Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hollywood yang Pernah Pamer Makanan Lokal (Instagram/kyliejenner)

Matamata.com - Terdiri dari banyak pulau dan suku bangsa, nggak heran jika Indonesia juga memiliki berbagai ragam masakan yang berbeda-beda. Ditambah lagi, sejak dulu Indonesia juga dikenal sebagai negeri yang kaya rempah sehingga cita rasa masakannya pun kental bumbu dan menggugah selera.

Tak hanya masakan tradisionalnya saja, produk-produk makanan produksi Indonesia juga terkenal gurih dan enak, lho. Jajanan-jajanannya juga nggak ada yang mengecewakan lidah.

Nggak heran jika makanan Indonesia cukup difavoritkan oleh masyarakat mancanegara. Bahkan, beberapa artis Hollywood juga pernah memamerkan potret mereka saat sedang menyicipi produk makanan atau masakan nusantara, lho. Yuk kita kepoin siapa saja artis Hollywood yang pernah pamer makanan lokal berikut ini!

Baca Juga:
4 Artis Hollywood Putus Tetap Berteman dengan Mantan, Ada yang Sudah Nikah

1. Kylie Jenner

Artis Hollywood yang Pernah Pamer Makanan Lokal (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner bukanlah nama yang asing di dunia entertainment global. Bahkan, model dan sosialita asal Amerika Serikat ini memiliki ribuan penggemar dan selalu sukses menjadi trendsetter. 

Nggak heran jika setiap potret ataupun video yang diunggahnya di media sosial selalu menjadi sorotan banyak orang. Salah satu unggahan Kylie Jenner yang paling menyita perhatian masyarakat Indonesia adalah saat adik bungsu Kim Kardashians ini menyantap mie instan rebus, lengkap dengan telur di tengahnya. 

Baca Juga:
Ada yang Takut Boneka, 8 Selebriti Hollywood Ini Punya Fobia Unik

Menariknya, mie instan tersebut tampak mirip sekali dengan sajian Indomie yang biasa dijual di warkop atau warmindo, lho. Melihat unggahan tersebut, tentu saja warganet dari Indonesia langsung merasa antusias.

2. Cardi B

Artis Hollywood yang Pernah Pamer Makanan Lokal. (Instagram/@iamcardib)

Artis Hollywood yang pernah pamer makanan lokal dan cukup menggegerkan masyarakat Indonesia adalah Cardi B. Rapper asal Amerika Serikat ini ternyata cukup menyukai makanan Indonesia, lho. 

Baca Juga:
Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Bergabung dengan Agensi Hollywood

Nggak hanya satu jenis makanan saja, Cardi B bahkan pernah memamerkan potret berbagai jenis masakan nusantara seperti pastel, lumpia, bakpao, sup daging, dan bihun goreng. 

Sebelumnya pun, rapper yang pernah berkolaborasi dengan Maroon 5 dalam lagu berjudul Girls Like You ini juga pernah mengunggah nasi goreng dengan semur dan ayam kecap, yang merupakan makanan khas Indonesia. Wah, sepertinya Cardi B bakal senang banget menyicipi berbagai masakan lokal saat sedang konser atau melancong ke Indonesia nih!

3. Alicia Silverstone

Artis Hollywood yang Pernah Pamer Makanan Lokal (Instagram/aliciasilverstone)

Meniti karier sejak masih remaja di tahun 1992, Alicia Silverstone merupakan salah satu aktris Hollywood yang cukup terkenal di antara para pecinta film. Apalagi, Alicia Silverstone yang kini telah memasuki usia 45 tahun tersebut masih saja tampak menawan dan awet muda. 

Sebagai seorang vegan, Alicia Silverstone ternyata juga menyukai produk makanan nabati asal Indonesia, lho. Ia bahkan pernah mengunggah sepiring hidangan tempe goreng yang dicampur dengan varian sayuran lainnya. 

Makanan khas Indonesia tersebut memang cukup digemari oleh orang-orang yang menerapkan pola makan vegan dan vegetarian. Nggak hanya enak, kandungan gizi dan protein nabati pada tempe juga sangat tinggi. Nggak heran kalau Alicia Silverston tertarik untuk mencicipi produk makanan khas Indonesia satu ini.
Itulah tiga artis Hollywood yang pernah pamer makanan lokal. Berkat unggahan mereka, citra Indonesia sebagai negara kuliner semakin meningkat, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More