Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/vickykaushal09)

Matamata.com - Perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kini telah berakhir di pelaminan. Resepsi pernikahan pasangan aktor dan aktris ternama di India ini digelar di Benteng Six Senses Sawai Madhopur pada tanggal 9 Desember 2021 kemarin.

Kabar pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal merupakan salah satu topik yang paling sering dibicarakan sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, meskipun cukup banyak artis India yang menikah di tahun 2021 ini, bisa dibilang pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal lah yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. 

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/vickykaushal09)

Bagaimana tidak, baik Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sama-sama dikenal sebagai artis Bollywood yang sangat memesona dengan kemampuan akting yang luar biasa. Nggak heran jika para penggemar mereka merasa pasangan tersebut cocok untuk satu sama lain dan bahkan sangat mendukung hubungan mereka. 

Baca Juga:
Katrina Kaif Pakai Cincin Nikah Rp 140 Juta, Begini Wujudnya dari Dekat!

Meskipun demikian, nggak sedikit loh warganet yang penasaran bagaimana Katrina Kaif dan Vicky Kaushal saling bertemu dan bagaimana mereka mulai menjalin hubungan asmara. Apalagi, keduanya cukup tertutup dan bahkan enggan mempublikasikan kisah cinta mereka. Nah, berikut bocoran informasi tentang perjalanan cinta pasangan pengantin baru tersebut.

1. Berawal dari Acara Karan Johar

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Meskipun sama-sama terkenal dan kerap membintangi berbagai film Bollywood populer, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ternyata sama sekali belum pernah terlibat proyek bersama. Bahkan, sebelumnya mereka juga belum pernah bertemu, lho. 
Karena itulah, ketika Katrina Kaif diundang ke acara Karan Johar, Koffee with Karan, di tahun 2019 lalu, ia menyebutkan harapannya untuk bisa bekerja sama dengan Vicky Kaushal yang dinilainya sebagai aktor berbakat. Bahkan, Katrina juga berpikir bahwa mereka kedua akan terlihat cocok saat bersama, lho. 

Baca Juga:
4 Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Ada Foto Ciuman?

Di beberapa episode selanjutnya, Karan Johar mengundang Vicky Kaushal dan menyampaikan pujian Katrina Kaif. Vicky tentu saja merasa tersanjung dan bahkan memperagakan gerakan seakan hendak jatuh pingsan saat Karan Johar memberitahukan hal tersebut.

2. Pertama Kali Bertemu

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (YouTube/Film Companion)

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akhirnya pertama kali bertemu dan berkolaborasi dalam acara bincang-bincang Film Companion yang bertajuk Tape Cast. Dalam acara bincang-bincang tersebut, keduanya saling ditanya beberapa pertanyaan terkait keluarga, teman, dan pengalaman selama bekerja di industri perfilman India. 

Baca Juga:
5 Potret Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor, 2 Mantan Katrina Kaif

Nggak hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Film Companion, keduanya juga saling mengobrol dan mendiskusikan jawaban dan kehidupan mereka.

3. Zee Cine Awards 2019

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (YouTube/Zee Cine Awards)

Keduanya kembali dipertemukan dalam acara Zee Cine Awards 2019. Setelah Tape Cast, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kembali memamerkan chemistry mereka yang cukup kuat dalam ajang penghargaan tersebut. 

Baca Juga:
5 Mantan Katrina Kaif, Salman Khan Diundang ke Pernikahan?

Pasalnya, Katrina Kaif sukses memeriahkan Zee Cine Awards dengan mengajak Vicky Kaushal dan kartik Aaryan yang merupakan pembawa acara dalam acara tersebut untk menari bersamanya saat ia maju untuk menerima penghargaan yang diterimanya. 

Video mereka bertiga yang sedang berjoget tersebut pun viral di media sosial. Tak lama setelah momen tersebut, perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal mulai terendus publik.

4. Perayaan Diwali 2019

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Rumor tentang hubungan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal semakin menguat menjelang akhir 2019. Apalagi, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal yang sebelumnya tak saling mengenal tersebut ketahuan menghadiri peryaan Diwali di salah satu rumah rekan sesama artis. 

Bahkan, kamera paparazi berhasil menangkap gambar Katrina Kaif dan Vicky Kaushal yang tengah berjalan berdampingan saat keluar dari rumah tersebut. Namun, mereka diketahui berpisah di halaman depan rumah tersebut dan pulang dengan mobil masing-masing. 

5. Konfirmasi Hubungan

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@popsixcles)

Jika sebelum-sebelumnya Katrina Kaif tak pernah menutupi hubungan asmaranya dengan mantan-mantannya, kali ini ia sangat tertutup. Bahkan, baik Katrina maupun Vicky sama-sama tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, apalagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. 

Bahkan, Katrina Kaif sempat marah besar saat Harsh Vardhan Kapoor tanpa sengaja membenarkan hubungan mereka berdua di salah satu acara televisi. Alasannya, setelah berpisah dengan Ranbir Kapoor, Katrina Kaif cukup trauma untuk membicarakan urusan pribadinya di depan publik.

6. Positif Covid-19

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Saat wabah Covid-19 sedang parah-parahnya di India, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal juga sempat terjangkit virus tersebut pada awal bulan April 2021 lalu. Hal yang menarik perhatian publik kala itu adalah keduanya mengumumkan informasi tersebut pada waktu yang hampir bersamaan. 

Pada tanggal 5 April, Vicky Kaushal mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 dan sedang melakukan karantina mandiri dengan pengobatan yang sesuai anjuran dokter. Sehari setelahnya, yaitu tanggal 6 April 2021, Katrina pun mengunggah Instagram story dengan isi yang hampir serupa. 

Meskipun saat itu cukup banyak artis dan masyarakat India yang tertular virus tersebut, kenyataan bahwa Katrina dan Vicky tertular secara bersamaan semakin menguatkan rumor mereka pacaran.

7. Lamaran

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Perlahan, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun semakin terbuka dengan hubungan mereka. Bahkan, orang-orang terdekat mereka juga mulai membagikan perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, termasuk momen saat Vicky melamar sang kekasih. 

Berbeda dengan lamaran-lamaran pada umumnya, Vicky Kaushal punya cara tersendiri. Karena Katrina Kaif sangat menyuakai brownies, ia pun memesankan kue tersebut dari toko favoritnya. 

Menariknya, dalam kotak kue brownies tersebut, Katrina justru menemukan cincin dan sebuah catatan, “maukah kau menikah denganku?”. Dengan bahagia, Katrina pun mengiyakan lamaran Vicky yang di luar dugaan tersebut.

8. Pernikahan

Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Berbeda dengan pernikahan artis-artis lain, pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal digelar secara tertutup dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Para undangan hanya berjumlah sekitar 150-200 orang, termasuk beberapa artis yang cukup dekat dan pernah bekerja bersama mereka. 

Ditambah lagi, mereka juga harus sudah menjalani vaksinasi Covid-19 secara lengkap dan melakukan tes PCR terlebih dahulu. Prosesi pernikahan tersebut digelar selama tiga hari berturut-turut, yaitu dari tanggal 7 hingga tanggal 9 Desember 2021. 

Itulah perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal yang sukses kejutkan banyak orang. Tanpa konfirmasi, pasangan aktris dan aktor ternama ini justru menjawab rumor tentang hubungan mereka dengan kabar pernikahan. Selamat dan semoga langgeng ya Katrina dan Vicky!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More