Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/katrinakaif/aliaabhatt)

Matamata.com - Sama-sama dikenal sebagai aktris papan atas yang telah membintangi banyak judul film Bollywood populer, Katrina Kaif dan Alia Bhatt dulu sempat bersahabat dekat. Bahkan, kedua aktris Bollywood yang sama-sama berkewarganegaraan Inggris ini kerap memamerkan potret kedekatan mereka, lho.

Sayangnya, persahabatan keduanya kini telah merenggang. Meskipun masih berhubungan baik, mereka tak lagi akrab dan dekat seperti dulu. Beberapa orang menduga rusaknya persahabatan mereka dikarenakan mantan kekasih Katrina Kaif, Ranbir Kapoor, justru menjalin asmara dengan mantan sahabat Katrina tersebut.

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/alia_bhatt_and_katrina_kaif)

Renggangnya persahabatan Katrina Kaif dan Alia Bhatt cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, kedua aktris yang beda umur 10 tahun ini memang sama-sama memiliki paras cantik yang begitu memesona. Ditambah lagi, kedua aktris paling populer di industri perfilman Bollywood ini selalu unggul dalam urusan gaya berbusana.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Katrina Kaif, Aktris Top Bollywood Bakal Nikah Desember

Karena perselisihan dan popularitas mereka yang begitu tinggi tersebut, tak heran jika Katrina Kaif dan Alia Bhatt kerang dibanding-bandingkan. Yuk intip adu gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt berikut ini!

1. Masih tampak awet muda dan memiliki body goals yang banyak diidamkan oleh para wanita, Katrina Kaif rupanya cukup sering berolahraga di waku luang, lho. Mengenakan tanktop berwarna putih dan legging berwarna hijau lumut, lengkap dengaan pelindung lutut, gaya Katrina Kaif saat sedang training tampak seksi, bukan?

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/katrinakaif)

2. Meskipun masih terbilang muda, Alia Bhatt juga sangat menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin melakukan workout ataupun yoga di rumah, lho. Dalam balutan tanktop berwarna putih keabu-abuan dan legging berwarna abu-abu tua, Alia Bhatt tampak lentur saat meregangkan tubuhnya dengan bantuan yoga wheel.

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Menikah Bulan Desember 2021 di Resor Mewah!

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/aliaabhatt)

3. Adu gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt saat mengenakan sari juga tak kalau memukau, lho. Katrina Kaif yang blasteran Inggris dan Kashmir tetap tampak anggun dan memesona dalam balutan pakaian khas masyarakat India ini. Bahkan, Katrina Kaif tampak seperti orang India tulen, ya?

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/katrinakaif)

4. Memiliki paras yang juga kebulean, Alia Bhatt rupanya mewarisi darah Jerman dari ibunya yang blasteran Kashmiri Pandit dan Jerman. Meskipun demikian, Alia Bhatt tak terlihat terlalu bule saat mengenakan sari dan riasan khas India. Bahkan, ia sukses membuat banyak orang terpukau akan pesonanya, lho. 

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/aliaabhatt)

5. Ini dia gaya Katrina Kaif saat sedang berlibur ke pantai. Aktris kelahiran Hong Kong yang tengah mengenakan bikini one piece berwarna biru tua tersebut begitu bahagia saat berjalan di tepi pantai berpasir putih dan berenang di air laut yang berwarna biru jernih ini.

Baca Juga:
Siap Menikah! 7 Pesona Katrina Kaif yang Taklukkan Hati Vicky Kaushal

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/katrinakaif)

6. Sementara itu, Alia Bhatt tampaknya lebih suka mengenakan bikini two pieces saat sedang bermain di pantai. Bahkan, di satu spot yang sama, aktris kelahiran 15 Maret 1993 ini memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan dua bikini two pieces dengan warna yang berbeda.

Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Instagran/aliaabhatt)

Itulah adu gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt. Di antara kedua aktris yang sama-sama jago akting dan memiliki paras kebulean yang khas ini, gaya siapakah yang paling kalian sukai?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More