Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Postingan pertama putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan saat saudara laki-lakinya Aryan Khan dibebaskan dari penjara adalah untuk sahabatnya Ananya Panday. Suhana mendoakan Ananya di hari ulang tahunnya itu.

“Selamat Ulang Tahun. Mencintaimu berkeping-keping," tulis Suhana Khan. Dia juga berbagi foto di mana dia berpose bersama Ananya dan adik perempuannya, Rysa.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Sebelumnya pada hari Kamis lalu setelah Aryan mendapat jaminan, Suhana juga memposting foto throwback dirinya saat masih kecil bersama Aryan dan sang ayah. "Aku mencintaimu," tulisnya.

Baca Juga:
Aryan Khan Bebas Penjara, 8 Poin Ini Jadi Syarat Jaminannya

Dilansir Indian Express, Ananya sempat diminta untuk bergabung dalam penyelidikan narkoba Aryan Khan awal Oktober ini. Ananya juga dua kali terlihat di kantor Badan Pengawasan Narkotika saat dimintai keterangan. Dia ditemani oleh ayahnya, Chunky Pandey pada kedua kesempatan itu.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Aryan, sementara itu, dibebaskan dari penjara pada Sabtu pagi. Pengadilan Tinggi Bombay telah memberikan dia dan rekan terdakwa lainnya jaminan dalam kasus tersebut.

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Baik Shah Rukh Khan dan Gauri Khan pergi untuk membawa putra mereka kembali dari penjara Arthur Road. Aryan dikabarkan bebas dengan beberapa jaminan, beberapa diantaranya yakni tidak menjalin komunikasi dengan rekan terdakwa; tidak melakukan tindakan yang merugikan proses persidangan; tidak berusaha mempengaruhi saksi atau merusak bukti; dan menyerahkan paspornya.

Baca Juga:
Viral Shah Rukh Khan Kunjungi Sang Putra, Aryan Khan di Penjara

Load More