Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Katrina Kaif (instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menikah pada Kamis (9/12/2021). Pernikahan mereka berlangsung tertutup dengan dihadiri tamu-tamu spesial yang taat aturan, yakni tidak mengambil gambar sepanjang acara.

Katrina Kaif sendiri telah membagikan potret pernikahannya dengan Vicky Kaushal melalui Instagram. Ia mengaku bersyukur telah sampai ke jenjang pernikahan dengan Vicky dan akan memulai perjalanan baru bersama-sama.

Foto pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. (Instagram/@katrinakaif)

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal diadakan di Six Senses, Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan. Sebelum jatuh di pelukan Vicky Kaushal, berikut ini sederet pria yang pernah mengisi hati Katrina Kaif. Simak kisah asmara Katrina bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Akhirnya Pamer Foto Pernikahan Mewahnya

1. Ranbir Kapoor

Mantan Katrina Kaif (Suara.com)

Katrina Kaif menjalin asmara dengan Ranbir Kapoor sejak 2012 hingga 2016. Bahkan keduanya dirumorkan sudah bertunangan pada Agustus 2015. Namun hubungan mereka dikatakan terlarang karena merupakan hasil perselingkuhan. Ranbir sebelumnya berpacaran dengan Deepika Padukone sehingga Katrina mendapat imej pelakor atau perebut laki orang.

Sayangnya hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor berakhir pada Januari 2016. Hubungan Katrina dan Ranbir yang penuh cinta selalu diumbar ke hadapan publik sehingga perpisahan keduanya amat disayangkan. Di sisi lain, Katrina kabarnya memutuskan Ranbir karena sikapnya yang playboy.

Baca Juga:
Viral Foto Diduga Undangan Pernikahan Katrina Kaif, Penampakannya Simpel!

2. Salman Khan

Mantan Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif dan Salman Khan kerap dipasangkan dalam sebuah film. Sebut saja Maine Pyaar Kyun Kiya (2005), Yuvvraaj (2008), Ek Tha Tiger (2012), dan Bharat (2009). Katrina dikabarkan berkencan dengan Salman Khan di awal kariernya selama 7 tahun, yakni pada 2003 hingga 2010. Namun keduanya memang tak pernah buka-bukaan perkara hubungan tersebut.

Gosip yang beredar menyebut Ranbir Kapoor sebagai penyebab hubungan Katrina Kaif dan Salman Khan berakhir. Sebab Katrina langsung mesra dengan Ranbir yang menjadi lawan mainnya di film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009).

Baca Juga:
9 Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal Jelang Pernikahan

Salman Khan kabarnya menampar Ranbir Kapoor saat keduanya sama-sama berpesta di sebuah klub di Mumbai. Kejadian tersebut membuat orangtua Salman dan Ranbir turun tangan dengan meminta maaf atas nama anak-anak mereka. Namun kabarnya, hubungan Salman dan Ranbir sebenarnya sudah tidak baik sebelum kehadiran Katrina Kaif.

Kendati begitu, hubungan Katrina Kaif dan Salman Khan masih baik layaknya sahabat hingga sekarang. Bahkan Salman disebut-sebut sebagai salah satu tamu di pernikahan Katrina dan Vicky Kaushal.

3. Siddharth Mallya

Baca Juga:
Viral Lagi Katrina Kaif Dilamar Vicky Kaushal di Panggung, So Sweet Abis!

Mantan Katrina Kaif (filmibeat.com)

Katrina Kaif juga pernah digosipkan menjalin kasih dengan aktor India-Amerika Siddharth Mallya setelah putus dari Salman Khan. Gosip tersebut berawal dari Katrina yang kerap datang di pertandingan IPL Royal Challengers Bangalore yang kala itu dipimpin oleh ayah Siddharth, Vijay Mallya. Namun hubungan Katrina dan Siddharth hanya berjalan dalam waktu singkat. Citra Siddharth sebagai playboy membuat kabar hubungan singkat itu tak lagi mengejutkan publik.

4. Akshay Kumar

Mantan Katrina Kaif (ndtv)

Sebagai seorang aktris, Katrina Kaif kerap dirumorkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Seperti ketika Katrina bekerja sama dengan Akshay Kumar di beberapa film layar lebar. Chemistry yang kuat antara Katrina dan Akshay membuat rumor mereka berpacaran sempat tersebar luas di media sosial.

5. Vicky Kaushal

Mantan Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Vicky Kaushal kini telah masuk ke dalam daftar 'mantan' kekasih Katrina Kaif dengan mengubah statusnya menjadi suami. Hubungan Katrina dan Vicky awalnya mencuat ketika mereka menghadiri Pesta Diwali rekan artis bersama-sama pada Oktober 2019. Vicky sebelumnya juga tak ragu menggoda Katrina di acara penghargaan. Namun mereka tak pernah mengumbar hubungan, bahkan sampai hari pernikahan tiba.

Itu dia sejumlah pria yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Katrina Kaif hingga mendapat label 'mantan'. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More