Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Hollywood putus tetap berteman, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Matamata.com - Perpisahan pasangan artis Hollywood selalu sukses mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Shawn Mendes dan Camila Cabello mengungkap telah sepakat mengakhiri jalinan cinta mereka. Namun keduanya mengaku akan terus berteman.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/shawnmendes)

Pasangan artis Hollywood yang tetap berteman setelah putus menjadi pembahasan yang disiapkan redaktur MataMata.com kali ini. Siapa saja pasangan artis Hollywood yang putus tetapi tetap berteman dengan mantan? Yuk simak bareng-bareng!

1. Shawn Mendes dan Camila Cabello

Baca Juga:
Erick Iskandar Pamer Momen Gendong Anak, Warganet Gemas Soroti Hal Ini

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/shawnmendes)

Shawn Mendes dan Camila Cabello atau yang biasa dijuluki pasangan Shamila menyatakan telah sepakat putus pada Rabu (17/11/2021). Shawn dan Camila diketahui pertama kali bertemu pada 2014 sebagai bagian dari tur penyanyi Austin Mahone. Keduanya kemudian merilis kolaborasi lewat lagu "I Know What You Did Last Summer" yang juga merupakan lagu pertama Camilla di luar grup Fifth Harmony.

Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello diawali dengan pertemanan selama 2 tahun. Shawn dan Camila saling mendukung satu sama lain dalam karier bermusik. Camila kemudian putus dari Matthew Hussey pada 2018 yang menyebabkan Shawn dianggap sebagai orang ketiga.

Shawn Mendes akhirnya berpacaran dengan Camila Cabello pada 2019. Gosip hubungan asmara mereka menyebar saat video ciuman beredar. Keduanya juga merilis lagu "Senorita" dan tampil mesra bersama. Saat Amerika menetapkan lockdown, Shawn diketahui tinggal di rumah Camila di Florida. Mereka bahkan dikabarkan bertunangan pada Desember 2020.

Baca Juga:
Penampilan Kim Seon Ho di Iklan Ini Tuai Simpati: Kurusan Ya!

Sayangnya jalinan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello berakhir pada November 2021. Mereka sepakat mengakhiri hubungan romantis dan tetap menjadi sahabat dalam surat konfirmasi yang dibagikan. Potret kebersamaan Shawn dan Camila pun masih terpajang di Instagram masing-masing.

2. Nina Dobrev dan Ian Somerhalder

Artis Hollywood putus tetap berteman. (Instagram/nina)

Nina Dobrev dan Ian Somerhalder pernah menjalin kasih selama 3 tahun karena cinta lokasi. Pada 2013, mereka memutuskan untuk berpisah. Nina dan Ian tetap berteman baik dengan dibuktikan kerja sama mereka yang masih berlanjut di serial televisi "The Vampire Diaries".

Baca Juga:
Pose Nissa Sabyan Saat Kumpul Bareng Adelia Pasha Bikin Salfok

Ian Somerhalder kemudian menikah dengan Nikki Reed yang merupakan sahabat Nina Dobrev pada 2015. Kendati begitu, Nina dan Ian tetap berteman. Ian juga tak membuat persahabatan Nina dan Nikki menjadi renggang. Ketiganya justru bersahabat baik dan pernah makan malam bersama tanpa rasa canggung.

3. Cameron Diaz dan Justin Timberlake

Artis Hollywood putus tetap berteman. (Kolase Instagram/justintimberlake/camerondiaz)

Cameron Diaz dan Justin Timberlake putus di tahun 2007 setelah berpacaran kurang lebih 4 tahun. Namun mereka menegaskan tetap berteman baik, bahkan membintangi film yang sama. Seperti diketahui, Cameron Diaz dan Justin Timberlake sama-sama membintangi film "Bad Teacher" pada 2011.

Baca Juga:
5 Fakta Album 30 Adele, Ceritakan Perceraian kepada Sang Putra

Justin Timberlake diketahui telah menikah dengan Jessica Biel pada 2012. Cameron Diaz pun sudah move on dengan menikahi Benji Madden pada 2015. Keduanya juga sama-sama telah dikaruniai buah hati.

4. Demi Lovato dan Joe Jonas

Artis Hollywood putus tetap berteman. (Instagram/joejonas)

Persahabatan Demi Lovato dan Joe Jonas tetap berlanjut meski pernah berpacaran kemudian akhirnya putus. Demi Lovato dan Joe Jonas memang sudah berteman sejak kecil sebelum menjalin kasih pada 2010. Mereka mengaku berpisah karena tidak lagi sejalan.

Persahabatan Demi Lovato dan Joe Jonas masih bisa disaksikan hingga sekarang. Di mata Joe Jonas, Demi Lovato merupakan bagian dari keluarganya. Joe Jonas sendiri telah menikah dengan Sophie Turner pada 2019. Di sisi lain, Demi Lovato batal menikah dengan Mac Ehrich meski sudah bertunangan karena orientasi seksualnya.

Itulah beberapa di antara pasangan artis yang memilih tetap berteman meski hubungan mereka kandas. Kalau kalian, masih bisa temenan sama mantan pacar nggak nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More