Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Kenal sejak kecil dan beberapa kali terlibat proyek yang sama, Amitabh Bachchan ternyata pernah dibenci oleh Kareena Kapoor. Alasan aktris cantik ini membenci sang Raja Bollywood pun terbilang sepele.

Semua berawal dari proyek film Amitabh Bachchan yang berjudul "Pukar". Dalam film tahun 1983 itu, Amitabh Bachchan beradu akting dengan ayah Kareena Kapoor, Randhir Kapoor.

Amitabh Bachchan. [Instagram/@bachchan]

Rasa benci Kareena Kapoor terhadap Amitabh Bachchan muncul karena adegan yang dilakukannya dalam film "Pukar". Di mana aktor veteran itu harus memukul ayah Kareena Kapoor.

Baca Juga:
Selamat! Nola B3 Melahirkan Anak Keempat

Saat itu Kareena Kapoor kecil langsung menghampiri sang ayah dan melindunginya dari si jahat Amitabh Bachchan yang ada di pikirannya.

"Ada satu momen saat aku syuting 'Pukar' di Goa dan dia (Kareena Kapoor) melihat kami syuting dengan topi musim panasnya dengan bunga yang manis di sana, dia melihat aku memukul ayahnya. Dia dengan polosnya lari ke set outdoor dan melindungi ayahnya dari 'setan jahat' yang akan memukul ayahnya," cerita Amitabh Bachchan dalam blog yang dilansir dari Hindustan Times.

Namun kebencian itu tak bertahan lama di hati Kareena Kapoor. Ia langsung luluh dan mengubah sikapnya begitu Amitabh Bachchan membasuh kakinya ketika menangis melihat ayahnya dipukul.

Baca Juga:
Geger Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Bareng, Agensi Bongkar Faktanya

Amitabh Bachchan. (Instagram)

"Saat menangis dan khawatir, ia terlihat sangat terganggu. Ia pun mengotori kaki kecilnya yang cantik di pasir saat itu," lanjut Amitabh Bachchan.

"Untuk menenangkannya, aku meminta air dan membasuh kaki mungilnya dengan bersih. Itu untuk membuatnya sadar bahwa tindakan tersebut bukan nyata, namun hanya akting," kata dia lagi.

Di tahun 2019, Amitabh Bachchan pernah mengunggah foto Kareena Kapoor kecil saat ikut syuting "Pukar". Tampak Kareena menangis di unggahan tersebut.

Baca Juga:
9 Potret dan Fakta Rakul Preet Singh, Pesonanya Taklukkan Hati Banyak Orang

Kareena Kapoor [Instagram]

"Tebak siapa dia? Itu adalah Kareena Kapoor di set film Pukar di Goa. (Dia) datang dengan ayahnya Randhir kakinya terluka, dan mendapat pengobatan lalu taping," tulis Amitabh Bachchan.

Kini Kareena Kapoor sudah menjadi bintang Bollywood yang sangat sukses. Ia dan Amitabh Bachchan bahkan beberapa kali terlibat dalam satu proyek film, di antaranya "Satyagraha", "Kabhi Khushi Kabhi Gham", dan "Dev".

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tinggal di Pedesaan, Ada yang Beli Bangunan Bersejarah

Load More