Nur Khotimah | MataMata.com
Mantan Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Rumor pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif yang beredar sejak November 2021 ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasangan ini benar-benar menggelar pernikahan mewah pada 9 Desember 2021. Mereka pun sudah membagikan potret bahagia ketika melangsungkan pernikahan.

"Hanya cinta dan terima kasih di hati kami untuk semua yang membawa kami ke momen ini. Mencari semua cinta dan berkah kalian saat kami memulai perjalanan baru ini bersama," kata Katrina Kaif dan Vicky Kaushal di Instagram masing-masing.

Pasangan populer di Bollywood ini menikah di Six Senses Fort, Barwara, distrik Sawai Madhopur, Rajasthan. Mereka menyelenggarakan pernikahan pribadi di hadapan anggota keluarga dan sangat sedikit teman dari industri film. Untuk pernikahannya, Katrina terlihat sangat cantik dalam balutan lehenga merah dari desainer Sabyasachi Mukherjee.

Baca Juga:
9 Artis Beda Agama dengan Orangtua, Reza Rahadian Pilih Jadi Mualaf Mualaf

Masih dalam suasana pernikahan, kekinian beberapa laporan menyinggung soal kado pernikahan untuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Rekan selebritis dikabarkan memberikan kado yang nggak kaleng-kaleng ke pasangan hits Bollywood ini. Bahkan Katrina dikabarkan mendapatkan kado dari mantannya, yakni Ranbir Kapoor dan Salman Khan meskipun tentu saja semua ini belum dikonfirmasi.

Buat kamu yang sudah penasaran, ini dia 7 seleb yang kabarnya beri kado pernikahan untuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dilansir dari BollywoodLife.com dan Bollywoodshaadis.com, selengkapnya di bawah ini.

1. Alia Bhatt

Baca Juga:
Berperan Jadi Detektif, 8 Potret Macho Lee Dong Wook di Bad and Crazy

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@aliaabhatt)

Sahabat Katrina Kaif yang juga pacar Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dikabarkan juga menghadiahkan pengantin baru itu sekeranjang parfum senilai puluhan juta rupiah.

2. Anushka Sharma

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@anushkasharma)

Seleb Bollywood Anushka Sharma kabarnya juga menghadiahkan lawan mainnya di "Zero", Katrina anting berlian senilai Rs. 6,4 lakh atau senilai kurang lebih Rp121 juta.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Taylor Swift, Enggan Berada di Zona Nyaman

3. Ranbir Kapoor

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@aliaabhatt)

Menurut sebuah laporan oleh BollywoodLife.com, untuk pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif, mantan pacar Katrina, Ranbir Kapoor kabarnya memberinya kalung berlian senilai Rs. 2,7 crore atau senilai kurang lebih Rp5,1 miliar.

Ranbir sendiri sempat berpacaran dengan Katrina dari 2012 sampai 2016. Kekinian, Ranbir Kapoor pacaran dengan Alia Bhatt. Wow, benar nggak nih Ranbir kasih kado segitu?

Baca Juga:
Video Lawas Ariel NOAH Dipukul Penonton Viral Lagi: Dendam Banget Kayaknya!

4. Salman Khan

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Di sisi lain, Salman Khan kabarnya memberikan Katrina dan Vicky kado berupa Range Rover senilai Rs. 3 crore senilai sekitar Rp5,7 miliar.

Katrina Kaif dan Salman Khan kerap dipasangkan dalam sebuah film bersama dan dikabarkan pernah menjalin hubungan selama 7 tahun meski tidak pernah buka-bukaan soal hal tersebut.

5. Shah Rukh Khan

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@iamsrk)

King of Bollywood juga kabarnya memberi hadiah untuk Katrina Kaif. Shah Rukh Khan mengejutkan pasangan itu dengan lukisan mahal, yang dihargai Rs. 1,5 lakh atau Rp28 juta.

6. Taapsee Pannu

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@taapsee)

Tak ketinggalan, kabarnya Taapsee Pannu menghadiahkan lawan mainnya di Manmarziyaan, Vicky Kaushal, sebuah gelang platinum senilai Rs. 1,4 lakh atau senilai Rp26,5 juta.

7. Hrithik Roshan

Kado Pernikahan untuk Katrina Kaif (Instagram/@aliaabhatt)

Hot daddy lawan main Preity Zinta di "Koi Mil Gaya", Hrithik Roshan kabarnya juga memberi hadiah kepada Vicky Kaushal sebuah motor mewah senilai Rs. 3 lakh atau senilai Rp57 juta.

Itu dia deretan seleb yang kabarnya memberi kado pernikahan untuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Meski belum dikonfirmasi, mari doakan saja untuk kebahagiaan mereka berdua dalam menempuh hidup baru ini. Idola siapa nih?

Sementara itu, Katrina Kaif kabarnya juga memberikan hadiah sebuah apartemen mewah untuk suaminya. Apartemen yang terletak di Juhu, Mumbai itu kabarnya ditaksir senilai Rs.15 crore atau hampir setara dengan Rp28,3 miliar.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More