Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal. (Instagram/katrinakaif/vickykaushal09)

Matamata.com - Katrina Kaif tak henti menuai sorotan di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan dengan Vicky Kaushal yang kabarnya digelar pada 9 Desember mendatang. Pada Jumat (3/12/2021) malam, Vicky Kaushal  kedapatan mengunjungi rumah Katrina Kaif. Selain Vicky, teman Katrina dan penata busana selebriti Anaita Shroff Adajania juga berada di sana pada Jumat malam.

Baru-baru ini, Katrina Kaif juga terlihat mengunjungi rumah Vicky Kaushal bersama ibu dan adik laki-lakinya. Sejumlah paparazzi berhasil mengabadikan momen kedatangan Katrina dan keluarga ke rumah Vicky pada Minggu (5/12/2021) malam.

Simak momen Katrina Kaif mengunjungi rumah Vicky Kaushal yang diambil Paparazzi India berikut ini:

Baca Juga:
Viral Lagi Katrina Kaif Dilamar Vicky Kaushal di Panggung, So Sweet Abis!

1. Katrina Kaif tampak mengunjungi rumah Vicky Kaushal di Mumbai pada Minggu malam. Ia terlihat mengenakan busana saree ruffle berwarna putih dengan blus payet dan anting-anting emas. Katrina tak mengenakan masker dalam kesempatan itu.

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (India Today)

2. Sedangkan ibunda Katrina Kaif mengenakan masker serta kacamata saat menemani sang putri. Ibunda Katrina, Suzanne Turquotte, tampil dengan setelan salwar berwarna hijau. Penampilan Katrina dan ibu itu tampak nyaman untuk pertemuan keluarga sebelum berangkat ke Rajasthan.

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (India Today)

3. Katrina Kaif mengenakan riasan tipis dengan rambut tergerai indah. Ia memperlihatkan sikap anggun. Menanggapi paparazzi, Katrina menyapa mereka dengan ramah. Selain ibu, Katrina juga ditemani adik laki-lakinya, Sebastien Laurent Michael, mengunjungi rumah Vicky.

Baca Juga:
Sultan! Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Sewa 45 Hotel untuk Tamu Pernikahan

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (India Today)

4. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan akan menikah di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan. Keluarga kedua mempelai akan terbang ke Rajasthan pada hari ini, Senin (6/12/2021).

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Hindustantimes)

5. Di dalam mobil sekalipun, Katrina Kaif tampak ramah menebar senyumnya ke arah paparazzi. Namun aktris berusia 38 tahun itu tak bicara sepatah kata pun. Berbagai kesibukan dilewati Katrina seperti mengunjungi klinik kecantikan dan gym sebelum hari pernikahan.

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Hindustantimes)

6. Ibunda Katrina Kaif, Suzanne Turquotte, dan saudara-saudaranya, Isabelle dan Sebastien Laurent Michael, juga ikut sibuk menyiapkan acara spesial tersebut. Didapati fans, ibu dan adik Katrina menggunakan mobil Mercedes Benz GLC putih milik Vicky untuk berbelanja pada Minggu (5/12/2021) sebelum menghadiri pertemuan keluarga.

Baca Juga:
6 Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film, Ada Shahrukh Khan dan Salman Khan

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Instagram/viralbhayani)

7. Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal tak diumbar secara blak-blakan. Kabarnya mereka sudah bertunangan di rumah sutradara kabir Khan sebelum menikah pada 9 Desember mendatang. Busana pengantin Katrina dan Vicky dilaporkan sebagai karya Sabyasachi.

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Instagram/viralbhayani)

8. Harshvardhan Kapoor yang pertama kali mengkonfirmasi hubungan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Mereka disebut berkencan sejak 2019. Katrina dan Vicky pertama kali bertemu di acara talkshow Karan Johar dan mengaku senang bisa bekerja sama. Katrina dan Vicky mulai go public saat terlihat bersama di pesta Diwali seorang rekan pada 2020.

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Instagram/yogenshah_s)

9. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kabarnya juga telah menikah di pengadilan agama sebelum terbang ke Rajasthan dengan helikopter. Rangkaian upacara akan digelar pada 7-9 Desember, sedangkan resepsi diadakan pada 10 Desember. Para tamu undangan terbatas akan diberi kode rahasia serta dilarang mengabadikan momen pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dengan ponsel. Katrina dan Vicky juga telah menyewa 45 hotel untuk tempat menginap para tamu. Di antara tamu yang hadir yaitu Shah Rukh Khan, Ali Abbas Zafar, Kabir Khan, dan Karan Johar.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Alasan Katrina Kaif Paksa Vicky Kaushal Nikah Desember 2021

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Instagram/yogenshah_s)

Seorang sumber menyebut Katrina Kaif dan Vicky Kaushal awalnya merencanakan pernikahan pada Mei 2022. Namun Katrina meminta pernikahannya dipercepat untuk mewujudkan pernikahan impian di ruang terbuka dengan berbagai prosesi di pagi, siang, sore, dan malam sepanjang musim dingin.

Sementara itu, Katrina Kaif masih disibukkan dengan berbagai proyek filmnya. Film Sooryavanshi baru diputar pada 5 November 2021, sedangkan Tiger 3 yang menampilkan Katrina dan Salman Khan akan tayang pada Natal tahun ini. Vicky Kaushal juga bersiap membintangi film tentang tokoh pahlawan India, Sam Manekshaw.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More