Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

Matamata.com - Nama Kajol, Shah Rukh Khan, dan Karina Kapoor pasti sudah tak asing lagi di telinga kalian bukan? Namun, dengan terus berkembangnya industri perfilman Bollywood, semakin banyak loh wajah-wajah baru yang menghiasi layar televisi India. Salah satunya yang sedang ramai diperbincangkan adalah Tara Sutaria.

Pemilik senyuman manis ini sukses mencuri perhatian masyarakat India dan juga masyarakat dunia dengan pesonanya. Ditambah lagi, Tara Sutaria juga memiliki segudang bakat yang membuat setiap orang berdecak kagum. Yuk intip potret Tara Sutaria berikut ini!

1. Aktris cantik kelahiran Mumbai, India, pada tanggal 19 November 1995 ini memulai debutnya di industri perfilman Bollywood lewat film Student of the Year 2 yang tayang pada tahun 2019 lalu. Aktingnya yang memukau dalam film tersebut pun berhasil mencuri panggung hingga ia meraih penghargaan sebagai Best Female Debut melalui film tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Calon Suami Katrina Kaif!

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

2. Dikenal sebagai aktris pendatang baru, rupanya Tara Sutaria sudah lama wara-wiri di dunia entertainment India, lho. Bahkan, ia telah mengawali kariernya sebagai VJ di Disney Channel India di usia 15 tahun pada tahun 2010 silam.

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

3. Sebelum meniti karier sebagai seorang aktris, Tara Sutaria merupakan seorang penyanyi profesional bersuara emas yang telah mengikuti kompetisi menyanyi sejak usia 7 tahun. Bahkan, di usianya yang masih belia tersebut, Tara sudah menggelar konser solo di London, Tokyo, Lavasa, dan Mumbai. Mengagumkan, bukan?

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

4. Tak hanya akting dan bernyanyi, Tara juga jago menari, lho. Bahkan, alumni School of Classical Ballet and Western Dance di Royal Academy of Dance, United Kingdom, ini juga pernah belajar balet, tari modern, dan tarian Amerika Latin. 

Baca Juga:
Adu Gaya 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali, Ada yang Kumpul Bareng Keluarga!

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

5. Potret Tara Sutaria yang super berbakat dalam banyak hal ini pun sukses menyita perhatian banyak orang. Apalagi, ia juga memiliki paras yang begitu menawan, body goals sempurna yang membuat banyak orang iri, dan selera fesyen tinggi serta pembawaan yang elegan.

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

6. Dengan semua pesona yang dimilikinya tersebut, tak heran jika aktris mulitalenta ini sempat dilirik oleh Disney untuk menjadi salah satu dari dua kandidat pemeran tokoh Jasmine dalam film Aladdin (2019). Sayangnya, peran tersebut akhirnya diberikan pada Naomi Scott.

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

7. Di usianya yang baru menginjak 26 tahun ini, Tara Sutaria terang-terangan mengungkap rencananya untuk menikah dengan Aadar Jain awal tahun depan, lho. Pasangan ini memang cukup terbuka tentang hubungan mereka. Bahkan, keduanya juga kerap mengumbar kemesraan mereka di publik, lho.

Baca Juga:
9 Seleb Bollywood Ultah November: Ada King of Bollywood Shah Rukh Khan

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

8. Merasa patah hati dengan kabar bahagia tersebut? Tak perlu khawatir. Tara ternyata punya saudara kembar bernama Pia Sutaria yang tak kalah memesona. Bahkan, Pia juga memiliki bakat besar di musik, dancing, dan teater, lho. Ini dia potret si kembar yang sukses membuat banyak orang iri dengan kesempurnaan mereka.

Potret Tara Sutaria (Instagram/tarasutaria)

Itulah 8 potret Tara Sutaria, aktris pendatang baru di industri perfilman Bollywood yang seakan tak punya cacat sama sekali. Jangan bilang, kalian jadi ngefans nih?

Baca Juga:
10 Film Terbaik Shah Rukh Khan, Raja Bollywood yang Baru Ultah ke-56

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More