Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Matamata.com - Sejak debutnya di Bollywood, Katrina Kaif tampaknya telah menjadi favorit banyak orang. Sementara film terbarunya yang berjudul Sooryavanshi telah dirilis pada 5 November, kamu wajib kepoin deretan film Katrina Kaif paling populer sebelumnya.

Katrina Kaif sukses membuat namanya dikenal di Bollywood pada tahun 2004 dengan film Boom. Maine Pyaar Kyun Kiya yang dibintanginya bersama Salman Khan  menjadi film yang membuat namanya semakin terkenal.

Aktris yang kabarnya akan menikah dengan Vicky Kausal ini telah muncul di sejumlah film box office yang juga disukai penonton. Inilah daftar film Katrina Kaif paling populer sepanjang kariernya sejauh ini.

Baca Juga:
5 Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Calon Suami Katrina Kaif!

1. Singh Is Kinng (2008)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Singh is Kinng dibintangi Katrina Kaif bersama Akshay Kumar. Kisahnya tentang Happy Singh (Akshay Kumar) yang melakukan perjalanan ke negara yang jauh untuk mencari seorang teman. Katrina Kaif berperan sebagai Sonia Singh, istri Happy yang juga mantan staf keuangan Puneet.

2. Race (2008)

Baca Juga:
Lamar Katrina Kaif, Vicky Kaushal Sembunyikan Cincin di Kotak Brownies

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Film ini menampilkan Saif Ali Khan, Bipasha Basu, Akshaye Khanna, juga Katrina Kaif. Rilis tahun 2008, Race menceritakan dua bersaudara yang menjadi musuh. Film ini dibuat dengan konsep, "Semuanya adil dalam cinta dan perang." Kisahnya menyampaikan pesan yang cukup mendalam.

3. Rajneeti (2010)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Rajneeti merupakan sebuah drama politik tentang seorang pria yang kembali dari negara yang begitu jauh hanya untuk menemukan dirinya berada di jalur yang rusak untuk mempengaruhi dalam politik. Katrina Kaif sebagai Indu Pratap, Ketua Menteri Madhya Pradesh yang awalnya mencintai Samar (Ranbir Kapoor) tapi menikah dengan pria lain.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Katrina Kaif dan Alia Bhatt, Sama-sama Memukau!

4. Zindagi Na Milegi Dobaara (2011)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Zindagi Na Milegi Dobaara menceritakan tiga sahabat yang berlibur ke Spanyol untuk merayakan pesta bujang sebelum salah satu dari mereka menikah. Film ini menjadi salah satu hits dengan jumlah penonton terbanyak pada tahun tersebut. Jajaran pemeran selain Katrina Kaif adalah Hrithik Roshan, Abhay Deol dan Farhan Akhtar.

5. Jab Tak Hai Jaan (2012)

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Katrina Kaif, Aktris Top Bollywood Bakal Nikah Desember

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Jab Tak Hai Jaan adalah film romantis yang diarahkan oleh Yash Chopra. Shah Rukh Khan serta Anushka Sharma muncul sebagai lawan main Katrina Kaif dalam film ini. Katrina Kaif berperan sebagai Meera Thapar, seorang pengusaha yang jatuh cinta dengan Samar (Shah Rukh Khan). Ini merupakan salah satu film romantis terbaik Katrina.

6. Ek Tha Tiger (2012)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Film yang juga dibintangi oleh Salman Khan ini dirilis pada tahun 2012. Kisahnya berfokus pada kehidupan seorang mata-mata India serta perjuangannya untuk menyelamatkan Zoya, kekasihnya. Katrina Kaif menunjukkan akting yang gemilang untuk perannya sebagai agen intelijen negara yang menyamar untuk melawan upaya Tiger (Salman Khan).

7. Dhoom 3 (2013)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Film ini berkisah tentang seorang pria sirkus yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Katrina Kaif membintangi film ini bersama Aamir Khan, Abhishek Bachchan, dan Uday Chopra. Ini adalah film ketiga dalam franchise Dhoom yang populer. Dhoom 3 adalah film kedua dari film terlaris Katrina Kaif.

8. Bang Bang! (2014)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Versi Bollywood dari film Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise ini kisahnya sama persis dengan versi aslinya. Hrithik Roshan menjadi lawan main Katrina Kaif dalam Bang Bang! Film action yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini masuk daftar lima film terlaris Katrina Kaif.

9. Tiger Zinda Hai (2017)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Film Salman Khan dan Katrina Kaif ini adalah yang kedua dalam franchise Tiger. Tiger Zinda Hai disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan menyuguhkan aksi keren Katrina Kaif dalam beberapa adegan yang berkesan. Dalam film ini, Tiger dan Zoya bekerja sama untuk menyelamatkan sekelompok perawat yang disandera oleh organisasi teroris.

10. Bharat (2019)

Film Katrina Kaif Paling Populer (IMDb)

Bharat adalah salah satu film terlaris tahun 2019. Katrina Kaif banyak dipuji atas penampilannya di film tersebut. Aktris kelahiran 1983 itu lagi-lagi dipertemukan dengan Salman Khan. Pemeran utama lainnya adalah Sunil Grover dan Disha Patani sebagai pemeran utama.

Dari semua film Katrina Kaif paling populer, kamu belum nonton yang mana nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More