Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor hollywood main bareng tapi musuhan (screenrant.com)

Matamata.com - Aktor merupakan bagian penting yang harus ada dari sebuah film. Seorang aktor dituntut mampu memerankan berbagai karakter yang diminta. Keprofesionalitasan seorang aktor juga diuji. Bahkan ketika tidak menyukai satu sama lain di luar syuting, aktor harus bersikap profesional kepada musuh di dunia nyata selama produksi film berlangsung.

Sederet aktor Hollywood ternyata pernah mengalami suasana yang disebutkan itu. Terdengar mustahil? Simak dulu cerita para aktor Hollywood yang main film bareng, tetapi sebenarnya musuhan di dunia nyata berikut ini.

1. Isaiah Washington vs Patrick Dempsey

Baca Juga:
6 Fakta Dwayne Johnson The Rock: Aktor Hollywood dan Mantan Pegulat WWE

Aktor hollywood main bareng tapi musuhan (screenrant.com)

Saat film Grey's Anatomy diproduksi pada 2006 silam, Isaiah Washington dan Patrick Dempsey sempat bertengkar di lokasi syuting. Washington disebut mencekik leher Patrick gara-gara terlambat bekerja.

Selain Patrick Dempsey, Isaiah Washington juga pernah meledek T.R. Knight yang juga berperan di film Grey's Anatomy sebagai 'gay'. Washington diceritakan mengulang ledekan tersebut di belakang panggung Golden Globes 2007. Knight kemudian mengakui dirinya gay dan mendapat dukungan penggemar.

Perwakilan Isaiah Washington telah merilis pernyataan bahwa permasalahan sang artis telah diselesaikan. Menurut perwakilan Washington, perbedaan memang tidak bisa dihindari. Oleh sebab itu, Washington telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Baca Juga:
Mantan Pegulat Profesional Hingga Aktor, Profil Dwayne Johnson 'The Rock'

2. Tom Cruise vs Rob Lowe

Aktor hollywood main bareng tapi musuhan (screenrant.com)

Tom Cruise dan Rob Lowe pernah terlibat perkelahian saat syuting film The Outsider. Sama-sama aktor muda kala itu, Cruise dan Lowe berperan sebagai geng jalanan yang mengharuskan adanya adegan perkelahian. Pada suatu latihan, Lowe memukul Cruise sedikit keras. Cruise kemudian membalasnya dan perkelahian yang benar-benar nyata terjadi.

The Outsiders merupakan film yang diadaptasi dari novel karya S.E. Fransiskus. Film yang tayang pada 1983 tersebut diarahkan sutradara legendaris Francis Ford Coppola.

Baca Juga:
Dwayne Johnson 'The Rock' dan Keluarga Umumkan Positif Corona

3. Shia Labeouf vs Tom Hardy

Aktor hollywood main bareng tapi musuhan (screenrant.com)

Sutradara film Lawless (2012) membenarkan terjadinya pertengkaran antara Shia Labeouf dan Tom Hardy di belakang layar. Rumor menyebut Labeouf meninju Hardy sampai terjatuh. Namun rumor tersebut dibantah Labeouf saat tampil di acara Hot Ones yang dibawakan Sean Evans.

Shia Labeouf awalnya membenarkan bahwa mereka berkelahi. Namun kejadiannya tidak seperti yang dirumorkan. Labeouf menyebut Tom Hardy berada di dekat puncak tangga sehingga jatuh beberapa kali. Hardy kemudian menyebarkan rumor telah dijatuhkan Labeouf selama sisa syuting. Di sisi lain, Shia Labeouf dan Tom Hardy selalu terlihat saling menghormati di depan media.

Baca Juga:
Dwayne Johnson Kritik Donald Trump, Didukung Netizen Jadi Presiden

4.  Tom Sizemore vs Val Kilmer

Aktor hollywood main bareng tapi musuhan (screenrant.com)

Tom Sizemore dan Val Kilmer telah berteman sekarang. Namun saat syuting film Red Planet (2000), permusuhan Sizemore dan Kilmer bukan rahasia lagi. Keduanya disebut memegang 'bom waktu' masing-masing di lokasi syuting.

Suatu hari, Tom Sizemore meminta sebuah barang dikirim ke lokasi syuting. Val Kilmer rupanya kesal saat mengetahuinya dan menyindir perlakukan khusus untuk Sizemore serta perbedaan gaji keduanya. Perkelahian Sizemore dan Kilmer juga pernah disaksikan seluruh staf film Red Planet. Sizemore diceritakan meninju dada Kilmer. Meski sudah baikan, Sizemore dan Kilmer disebut belum ingin main film bersama lagi.

5. Dwayne Johnson vs Vin Diesel

Aktor hollywood main bareng tapi musuhan (screenrant.com)

Dwayne Johnson dan Vin Diesel pernah tak akur saat syuting film The Fate of The Furious (2017). Johnson bahkan secara blak-blakan menyindir Diesel melalui Instagram. Mereka kabarnya tidak mau berada di dalam satu frame dalam film The Fate of the Furious.

Dwayne Johnson dan Vin Diesel kini telah berdamai. Fakta tersebut diketahui dari Johnson yang mengaku tetap enggan kembali bermain di film Fast Furious. Padahal kolaborasi Dwayne Johnson dan Vin Diesel banyak disukai.

Cerita-cerita tersebut membuat penggemar jadi makin paham apabila para aktor Hollwood juga manusia yang tak luput dari kesalahan dan permusuhan. Setuju? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More