Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Pete Davidson. (Instagram/rowingblazers)

Matamata.com - Nama Pete Davidson sedang hangat dibicarakan. Pasalnya komedian ini santer disebut sebagai kekasih baru Kim Kardashian. Rumor ini sudah beredar sejak Oktober 2021 kemarin. Bahkan belum lama ini janda Kanye West ini bersama dengan Kris Jenner dan rapper Flavor Flav juga merayakan ulang tahun Pete Davidson.

Pete Davidson sudah dikenal sebagai komedian kondang Hollywood. Ia juga bukan orang baru di dunia hiburan. Keduanya pernah bekerja bersama dalam acara Saturday Night Live dan memparodikan Jasmine dan Aladdin. Kedekatan mereka rupanya berlanjut hingga dikabarkan menjalin asmara.

Kenalan lebih dekat dengan sosok Pete Davidson yang mampu meluluhkan hati Kim Kardashian yuk. Simak langsung saja deretan fakta Pete Davidson yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Pisah dari Pete Davidson, Ariana Grande Menumpuk Tato Couple Mereka

1. Berusia 28 Tahun

Fakta Pete Davidson. (Instagram/michaelsimon64)

Pete Davidson lahir di New York pada 16 November 1993 dengan nama Pete Michael Davidson. Artinya saat ini usianya baru 28 tahun. Di usianya yang masih terbilang muda itu, ia dikabarkan dekat dengan Kim Kardashian yang sudah berusia 41 tahun.

2. Komedian

Baca Juga:
Move On dari Ariana Grande, Pete Davidson Pacari Kate Beckinsale?

Fakta Pete Davidson. (Instagram/nbcsnl)

Pete Davidson mengawali karier sebagai komedian, stand up comedy. Kariernya telah dimulai sejak tahun 2013 silam. Sejak saat itu, namanya pun tenar sebagai salah satu komedian top Hollywood. Ia juga merupakan anggota Saturday Night Live.

3. Daftar Mantan Pacar

Fakta Pete Davidson. (Instagram/nbcsnl)

Pete Davidson pernah berpacaran dengan sesama komedian yaitu Carly Aquilino sejak 2014 hingga 2015. Setelah putus dengan Carly, Pete Davidson kembali berpacaran dengan Cazzie David sejak 2016 sampai 2016. Ia juga mantan tunangan Ariana Grande pada 2018, pertunangan mereka dibatalkan. Pada Januari tahun 2019 Pete kembali dikabarkan berpacaran dengan artis Kate Beckinsale, tapi tak lama kemudian mereka berpisah pada bulan April.

Baca Juga:
Tanda Cinta, Pete Davidson Bikin Dua Tato untuk Ariana Grande

4. Pernah Bertunangan dengan Ariana Grande

Fakta Pete Davidson. (Instagram/rowingblazers)

Pete Davidson pernah bertunangan dengan Ariana Grande pada 20 Juni 2018. Keduanya juga bersiap untuk menikah, sayang pada 14 Oktober 2018, pertunangan mereka dibatalkan. Nama Pete Davidson juga menjadi salah satu judul lagu Ariana Grande dalam albumnya Sweetener (2018). Bahkan Ariana Grande juga menyebut Pete dalam lagu Thank U, Next. Bunyi liriknya, "Even almost got married, and for Pete I'm so thankful.

5. Putus dari Phoebe Dynevor

Fakta Pete Davidson. (Instagram/flavorflavofficial)

Pete menjalin cinta dengan artis Bridgerton, Phoebe Dynevor. Namun keduanya putus pada Agustus 2021 kemarin. Setelah putus, ia dikabarkan dekat dengan Kim Kardashian.

6. Dekat dengan Kim Kardashian

Fakta Pete Davidson. (Instagram/people)

Kedekatan Pete dan Kim tercium media pada Oktober 2021. Potret keduanya bergandengan tangan saat naik wahana di Knott's Scary Farm tersebar di media.

7. Rayakan Ulang Tahun

Fakta Pete Davidson. (Instagram/flavorflavofficial)

Rumor hubungan Pete dan Kim kian santer usai, Kim Kardashian, Kriss Jenner, dan Flavor Flav merayakan ulang tahun Pete Davidson pada 16 November lalu.

8. Pernah Kerja Bareng

Fakta Pete Davidson. (Instagram/nbcsnl)

Sebelumnya, Pete dan Kim pernah kerja bareng. Hal ini terjadi saat Kim Kardashian tampil dalam acara SNL. Saat memparodikan Aladdin dan Jasmine, keduanya tak sungkan untuk melakoni adegan ciuman hingga bikin heboh.

9. Ajak Kencan

Fakta Pete Davidson. (Instagram/rowingblazers)

Pete Davidson seolah ingin melanjutkan hubungannya dengan Kim Kardashian dengan mengajak perempuan berusia 42 tahun itu private dinner di Staten Island hingga Clubbing bareng di Manhattan. 

10. Terpaut Usia 13 Tahun

Fakta Pete Davidson. (Instagram/rowingblazers)

Jarak usia Pete Davidson dan Kim Kardashian terpaut cukup jauh. Pete Davidson saat ini baru berusia 28 tahun sedangkan Kim Kardashian telah berusia 42 tahun. Artinya usia mereka terpaut 13 tahun, bukan jarak yang sedikit bukan?

Nah itu fakta tentang Pete Davidson yang memang sepertinya lagi dekat dengan Kim Kardashian.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More