Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Bulan November menjadi bulan yang dinanti-nantikan bagi sejumlah seleb Bollywood. Pasalnya, sepanjang bulan kesebelas ini banyak seleb Bollywood yang merayakan ulang tahunnya. 

Mulai dari Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan, hingga Sushmita Sen merayakan ulang tahunnya pada bulan November. Meski usianya semakin bertambah, sejumlah seleb Bollywood ini justru semakin menawan.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak deretan seleb Bollywood ultah November berikut ini. 

Baca Juga:
10 Film Terbaik Shah Rukh Khan, Raja Bollywood yang Baru Ultah ke-56

1. Aishwarya Rai

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Siapa sih yang tak kenal dengan nama Aishwarya Rai? Penggemar film Mohabbatein tentunya sudah tak asing dengan Aishwarya Rai.

Seleb Bollywood yang juga jebolan Miss World 1994 ini merayakan ulang tahunnya pada 1 November. Aishwarya Rai genap berusia 48 tahun dan parasnya pun semakin memesona.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Shah Rukh Khan, Bintang Bollywood Lagi Ultah ke-56

2. Shah Rukh Khan

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/iamsrk)

Nama Shah Rukh Khan tentu juga tak asing lagi di telinga masyarakat. Tak hanya di India, namanya juga sangat populer di seluruh dunia.

Bahkan Shah Rukh Khan dijuluki King of Bollywood karena film yang dibintanginya selalu laris di pasaran. King of Bollywood ini merayakan ulang tahunnya pada 2 November.

Baca Juga:
Aktor Bollywood, Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia

3. Parzaan Dastur

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@parzaan.dastur)

Parzaan Dastur merupakan seleb Bollywood yang telah debut sejak kecil. Ia dikenal sejak turut membintangi film Kuch Kuch Hota Hai dan Mohabbatein.

Sama seperti Shah Rukh Khan, Parzaan Dastur juga merayakan ulang tahunya setiap tanggal 2 November.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Katrina Kaif, Aktris Top Bollywood Bakal Nikah Desember

4. Juhi Chawla

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@iamjuhichawla)

Seleb Bollywood yang ulang tahun November selanjutnya adalah Juhi Chawla. Juhi Chawla telah malang melintang di dunia perfilman Bollywood sejak 1986 silam.

Juhi Chawla merupakan pemenang Miss India 1984 dan pernah mengikuti ajang Miss Universe 1984. Juhi Chawla genap berusia 54 tahun pada 13 November mendatang. Meski usianya telah lebih dari setengah abad, Juhi Chawla justru semakin memesona di berbagai kesempatan.

5. Tara Sutaria 

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@tarasutaria)

Seleb Bollywood cantik satu ini juga merayakan pertambahan usianya pada bulan November. Tara Sutaria bukan nama baru di dunia hiburan India. Pasalnya, Tara Sutaria telah berkarier sejak kecil di Disney India.

Tara Sutaria debut dalam film Bollywood melalui film Student of the Year pada 2019 lalu. Tara Sutaria lahir pada 19 November 1995. Itu artinya, seleb cantik ini segera genap berusia 26 tahun.

6. Sushmita Sen

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@sushmitasen47)

Sushmita Sen bukanlah nama baru di industri perfilman Bollywood. Seleb Bollywood satu ini telah debut melalui film Dastak yang tayang pada 1996 silam. 

Sebelum debut dalam film layar lebar, Sushmita Sen telah mengawali kariernya sebagai model dan menjadi pemenang dalam ajang Miss Universe 1994. Sushmita Sen segera genap berusia 46 tahun pada 19 November mendatang.

7. Neha Sharma

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@nehasharmaofficial)

Seleb Bollywood selanjutnya yang ultah November, yaitu Neha Sharma. Neha Sharma telah debut di film Bollywood pada 2010 lalu melalui film Crook: It’s Good To Be Bad.

Neha Sharma lahir pada 21 November 1987 silam. Itu artinya pada 2021 ini, Neha Sharma genap berusia 34 tahun.

8. Tusshar Kapoor

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@tusshark89)

Tusshar Kapoor merupakan aktor Bollywood yang merupakan anak dari aktor Jeetendra. 

Seleb Bollywood yang telah debut sejak 2001 silam ini merayakan ulang tahunnya pada 20 November mendatang. Meski hampir berkepala lima, Tusshar Kapoor juga semakin menawan.

9. Arjun Rampal 

Seleb Bollywood Ultah November (Instagram/@rampal72)

Arjun Rampal dianggap sebagai salah satu bintang film Bollywood yang paling menonjol. Arjun Rampal memulai debut aktingnya pada 2001 silam melalui film Pyaar Ishq Aur Mohabbat.

Pada 26 November mendatang, Arjun Rampal berusia 49 tahun. Meski usianya semakin bertambah, Arjun Rampal selalu berhasil curi perhatian penggemarnya dengan parasnya yang kian memesona.

Itulah deretan seleb Bollywood ultah November. Ada yang jadi idolamu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More