Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/kajol/kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Setelah perayaan yang relatif suram karena pandemi tahun lalu, Diwali tahun ini kembali dirayakan secara meriah. Tidak sedikit seleb Bollywood yang membagikan perayaan Diwali mereka ke media sosial.

Diwali merupakan festival tahunan agama Hindu yang dirayakan untuk melambangkan kemenangan baik atas keburukan. Pada festival ini, lampu dinyalakan sebagai tanda perayaan serta harapan umat manusia.

Sementara beberapa peraturan COVID-19 masih diberlakukan di India, banyak bintang telah memilih untuk menghabiskan festival ini dengan kumpul-kumpul keluarga, berdoa di kuil hingga menyapa penggemar mereka.

Baca Juga:
3 Momen Diwali Kareena Kapoor, Jehangir Gemes Digendong Karisma Kapoor

Lantas seperti apa meriahnya perayaan Diwali di dunia entertainment India tahun ini? Berikut adu gaya seleb Bollywood rayakan Diwali!

1. Priyanka Chopra

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/priyankachopra)

Priyanka Chopra memposting beberapa foto dari perayaan Diwali-nya tahun ini. Sementara sang aktris tampil memukau dalam balutan saree kuning, Nick Jonas tampil memukau dalam balutan kurta putih saat mereka melakukan aarti. Priyanka juga membagikan momen dari perayaan Diwali pertama di rumah mereka. Dalam foto, pasangan ini terlihat menakjubkan.

Baca Juga:
9 Seleb Bollywood Ultah November: Ada King of Bollywood Shah Rukh Khan

2. Kareena Kapoor

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/kareenakapoorkhan)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor merayakan Diwali tahun ini jauh dari hiruk pikuk kota Mumbai. Bersama dua putra mereka, keduanya merayakan Diwali di rumah mewah milik leluhur Saif, Istana Pataudi di Haryana. Melalui Instagram, Kareena membagikan foto keluarga yang menggemaskan dari perayaan Diwali mereka yang sederhana. Saif kembaran baju dengan Taimur sementara, Kareena terlihat menggendong Jeh.

3. Soha Ali Khan

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita, Ada Cucu Amitabh Bachchan!

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/sakpataudi)

Soha Ali Khan berbagi foto dengan suaminya Kunal Khemu dan putrinya Inaaya sedang berdoa. Untuk perayaan Diwali tahun ini, adik Saif Ali Khan tersebut menulis, "Semoga cinta dan cahaya menerangi setiap sudut gelap rumahmu." Beberapa hari sebelum Diwali, Soha membagikan fotonya bersama sang putri mempersiapkan perayaan.

4. Shilpa Shetty

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/theshilpashetty)

Shilpa Shetty tahun ini merayakan Diwali di rumah. Istri Raj Kundra itu berbagi foto cantik dirinya memegang lampu dalam balutan saree pink. Shilpa juga membuktikan bahwa ia menyukai manisan Diwali dengan memamerkan suguhan buatan sendiri. "Saat festival Diwali dimulai, terangi hidupmu dengan hal-hal positif, kebahagiaan, rasa syukur, cinta, dan senyuman," tulisnya.

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Punya Mata Indah, Ada Putri Sanjay Dutt!

5. Kajol

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/kajol)

Kajol membagikan potret bersama keluarga tercinta dari perayaan Diwali-nya. Bintang film My Name is Khan itu menulis, "Semoga semua orang merayakan Diwali yang sangat sangat bahagia. (Aku) sangat merindukan anak perempuanku hari ini." Sepertinya putri Kajol tidak bisa bergabung dengan perayaan Diwali keluarga mereka. Kajol sendiri terlihat anggun dan bersahaja dalam balutan saree.

6. Alia Bhatt

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/aliaabhatt)

Alia Bhatt membagikan ucapan Diwali di media sosialnya bersama dengan beberapa potret cantiknya. Postingan pertama merupakan tiga foto dirinya mengenakan pakaian tradisional ungu. Bintang film Dear Zindagi itu juga memamerkan potret mesra bersama Ranbir Kapoor. Alia Bhatt menulis caption yang manis banget!

7. Deepika Padukone

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/deepikapadukone)

Deepika Padukone mengunggah foto dirinya yang cantik dengan pakaian tradisional berwarna pink. Bersamaan dengan foto-foto itu, ia menyampaikan harapannya, dengan mengatakan, "Semoga tahun ini dipenuhi dengan cahaya, kesehatan yang baik, dan kemakmuran! Selamat Diwali!" Dalam foto, kecantikannya benar-benar bersinar seperti makna Diwali.

8. Sonam Kapoor

Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali (instagram/sonamkapoor)

Sonam Kapoor membagikan potret cantiknya yang memukau dalam balutan busana putih dan elegan. Bersama foto-foto cantiknya, ia menulis, "Saat fajar menandai kedatangan cahaya di dunia kegelapan, semoga cahaya Diwali menandai awal tahun baru yang bersinar dalam hidupmu. Selamat Diwali dan Tahun Baru yang makmur!"

Itu dia adu gaya sejumlah seleb Bollywod rayakan Diwali. Semoga Diwali tahun ini membawa cahaya kebahagiaan bagi kehidupan dan karier mereka, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More