Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

Matamata.com - Katrina Kaif dikabarkan akan menikah dengan Vicky Kaushal pada 9 Desember 2021 mendatang. Katrina Kaif rencananya akan menggelar pesta senja untuk pernikahannya di Hotel Six Sense Fort Bawara, Rajasthan dengan upacara adat Hindu.

Acara pernikahan Katrina Kaif akan dimulai dengan upacara sangeet dan mahendi pada 8 Desember. Shahrukh Khan dan Salman Khan akan menjadi tamu istimewa di pernikahan Katrina Kaif yang hanya mengundang 200 orang. Seluruh tamu akan mendapat tiket pesawat ke Rajasthan dan kabarnya dilarang memotret dengan alasan privasi pasangan pengantin.

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@katrinakaif)

Nama besar Katrina Kaif di industri perfilman Bollywood tentu tak perlu dipertanyakan lain. Ia dikenal selalu menjadi lawan main aktor-aktor tampan yang bikin iri! Siapa saja aktor lawan main Katrina Kaif di film? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Alasan Katrina Kaif Paksa Vicky Kaushal Nikah Desember 2021

1. Shahrukh Khan

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@iamsrk)

Film Zero (2018) mempertemukan Katrina Kaif dengan Shahrukh Khan. Dalam film yang kini dapat disaksikan melalui Netflix tersebut, Katrina Kaif berperan sebagai artis terkenal pecandu alkohol bernama Babita. Ia menjadi bagian dari cinta segitiga Baaua (Shahrukh Khan) yang diceritakan sedang mencari seorang istri.

2. Salman Khan

Baca Juga:
10 Film Katrina Kaif Paling Populer, Romantis hingga Action Menegangkan

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@beingsalmankhan)

Katrina Kaif berperan sebagai Zoya, asisten seorang ilmuwan yang tengah diselidiki Tiger (Salman Khan). Dalam film Tiger Zinda Hai (2017), Salman Khan diceritakan jatuh cinta kepada Katrina Kaif dalam misinya sebagai mata-mata. Mereka kemudian menikah dan punya anak bernama Junior (Sartaaj Kakkar). Film Tiger Zinda Hai yang merupakan kelanjutan Ek Tha Tiger (2012) tersebut diketahui sempat tayang di ANTV.

3. Ranbir Kapoor

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Selanjutnya, Katrina Kaif menjadi lawan main Ranbir Kapoor dalam film genre romansa, komedi, dan petualangan berjudul Jagga Jasoos (2017). Katrina Kaif berperan sebagai Shruti, seorang reporter investigasi yang terus menerus diselamatkan oleh Jagga. Shruti pun diminta tak sungkan berbicara kepada Jagga, detektif remaja yang sedang mencari jejak ayahnya yang menghilang secara misterius.

Baca Juga:
5 Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Calon Suami Katrina Kaif!

4. Sidharth Malhotra

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@sidmalhotra)

Film Baar Baar Dekho (2016) mempertemukan Katrina Kaif dengan Sidharth Malhotra. Katrina Kaif berperan sebagai seorang seniman lukis, sedangkan Jai Verma merupakan guru matematika. Keduanya berteman sejak kecil dan merencanakan pernikahan.

Namun jelang pernikahan, Diya (Katrina Kaif) dan Jai Verma (Sidharth Malhotra) bertengkar hebat. Jai lebih memilih karier ketimbang pernikahan. Namun setelah tertidur karena mabuk, Jai terbangun dalam keadaan sedang berbulan madu di Thailand bareng Diya. Film Baar Baar Dekho mengisahkan perjalanan waktu yang menarik untuk ditonton. Sayangnya, Baar Baar Dekho belum rilis di platform streaming.

Baca Juga:
Lamar Katrina Kaif, Vicky Kaushal Sembunyikan Cincin di Kotak Brownies

5. Aditya Roy Kapur

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@adityaroykapur)

Katrina Kaif berperan sebagai Firdaus di film Fitoor (2016). Katrina Kaif dipasangkan Aditya Roy Kapur yang berperan sebagai Noor, seorang seniman sukses. Di masa lalu, Noor dan Firdaus sempat dekat. Namun hubungan mereka ditentang ibu Firdaus, Begum Hazrat Jaan Mahal.

Noor dan Firdaus akhirnya bertemu kembali setelah dewasa. Namun saat bertemu, Firdaus telah bertunangan dengan Bilal yang diperankan Rahul Bath. Meski menyesal melihat Noor sudah sukses, Hazrat tetap teguh menikahkan sang putri dengan Bilal. Ternyata Firdaus bukan anak kandung Hazrat yang terungkap belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Mufti. Film Fitoor selengkapnya bisa disaksikan di Netflix.

6. Saif Ali Khan

Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film (Instagram/@saifalikhanfen)

Katrina Kaif berpasangan dengan Saif Ali Khan yang berperan sebagai Kapten Daniyal Khan di film Phantom (2015). Katrina Kaif sebagai mantan agen RAW bernama Nawas Mistry merupakan bagian dari operasi rahasia Daniyal. Target pertama bernama Sajid Mir membuat Daniyal dipenjara.

Namun di penjara, Daniyal justru bertemu David Headley yang merupakan target operasi rahasia berikutnya. Nawaz kemudian diminta Daniyal agar mendapatkan uang untuk membeli baterai mengandung racun. Baterai tersebut mengandung racun yang menyebabkan serangan jantung dan tidak bisa dilacak.

Katrina Kaif terbukti selalu mendapatkan lawan main yang handal, bukan? Siapa lawan main Katrina Kaif di film yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More