Nur Khotimah | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasangan yang dikenal romantis ini belakangan ramai diterpa isu cerai.

Rumor perceraian muncul setelah Priyanka kedapatan menghapus nama suami dari akun Instagram miliknya. Hal ini pertama kali disadari oleh para penggemar di media sosial.

Biasa mencantumkan "Chopra-Jonas", sekarang artis cantik itu hanya menuliskan "Chopra" di biografi akun Instagram. Penggemar yang menyadari hal itu pun langsung berspekulasi.

Baca Juga:
8 Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan, Mobil hingga Berlian

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Namun di tengah hebohnya rumor perceraian ini, Priyanka sempat berinteraksi dengan meninggalkan komentar di salah satu postingan terbaru Instagram sang suami.

Laman Fox News melaporkan bahwa artis berusia 39 tahun itu mengomentari unggahan yang dibuat oleh Nick pada Senin (22/11/2021). Pada video itu, Nick terlihat sedang olahraga angkat beban.

Heboh Isu Cerai, Komentar Priyanka Chopra di Unggahan Terbaru Suami Disorot. (Instagram/@nickjonas)

Untuk menanggapi video tersebut, Priyanka menuliskan komentar singkat yang cukup menarik perhatian. Ia tak ragu menggoda sang suami yang sedang pamer otot lengan.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Kode Sudah Jadian nih?

"Damn! I just died in your arms (Aku baru saja mati di pelukanmu)," tulis Priyanka Chopra tak lama setelah video itu diunggah oleh sang suami.

Tak cuma komentar tulisan, Miss World 2000 itu juga menambahkan emoji lain untuk mengungkapkan perasaannya saat menyimak video sang suami.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Sementara itu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas selama ini dikenal sebagai pasangan yang kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Mereka juga tak ragu untuk menunjukkan kasih sayang di media sosial.

Baca Juga:
Rizky Billar Kembali Sambangi Polda Metro Jaya, Kasus Apa Lagi?

Nick juga kerap terlibat dalam berbagai perayaan yang digelar oleh Priyanka dan keluarga. Seperti baru-baru ini, musisi ganteng itu ikut merayakan Diwali bersama keluarga Priyanka dan mengunggah fotonya di Instagram.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Nick Jonas dan Priyanka Chopra tentang rumor cerai. Banyak penggemar yang berharap rumor tersebut tidak benar. Semoga saja, ya!

Baca Juga:
Bantah Tudingan Aji Mumpung, Doddy Sudrajat Sebut Mayang Hanya Pinjam Gitar

Load More