak mengajukan pembatalan jaminan kepada hakim atau pengadilan khusus.

Sebagai informasi, Aryan Khan digerebek NCB sejak 2 Oktober 2021. Ditemukan pula bukti whatsapp yang menggambarkan percakapan antara penjual dan pembeli di ponsel Aryan Khan.

Baca Juga:
Viral Omongan Shah Rukh Khan di Tahun 1997: Aryan Khan Boleh Pakai Narkoba

Load More