Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Matamata.com - Nama seleb Bollywood Vicky Kaushal kini tengah ramai menjadi perbincangan hangat terkait hubungannya dengan Katrina Kaif. Vicky Kaushal dikabarkan telah melamar sang kekasih dan akan segera menikah Desember mendatang. Fakta Vicky Kaushal pun banyak dicari-cari oleh publik pasca lamarannya terhadap Katrina Kaif.

Vicky Kaushal telah melamar kekasihnya, Katrina Kaif secara romantis dengan memesan puluhan kotak kue brownies coklat lantaran Katrina Kaif merupakan penyuka brownies. Vicky Kaushal memberikan brownies itu sendiri kepada Katrina Kaif yang terdapat cincin dan catatan ajakan menikah dari Vicky Kaushal.

Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Rencananya Vicky Kaushal dan Katrina Kaif akan melangsungkan pernikahan mereka pada Desember mendatang di sebuah resor di Sawai Madhopur, yakni Six Senses Fort Bawana. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Vicky Kaushal, simak fakta Vicky Kaushal di bawah ini.

Baca Juga:
Lamar Katrina Kaif, Vicky Kaushal Sembunyikan Cincin di Kotak Brownies

1. Debut 2015

Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini debut menjadi pemeran utama pertama kali pada 2015 silam. Saat itu Vicky Kaushal debut melalui film berjudul Masaan. Dalam film Masaan, Vicky Kaushal berperan sebagai Deepak, pemuda yang melarikan diri dari kehidupannya. 

Sejak debut menjadi pemeran utama pertama kali, Vicky Kaushal mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Saat itu pula, Vicky Kaushal memenangkan penghargaan untuk Debut Laki-Laki Terbaik di Penghargaan Akademi Film India Internasional.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt, Sama-sama Memukau!

2. Anak Sutradara Bollywood

Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal merupakan putra dari seorang sutradara film Bollywood ternama, Sham Kaushal. Vicky Kaushal memilih untuk mengikuti jejak sang ayah yang berkecimpung di dunia perfilman Bollywood.

Sebelum menjadi sutradara, ayah Vicky Kaushal pernah menjadi seorang aktor dan seorang stuntman atau pemeran pengganti. Ayah Vicky Kaushal kerap menjadi stuntman dalam film-film bergenre aksi. Tak heran lagi jika Vicky Kaushal berbakat dalam akting lantaran mewarisi bakat sang ayah, Sham Kaushal.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Katrina Kaif, Aktris Top Bollywood Bakal Nikah Desember

3. Pernah Dilarang Jadi Aktor

Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Meski kini Vicky Kaushal sudah menjadi aktor Bollywood ternama, ternyata Vicky Kaushal pernah dilarang menjadi seorang aktor oleh sang ayah. Sham Kaushal pernah melarang Vicky Kaushal mengikuti jejaknya menjadi aktor karena ia ingin Vicky Kaushal berkarier di bidang teknik.

Sang ayah ingin Vicky Kaushal memiliki karier yang bisa membuat keuangannya stabil. Sham Kaushal lalu mendorong Vicky Kaushal menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Setelah lulus, Vicky Kaushal sempat bekerja di perkantoran. Namun, Vicky Kaushal lalu memilih untuk menekuni akting. 

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Menikah Bulan Desember 2021 di Resor Mewah!

4. Masuk Forbes India

Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Berkat kesuksesan Vicky Kaushal di dunia perfilman Bollywood, ia berhasil masuk dalam Forbes India pada 2019. 

Nama Vicky Kaushal masuk dalam daftar 30 orang berpengaruh di bawah usia 30 tahun versi majalah Forbes India. Vicky Kaushal masuk dalam kategori hiburan.

5. Punya Segudang Prestasi

Fakta Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Meski sempat dilarang berkarier menjadi aktor oleh sang ayah, Vicky Kaushal berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa meraih kesuksesannya dengan mengikuti jejak sang ayah menjadi aktor. Bahkan Vicky Kaushal telah berhasil menjadi aktor dengan segudang prestasi.

Nama Vicky Kaushal berhasil masuk dalam berbagai nominasi di ajang penghargaan berkat kemampuan aktingnya dalam debut di film Masaan. Vicky Kaushal juga pernah memenangkan penghargaan Best Male Debut di ajang penghargaan IIFA dan Screen Awards.

Vicky Kaushal juga pernah memenangkan Penghargaan Filmfare kategori Best Supporting Actor di film Sanju. Ia juga memenangkan penghargaan Best Actor untuk film Uri: The Surgical Strike di National Film Awards.  Itulah sederet fakta Vicky Kaushal, aktor Bollywood yang telah lamar Katrina Kaif dengan sangat romantis. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More