Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@anushkasharma/@arpitakhansharma)

Matamata.com - Pernikahan seleb Bollywood kerap mencuri perhatian. Namun, tidak semuanya mau diliput media. Anushka Sharma dan beberapa seleb Bollywood nikah di lokasi unik dan indah diam-diam dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Ada yang memilih lokasi outdoor atau indoor, tapi yang pasti lokasi tersebut begitu indah dan ada yang berada di luar India. Mereka menjauh dari keramaian media dan hanya mengundang teman dekat dan keluarga tercinta.

Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@anushkasharma)

Pernikahan adalah momen yang bahagia, meskipun lokasi tentunya tak menjamin pasangan akan bertahan selamanya. Pasangan seleb Bollywood nikah di lokasi unik dan indah ini ada yang bercerai. Simak selengkapnya daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com dan berbagai sumber.

Baca Juga:
11 Transformasi Anya Geraldine, dari Imut Hingga Dewasa

1. Arpita Khan dan Aayush Sharma

Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@arpitakhansharma)

Arpita Khan adalah adik bungsu Salman Khan, dan juga seorang perancang busana. Suaminya, Aayush Sharma adalah putra politisi Anil Sharma. Dia merupakan seorang pengusaha yang berbasis di Delhi yang sekarang terjun jadi aktor di Bollywood.

Keduanya bertemu pada tahun 2013 karena dikenalin teman, dan mulai berkencan sejak saat itu. Pernikahan Arpita Khan bak di negeri dongeng karena dilangsungkan di Istana Taj Falaknuma di Hyderabad pada 18 November 2014. Keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Baca Juga:
5 Fakta Tracer, Drakor Baru Im Siwan Jadi Pegawai Pajak

2. Kunal Kapoor dan Naina Bachchan

Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@kunalkkapoor)

Kunal Kapoor menikah dengan tunangannya, Naina Bachchan dalam sebuah upacara tertutup pada tanggal 9 Februari 2015. Pernikahan itu berlangsung sangat pribadi dengan hanya keluarga dekat yang menghadiri acara tersebut, di lokasi yang indah dari Kepulauan Seychelles.

Pasangan itu menggelar pernikahan pantai yang mewah dengan hanya dihadiri oleh teman dan kerabat terdekat. Kunal dan Naina telah berpacaran selama hampir dua tahun sebelum mereka bertunangan pada tahun 2014. Kemudian, mereka mengadakan resepsi pernikahan yang indah di Delhi.

Baca Juga:
Diserbu gara-gara Namanya Mirip Laura Anna, Jurnalis Asing Ini Ngegas

3. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@sussannehrithik)

Hrithik Roshan menghancurkan jutaan hati ketika ia menikahi kekasih masa kecilnya Sussanne Khan, putri aktor-sutradara Sanjay Khan. Pernikahan mereka di Golden Palms Hotel, sebuah resor mewah di Bengaluru, merupakan pertemuan antara ritual Hindu dan Muslim.

Saat pasangan itu berjalan di atas jembatan di kolam besar, dengan bunga-bunga cerah dan ladang hijau subur di latar belakang, publik terkesima. Namun sayangnya, Hrithik dan Sussanne, yang memiliki dua putra, mengakhiri pernikahan mereka yang berusia 17 tahun di tahun 2014.

Baca Juga:
Sopir Nia Ramadhani Sering Disuruh Beli Sabu, Segini Gajinya Sebulan

4. Lara Dutta dan Mahesh Bhupathi

Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@larabhupati)

Pernikahan Lara Dutta dan Mahesh Bhupathi di Goa menjadi pusat perhatian kala itu. Taj Aguada Hotel yang mewah di The Sunset Venue of Goa dipilih untuk pernikahan Lara yang sempurna. Tempat yang menakjubkan ini menghadap ke Samudra Hindia yang megah, menawarkan latar belakang yang menakjubkan untuk janji pernikahan mereka.

Miss Universe tahun 2000 itu tampak menakjubkan dalam gaun pengantin renda dan tiara berlian. Pernikahan bak negeri dongeng itu terjadi tahun 2011 dan kini mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Saira.

5. Anushka Sharma dan Virat Kohli

Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah. (Instagram/@anushkasharma)

Pernikahan yang paling banyak dibicarakan tahun 2017 tidak lain adalah pernikahan pemain kriket India, Virat Kohli dan aktris Bollywood, Anushka Sharma. Pasangan serasi ini menikah pada 11 Desember 2017, dalam sebuah upacara pribadi yang megah di Tuscany, Italia.

Setelah pernikahan dongeng mereka di Italia, pasangan ini mengadakan 2 resepsi di India, pertama di Delhi dan kedua di Mumbai. Kini keluarga mereka lengkap dengan hadirnya seorang putri bernama Vamika.
Itu dia seleb Bollywood nikah di lokasi unik dan indah. Pernikahan mereka mencuri perhatian publik dan bikin takjub. Apakah ada pasangan idolamu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More