Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@bhatt_neil)

Matamata.com - Artis Bollywood Aishwarya Sharma dan Neil Bhatt akhirnya membagikan potret pernikahan mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia sepanjang momen yang diyakini hanya terjadi sekali seumur hidup ini.

Neil Bhatt dikenal karena memainkan peran ACP Virat Chavan di "Ghum Hai Kisikey Pyaar Meiin". Neil juga memerankan Ranveer Singh Vaghela di "Roop-Mard Ka Naya Swaroop". Aishwarya telah membintangi serial seperti "Suryaputra Karn", "Meri Durga", dan "Madhuri Talkies".

Neil Bhatt bertemu Aishwarya Sharma yang memainkan peran Pakhi dalam serial "Ghum Hai Kisikey Pyaar Meiin". Dari rekan kerja, hubungan mereka menjadi pasangan kekasih. Setelah menggelar upacara roka pada Januari tahun ini, pasangan tersebut akhirnya menikah pada 30 November, di Ujjain, Madhya Pradesh.

Baca Juga:
Kesal Kejebak Macet, Gempi Protes ke Gading Marten: Makanya Beliin Pesawat

Aishwarya Sharma dan Neil Bhatt. (Instagram/@bhatt_neil)

Beberapa foto dan video dari upacara pernikahan Aishwarya Sharma dan Neil Bhatt menjadi viral di media sosial segera setelah pernikahan mereka. Keduanya juga telah membagikan foto-foto pernikahan mereka di akun media sosial masing-masing.

Tepat sebelum pernikahan mereka, Neil Bhatt dan Aishwarya Sharma merilis video pre-wedding di mana mereka terlihat sangat romantis. Sekarang setelah mereka akhirnya menikah, pasangan itu telah berbagi foto dari upacara pernikahan mereka di media sosial.

Teman-teman Neil Bhatt dan Aishwarya Sharma dari industri juga memberikan cuplikan upacara pernikahan mereka. Lantas seperti apa potret pernikahan Aishwarya Sharma dan Neil Bhatt? Kepoin yuk!

Baca Juga:
Rafathar Godain Adiknya saat Tidur, Baby Rayyanza Beri Balasan Kocak!

1. Ritual Sindoor Aishwarya Sharma dan Neil Bhatt

Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@aisharma812)

Di upacara pernikahannya yang sakral, Aishwarya Sharma memilih lehenga pengantin merah dengan bordir emas. Aktris kelahiran 1992 itu juga mengenakan dupatta putih dengan pakaiannya. Sementara itu, Neil Bhatt memilih sherwani putih dengan dhoti dan menambahkan dupatta merah untuk kembar dengan mempelai wanita. Tampak Neil menjalankan ritual sindoor, menandai Aishwarya dengan bubuk merah.

2. Neil Kalungkan Mangalsutra di Leher Aishwarya

Baca Juga:
Sempat Terpisah, Celine Evangelista Ketemu Ayah Kandung Berkat Medsos

Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@iwasi_official)

Dalam salah satu video yang dibagikan rekan terdekat mereka, Neil terlihat mengalungkan mangalsutra di leher Aishwarya yang kemudian tampak menanyakan reaksinya terhadap penampilannya. Neil terlihat mengucapkan "wow" dan memberi isyarat bahwa aktris cantik yang sekarang sah menjadi istrinya itu terlihat luar biasa.

3. Aishwarya dan Neil Jalani Ritual Vivah Havan

Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@iwasi_official)

Seperti tradisi upacara pernikahan India pada umumnya, Neil Bhatt dan Aishwarya Sharma juga menjalani ritual Vivah Havan. Selama ritual ini, agni atau api dihidupkan, kedua mempelai pengantin kemudian mengelilingi api suci yang disebut Madhuparka) sebanyak tujuh kali. Neil dan Aishwarya harus mengelilingi api sambil mengucap janji setia.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Doddy Sudrajat Terbongkar, Buat Netizen Bertanya-tanya

4. Neil Bhatt Diarak Keluarga

Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@idiotboxpictures)

Ada juga foto Neil dan keluarganya di dalam bus yang beredar di internet. Aktor kelahiran 1987 itu juga terlihat berpose dengan Aishwarya di sejumlah foto. Salah satu foto yang menarik perhatian menunjukkan Neil dalam kurta hijau, diarak dengan anggota keluarga sambil menari dengan Aishwarya. Suasana pernikahan mereka benar-benar diselimuti kebahagiaan.

5. Aishwarya dan Neil Bagikan Potret Pernikahan

Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@aisharma812)

Setelah resmi menikah, Neil Bhatt dan Aishwarya Sharma kompak membagikan potret pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing. Sementara Neil mengenakan kurta tradisional putih bersama dengan sorban, Aishwarya terlihat cantik dalam pakaian pengantinnya. Pasangan ini terlihat sangat mesra dalam foto dan amat bahagia.

6. Kompak Tulis Caption Super Romantis

Potret Pernikahan Aishwarya Sharma. (Instagram/@aisharma812)

Untuk foto-foto pernikahan yang dibagikan, Neil Bhatt dan Aishwarya Sharma kompak menulis caption yang sama. "Dari 'AKU' menjadi 'KITA.' Dari 'MILIKMU' dan 'MILIKKU' menjadi 'MILIK KITA.' Kita mencapai KEBERSAMAAN." Neil dan Aishwarya bertemu dalam serial Ghum Hai Kisikey Pyaar Meiin, kemudian cinlok. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun sebelum memutuskan menikah.

Neil Bhatt dan Aishwarya Sharma mengadakan resepsi pernikahan yang hanya dihadiri teman-teman mereka di Mumbai. Selamat menempuh hidup baru dan samawa, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More