Preity Zinta dan suami (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Lama tak ada kabar, bintang Bollywood Preity Zinta membawa kabar bahagia. Sambil mengunggah foto mesra bersama suaminya, Gene Goodenough, dia mengumumkan baru dikaruniai anak kembar.

Namun, bayi tersebut lahir bukan dari rahim Preity Zinta. Melainkan dari bantuan seorang ibu pengganti atau surrogate mother.

Kabar bahagia ini diumumkan Preity Zinta melalui akun Instagram-nya, @realpz, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga:
23 Tahun Berkarya, 10 Film Populer Preity Zinta Ini Wajib Kamu Kepoin!

Preity Zinta dan suami, Gene Goodenough mengumumkan bahwa mereka baru saja dikaruniai seorang bayi yang lahir dari bantuan ibu pengganti. [Instagram]

"Hai semuanya, saya ingin berbagi berita luar biasa kami dengan Anda semua hari ini. Gene dan saya sangat gembira dan hati kami dipenuhi dengan banyak rasa terima kasih dan dengan begitu banyak cinta saat kami menyambut si kembar Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough ke dalam keluarga kami," tulis Preity Zinta di bagian caption.

"Kami sangat senang dengan fase baru ini dalam hidup kami. Terima kasih yang tulus kepada para dokter, perawat, dan pengganti kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Banyak cinta dan cahaya, Gene, Preity, Jai & Gia," tutur Preity Zinta.

Preity Zinta dan suami (Instagram/@realpz)

Kelahiran anak dari ibu pengganti menjadi hal yang umum bagi selebriti Bollywood. Sebelumnya Preity Zinta, pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan juga menggunakna jasa ibu pengganti saat kelahiran anak ketiganya, AbRam Khan.

Baca Juga:
9 Pesona Preity Zinta Berambut Keriting, Tetap Cantik Memukau

Begitu juga dengan Shilpa Shetty dengan putrinya Samisha, Aamir Khan dengan putranya Azad, dan Sunny Leone dengan bayi laki-laki kembar Asher Singh Weber dan Noah Singh Weber.

Preity Zinta dan suami di Resepsi anak konglomerat India (Instagram/@realpz)

Preity Zinta dan Gene Goodenough, lelaki asal Amerika Serikat menikah di Los Angeles pada 29 Februari 2016. Goodenough adalah Wakil Presiden Senior untuk bidang Keuangan di NLine Energy, sebuah perusahaan pembangkit listrik tenaga air yang berpusat di AS

Preity Zinta adalah salah seorang artis sukes di Bollywood. Sejumlah film yang melambugnkan nama Preity Zinta di antaranya: Soldier, Har Dil Jo Pyar Karega, Chori Chori Chupke Chupke, Dil Hai Tumhaara, Koi... Mil Gaya, Kal Ho Naa Ho, Veer-Zaara dan lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Ganteng Suami Bule Preity Zinta: Mirip Ari Wibowo?

Load More