Irma Joanita | MataMata.com
Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Anushka Sharma jadi salah satu artis Bollywood yang melahirkan pada tahun 2021 ini. Anaknya berjenis kelamin perempuan dan diberi naa Vamika Kohli.

Di balik momen bahagia Anushka Sharma sejak hamil hingga melahirkan sang anak, rupanya ia tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dilansir dari Hindustan Times, Anushka Sharma mengaku benci tubuhnya saat hamil.

Potret Seleb Bollywood Pamer Baby Bump (Instagram/@anushkasharma)

Pemain film PK ini mengaku jika takut bentuk tubuhnya terus membesar seiring berat badan yang tambah saat hamil pertama. Hal ini membuatnya khawatir sampai curhat ke beberapa teman.

Baca Juga:
Adu Gaya Kareena Kapoor vs Anushka Sharma Gendong Anak, Cute Mana?

"Aku memberi tahu teman bagaimana takutnya diriku saat ada tekanan yang membuat wanita terlihat dengan cara tertentu. Meskipun aku cukup sadar diri, aku khawatir. Aku pun terus berpikir aku benci tubuhku," ungkap Anushka Sharma.

Tak berhenti di situ, ia juga membeberkan bahwa tubuhnya sudah tak sekencang dulu. Namun, Anushka Sharma akhirnya sadar jika hal tersebut hanya permainan pikirannya saja.

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

"Tubuhku tak seperti dulu, tak kencang seperti dulu. Tapi sekarang aku jauh lebih nyaman dengan tubuh sekarang daripada sebelumnya." ujarnya.

Baca Juga:
Akhirnya Anushka Sharma Posting Foto Bareng Anak, Namanya Indah Banget

Anushka Sharma sadar hal tersebut tak sepenuhnya berhubungan dengan penampilan. Ia pun kini mulai nyaman dengan tubuhnya sendiri. "Aku pun menyadari bahwa itu adalah keadaan pikiran, itu tidak ada hubungannya dengan penampilan," pungkasnya.

Rupanya pernyataan Anushka Sharma menuai komentar netizen lewat Instagram @zonabollywood. Banyak yang menyebut penampilan Anushka Sharma padahal masih langsing saat hamil.

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

"waktu hamil mpok anush bodynya termasuk masih slim banget ... malah pas melahirkan dah kurus aja. beda ama bebo," ujar netizen.

Baca Juga:
Selamat, Seleb Bollywood Anushka Sharma Melahirkan Bayi Perempuan

"Baru tau ternyata seorang nyonya virat kohli pemikirannya sesempit itu," sahut netizen lain.

"Mba Nushkie juga kena baby blues," sahut lainnya. "Masih mending bebo (Kareena Kapoor) sih. Dia santai aja walau badan melar terus,malah dinikmati kehamilannya dgn terus makan semau dia," kata netizen lain.

Gimana nih kalau menurutmu dengar pernyataan Anushka Sharma sempat benci dengan tubuhnya saat hamil?

Baca Juga:
3 Potret Anushka Sharma Pamer Baby Bump, Kinclong Pakai Bikini

Load More