Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pre-Wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain. (Instagram/lokhandeankita)

Matamata.com - Bulan Desember yang telah lama dinanti akhirnya tiba! Nggak hanya akan ramai dengan liburan Natal dan tahun baru, bulan Desember ini juga akan semakin semarak dengan pernikahan akbar beberapa pasangan artis India, salah satunya adalah Ankita Lokhande dan Vicky Jain

Pasangan aktris dan pengusaha India cukup terbuka dengan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada tanggal 14 Desember mendatang. Meskipun demikian, perayaan pre-wedding mereka sudah digelar, lho! Yuk intip keseruan momen pre-wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain berikut ini!

1. Pasangan Terfavorit

Baca Juga:
6 Momen Bachelor Party Ankita Lokhande Jelang Menikah, Seru Abis!

Momen Pre-Wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain (Instagram/mansi_dhavale)

Ankita Lokhande dan Vicky Jain merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling banyak difavoritkan oleh masyarakat India. Apalagi, keduanya juga tak ragu membagikan momen mesra mereka berdua di media sosial masing-masing.

Setelah lebih dari tiga tahun berpacaran, keduanya kini telah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, Ankita Lokhande tak pelit dalam membagikan informasi pernikahan mereka kepada media dan publik, lho.

2. Acara Pre-Wedding

Baca Juga:
5 Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Calon Suami Katrina Kaif!

Momen Pre-Wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain (Instagram/ankitasushantmylife)

Meskipun pernikahan mereka baru akan digelar pada pertengahan bulan Desember nanti, rupanya Ankita Lokhande dan Vicky Jain sudah mengadakan acara pre-wedding pada Selasa (30/11) malam, lho. Video kemeriahan acara tersebut pun langsung viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dan juga portal berita.

Acara tersebut tampak dihadiri oleh beberapa sahabat terdekat mereka. Kedua calon pengantin dan para tamu undangan tampak bersenang-senang dan saling berjoget dengan iringan lagu-lagu pop India.  

3. Penampilan Calon Mempelai

Baca Juga:
Adu Gaya 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali, Ada yang Kumpul Bareng Keluarga!

Momen Pre-Wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain (Instagram/viank_191)

Dalam Momen pre-wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain tersebut, Ankita tampak begitu menawan dalam balutan sari berwarna emas, lengkap dengan anting dan kalung yang manis. Rambut panjangnya tampak digelung ke belakang dan dihiasi dengan aksesoris rambut berbentuk bunga yang cukup besar.

Penampilan Vicky Jain juga tak kalah memukau, lho. Ia tampak mengenakan bandgala yang merupakan setelan mantel dan celana panjang gaya barat dengan desain dan ukiran gaya India. Bandgala dengan nuansa pastel tersebut tampak sangat cocok di tubuh kekar Vicky Jain dan memberikan kesan elegan padanya.

4. Jadwal Acara Pernikahan

Baca Juga:
Ankita Lokhande dan Vicky Jain Dikabarkan Menikah Pada Desember 2021

Momen Pre-Wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain (Instagram/queen_of_indore__)

Bagi yang belum tahu, rangkaian acara pernikahan Ankita Lokhande dan Vicky Jain ini akan berlangsung selama tiga hari penuh, lho. Acara tersebut akan dimulai pada tanggal 12 Desember pagi dan berakhir pada malam hari di tanggal 14 Desember.

Pada tanggal 12 Desember, mereka akan melakukan ritual mehendi di pagi hari dan diikuti dengan acara pertunangan pada malam harinya. Keesokan harinya, mereka akan menyelenggarakan pesta sangeet di malam hari setelah sebelumnya mengadakan ritual haldi pada pagi harinya.

Puncak acara pernikahan Ankita Lokhande dan Vicky Jain akan digelar pada tanggal 14 Desember 2021 nanti. Upacara pernikahan pasangan ini akan dilakukan di pagi hari, sementara resepsinya akan digelar pada malam harinya.

Itulah momen pre-wedding Ankita Lokhande dan Vicky Jain. Semoga acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan hubungan mereka langgeng hingga terpisah oleh maut, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More