Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. (Instagram/@katrinakaif/@vickykaushal09)

Matamata.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sedang mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, mantan kekasih Salman Khan ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan Vicky Kaushal pada awal Desember mendatang.

Sebelumnya Vicky Kaushal sudah melamar Katrina Kaif dengan cara yang sangat manis. Mengetahui calon istrinya suka brownies, Vicky Kaushal memesan puluhan kotak kue brownies cokelat ketika melamar.

Vicky Kaushal [Instagram]

Berbagai detail tentang kabar pernikahan pasangan ini pun sudah mulai beredar. Teranyar, ada kabar soal hotel yang disewa oleh Vicky Kaushal dan Katrina Kaif untuk tamu pernikahan mereka.

Baca Juga:
El Rumi Melamar Celine Evangelista: Kamu Mau Nggak Jadi Istriku

Laman india.com melaporkan tim pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif telah menyewa 45 hotel di Ranthambore untuk tanggal 7 sampai 10 Desember.

Pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif sendiri gosipnya akan digelar dengan mewah pada 9 Desember di Rajasthan's Six Senses Resort, Barwara di daerah Sawai Madhopur.

Katrina Kaif [Instagram]

Pernikahan pasangan ini kabarnya akan digelar selama 3 hari 3 malam dan dihadiri oleh deretan bintang ternama Bollywood. Banyak artis yang akan menghadiri acara pernikahan akbar ini.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Antusias Pamer Wajah Glowing, Reaksi Netizen Malah Sinis

Salman Khan dikabarkan akan datang ke acara pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Banyak bintang akan datang ke sini mulai 7 Desember dan seterusnya. Kami telah mendengar tentang Salman Khan yang juga menghadiri pernikahan pada 9 Desember tetapi tampaknya dia tidak akan datang sekarang. Mari kita lihat siapa yang akan tiba sekarang," ujar sumber terpercaya.

Katrina Kaif (Instagram)

Selain Salman Khan, beberapa nama yang digosipkan akan hadir adalah Shah Rukh Khan, Ali Abbas Zafar, Kabir Khan, dan Karan Johar. Wah, bertabur bintang, ya.

Baca Juga:
Berkabung, Aktor Song Joong Ki Bawa Berita Duka

Siapa nih yang sudah nggak sabar menunggu pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal? Sekali lagi, selamat ya!

Load More