Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor (instagram/@beingsalmankhan/@ranbir_kapoooor)

Matamata.com - Katrina Kaif akhirnya resmi dipersunting Vicky Kaushal. Sebelum menambatkan hati pada aktor ganteng kelahiran 1988 itu, perjalanan cinta Katrina cukup menarik dimana ia sempat berpacaran dengan sejumlah bintang terkenal.

Dua mantan Katrina Kaif yang paling terkenal mungkin adalah Salman Khan dan Ranbir Kapoor. Keduanya sama-sama pernah singgah di hati bintang film Dhoom 3 tersebut dengan kisah yang cukup menarik.

Mantan Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Saat syuting Ajab Prem Ki Gazab Kahani dengan Ranbir Kapoor, keduanya semakin dekat dan jatuh cinta. Saat itulah Katrina Kaif memutuskan untuk putus dari Salman Khan. Menurut seorang teman, Katrina takut Salman Khan akan membuatnya sengsara.

Baca Juga:
5 Mantan Katrina Kaif, Salman Khan Diundang ke Pernikahan?

Setelah putus dari Salman Khan, Katrina Kaif menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor dan kerap menjadi perhatian publik. Keduanya berkencan selama beberapa tahun dan terlihat bersama dalam banyak kesempatan.

Mantan Katrina Kaif

Katrina putus dengan Ranbir pada 2016 dan mengungkapkannya di media sosial. Setelah itu, mereka terkesan saling menghindari. Namun Katrina kemudian menjelaskan bahwa ia tidak menyimpan dendam dan lebih suka membiarkan masa lalu berlalu.

Baik Ranbir Kapoor maupun Salman Khan merupakan sosok yang luar biasa, jadi tak heran jika mereka mampu memikat hati Katrina Kaif. Lantas bagaimana jika gaya mereka diadu? Berikut deretan potret adu gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor!

Baca Juga:
6 Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film, Ada Shahrukh Khan dan Salman Khan

1. Adu Gaya Pakai Jeans

Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor (instagram/@beingsalmankhan/@ranbir_kapoooor)

Sebagai publik figur, Salman Khan dan Ranbir Kapoor harus selalu tampil bergaya dengan pakaian apapun. Keduanya pernah terlihat mengenakan celana jeans sobek-sobek dengan gaya yang keren banget.

Salman Khan memasangkannya dengan t-shirt dan cardigan kotak-kotak. Atasan Ranbir juga kotak-kotak tapi bukan cardigan, melainkan kemeja. Sementara Salman tampaknya tidak sedang bekerja saat itu, Ranbir mengenakan pakaian tersebut untuk syuting iklan.

Baca Juga:
Alia Bhatt Nyender Mesra Ranbir Kapoor: Happy Birthday My Life!

2. Adu Gaya Pakai Baju Putih

Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor (instagram/@beingsalmankhan/@ranbir_kapoooor)

Hitam mungkin menjadi warna khas pria, karena memberikan kesan yang maskulin. Namun warna putih juga terlihat oke bagi mereka, apalagi jika yang mengenakan pria-pria tampan seperti Salman Khan dan Ranbir Kapoor.

Meski sama-sama atasan warna putih, dua bintang papan atas Bollywood itu memancarkan pesona yang berbeda. Salman Khan masih terlihat maskulin dengan polo shirt putih, sementara Ranbir Kapoor tampak memesona dan bersinar.

Baca Juga:
7 Film Terbaik Ranbir Kapoor: Sukses Perankan Sanjay Dutt di Film Sanju

3. Pemotretan Pakai Setelan Jas

Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor (instagram/@beingsalmankhan/@ranbir_kapoooor)

Salman Khan dan Ranbir Kapoor pernah melakukan pemotretan mengenakan jas dengan gaya yang sangat berbeda. Kendati demikian, keduanya terlihat luar biasa. Pesona bintang begitu terpancar dari diri mereka.

Untuk pemotretannya, Salman Khan tampak sangat keren dalam balutan jas hitam dan kemeja hijau mint. Ranbir Kapoor nggak kalah keren dengan setelan jas oranye dan kemeja motif belang. Sepatunya juga kece abis!

4. Adu Gaya Sporty

Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor (instagram/@beingsalmankhan/@ranbir_kapoooor)

Untuk gaya sporty, baik Salman Khan maupun Ranbir Kapoor tampak keren memakai jaket. Yang membedakan penampilan mereka adalah nuansa alam di sekitarnya. Jika Salman untuk musim semi atau mungkin gugur, Ranbir mengenakannya di musim dingin.

Salman Khan sukses menampilkan gaya sporty dengan jaket merah kombinasi hitam yang dikenakan. Ranbir Kapoor memilih jagat dengan warna monokrom yang membuatnya lebih maskulin.

5. Perayaan Diwali

Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor (instagram/@beingsalmankhan/@ranbir_kapoooor)

Perayaan Diwali khas dengan baju tradisional yang disebut kurta untuk pria. Salman Khan memancarkan pesona yang berbeda dengan kurta merah bunga-bunga di perayaan Diwali tahun 2020.

Di sisi lain, Ranbir Kapoor merayakan Diwali tahun ini bersama sosok tercinta, Alia Bhatt. Dalam foto yang dibagikan, bintang film Yeh Jawaani Hai Deewani itu terlihat gagah dengan kurta berwarna biru gelap.

Itu dia deretan adu gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor, mantan terindah Katrina Kaif. Siapa lebih oke?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More