Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Bollywood Momong Anak Kembar, termasuk Preity Zinta.(Instagram/@realpz)

Matamata.com - Hadirnya anak merupakan karunia indah bagi pasangan suami istri, tak terkecuali bagi pasangan seleb Bollywood di bawah ini. Gaya seleb Bollywood momong anak kembar mereka pun kerap mencuri perhatian karena begitu menggemaskan.

Belum lama ini, Preity Zinta bikin penggemarnya terkejut sekaligus bahagia karena sang aktris baru menyambut kehadiran anak kembar melalui surrogacy atau ibu pengganti. Tak lama setelah istri Gene Goodenough ini membagikan postingan kebahagiaannya tersebut, penggemar dan rekan artis membanjiri Instagram-nya dengan selamat dan doa untuk sang buah hati.

Preity Zinta dan Gene Goodenough. (Instagram/@realpz)

Tentunya, Preity Zinta dan Gene Goodenough bukan satu-satunya pasangan Bollywood yang dikaruniai anak kembar. Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk gaya seleb Bollywood momong anak kembar dilansir dari Instagram mereka masing-masing, Bollywoodshaadis.com dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Berangkat Wamil, 5 Drama Gong Myung Bisa Jadi Obat Kangen

1. Preity Zinta

Seleb Bollywood Momong Anak Kembar. (Instagram/@realpz)

Preity Zinta melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan kebahagiaan kalau dia dan suami dikaruniai anak kembar lewat surrogacy atau ibu pengganti.

"Hai semuanya, saya ingin berbagi berita luar biasa kami dengan kalian semua hari ini. Gene dan saya sangat gembira dan hati kami dipenuhi dengan banyak rasa terima kasih dan dengan begitu banyak cinta saat kami menyambut si kembar Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough ke dalam keluarga kami," ucap bintang Koi Mil Gaya itu di Instagram pada 18 November 2021.

Baca Juga:
Hukuman Gaga Muhammad Bisa Lebih Berat Usai Laura Anna Meninggal?

Belum lama ini, Preity Zinta juga tampak berbagi foto saat dia menggendong bayinya. Wajah bayi yang baru lahir itu tidak terlihat, tetapi si kecil terbungkus selimut bayi biru dan topi yang serasi. Meski tanpa makeup, Preity tampak cantik dan keibuan banget saat momong salah satu bayi kembarnya itu.

2. Sanjay Dutt

Seleb Bollywood Momong Anak Kembar. (Instagram/@realpz)

Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata Dutt adalah orang tua yang menyayangi Shahraan dan Iqra. Mereka dikaruniai anak kembar, Shahraan dan Iqra pada tahun 2010.

Baca Juga:
Sudah Tak Tahan, Audi Marissa Curhat Emosi Doddy Sudrajat Ganti Nama Cucu

Sanjay yang terlihat serius saat syuting bisa menjadi ayah yang menggemaskan saat momong anak-anaknya. Mereka kerap liburan bareng, bahkan merayakan ulang tahun bersama. Saat anak-anaknya ulang tahun, Sanjay tak lupa untuk menulis catatan indah di media sosial.

"Selamat ulang tahun untuk anak-anakku yang berharga! Semoga cinta dan kebahagiaan mengikuti kalian di mana pun!" tulisnya manis.

3. Celina Jaitly

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Paling Sederhana, Ada yang di KUA!

Seleb Bollywood Momong Anak Kembar. (Instagram/@realpz)

Artis India Celina Jaitly hidup bahagia saat menikah dengan seorang pengusaha yang berbasis di Australia, Peter Haag pada 23 Juli 2011. Kebahagiaannya bertambah ketika dia melahirkan anak laki-laki kembar pada 24 Maret 2012 dan menamai mereka Winston dan Viraaj.

Celina kembali melahirkan anak kembar pada 10 September 2017. Mereka diberi nama Arthur Jaitly Haag dan Shamsher Jaitly Haag. Namun karena kondisi jantung yang parah, putra mereka, Shamsher meninggal dunia.
Celina dan suami sangat menyayangi anak-anak mereka. Gaya momong Celina pun menggemaskan karena suka memakai outfit kembaran yang lucu dengan anak-anaknya.

4. Karan Johar

Seleb Bollywood Momong Anak Kembar. (Instagram/@realpz)

Karan Johar adalah salah satu publik figur ternama Bollywood yang bahagia dikaruniai anak kembar, Yash dan Roohi Johar. Ia kerap membagikan foto dan video sang buah hati di media sosial.

Sutradara "Kuch Kuch Hota Hai" ini menyambut si kembar melalui surrogacy di tahun 2017. Karan Johar sempat merilis pernyataan untuk mengumumkan berita kelahiran mereka. Intip saja Instagram-nya dan foto-fotonya saat momong Yash dan Roohi sangat menggemaskan. Menjadi ayah adalah hal yang menakjubkan bagi Karan Johar.

5. Farah Khan

Seleb Bollywood Momong Anak Kembar. (Instagram/@realpz)

Tidak lengkap rasanya jika anak kembar tiga Farah Khan yang menggemaskan tidak masuk di list ini. Farah Khan yang menikah dengan Shirish Kunder pada tahun 2004, memiliki anak kembar tiga tahun 2008 melalui program IVF. Mereka adalah seorang putra bernama Czar, dan dua putri bernama Anya dan Diva.

Menjadi sutradara dan koreografer, tentu saja Farah sibuk bekerja. Tapi dia selalu menyeimbangkan perannya untuk menikmati quality time bareng anak-anaknya. Tampak di Instagram, dia kerap mengajak anak-anaknya liburan atau sekadar jalan-jalan.

Itu dia gaya seleb Bollywood momong anak kembar. Terlepas dari kesibukan mereka, kebahagiaan mereka terpancar setiap kali momong anak-anak. Siapa idolamu nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More