Nur Khotimah | MataMata.com
Rumah mewah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Seleb Bollywood Soha Ali Khan dan suaminya, Kunal Kemmu menempati apartemen mereka sekarang usai menikah di tahun 2015. Rumah mewah Soha Ali Khan terletak di lingkungan Khar West Mumbai, tepatnya di lantai atas Sunder Villa berlantai sembilan di dekat Linking Road.

Apartemen tersebut adalah hadiah pernikahan dari ibunda Soha, Sharmila Tagore. Rumah ini semakin berwarna dengan hadirnya putri kecil mereka, Inaaya Naumi Kemmu, yang lahir pada September 2017.

Rumah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Rumah adik Saif Ali Khan yang juga ipar Kareena Kapoor ini menggabungkan gaya kontemporer dan klasik, yang ternyata merupakan perpaduan sempurna kepribadian mereka. Kamu penasaran? Kepoin yuk di bawah ini sudut rumah mewah Soha Ali Khan yang faktanya dilansir dari Vogue, architecturaldigest dan Instagram pribadi sang aktris. Check this out!

Baca Juga:
Laura Anna Ternyata Sempat Pamit ke Nikita Mirzani, Ucapannya Bikin Sedih

1. Ruang Tamu

Rumah mewah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Ruang Tamu Soha Ali Khan cukup luas buat kumpul keluarga. Nggak heran kalau Soha suka mengadakan acara semacam birthday party di rumah sendiri. Tampak dinding batu bata dan banyak karya seni di rumah Soha Ali Khan.

Sofa krem yang sederhana berada di pojokan lengkap dengan bantal unik, foto keluarga dan meja kopi hitam elegan. Bagian lain dari ruang tamu santai Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu juga berfungsi ganda sebagai area bermain Inaaya yang luas, lengkap dengan rumah boneka dan meja mungil penuh mainan warna-warni yang bikin gemas.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Kebun Binatang, Habis Dana Berapa?

2. Kamar Tidur Inaaya Serba Pink

Rumah mewah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Soha Ali Khan pernah memposting potret kamar tidur sang putri, Inaaya Naumi Kemmu yang menggemaskan banget. Didominasi warna pink, kamar tidur ini sempurna dengan dipan putih berukir, selimut dan bantal pink pastel.

Wallpaper-nya juga serasi dengan pola pohon, burung hantu, dan rubah. Tak lupa penutup tempat tidur dan mainan bentuk bintang yang imut sekali. Gemas banget nih kamar sepupu Taimur Ali Khan ini. Inaaya masih tidur di kamar ini nggak ya?

Baca Juga:
Arsy Dapat Kado Ultah Fantastis, Acara 40 Hari Vanessa Angel Jadi Omongan

3. Ruang Kerja yang Nyaman

Rumah mewah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Didominasi dinding kayu dari lantai hingga langit-langit, pencahayaan di ruang kerja Soha Ali Khan ini tampak hangat, sementara buku memenuhi luas ruangan. Dengan deretan bukunya, ruang baca itu membuktikan kecintaan Soha Ali Khan terhadap membaca, sementara koridornya membuktikan kecintaan sang aktris pada seni.

Ruangan ini terlihat sangat mirip dengan jalan setapak yang penuh dengan karya berbingkai di rumah sang kakak, Saif Ali Khan, yang juga dirancang oleh Darshini Shah.

Baca Juga:
9 Potret Masa Kecil Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, Musuhan di Film

4. Ruang Santai Formal

Rumah mewah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Untuk pertemuan dan kumpul-kumpul formal, Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu menghabiskan waktu bersama tamu mereka di tempat yang tampak seperti area lounge khusus. Sofa beludru nyaman dan permadani tenun yang indah menjadi ciri bagian rumah ini.

Ruang santai ini juga dipenuhi dengan karya seni hitam putih dan foto keluarga, sama seperti ruangan lainnya. Tampak nyaman dan kekeluargaan sekali ya bersantai di ruangan ini?

5. Teras yang Asri

Rumah mewah Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu memiliki taman yang tampak asri di balkon teras mereka. Mereka sering terlihat merayakan festival atau menikmati waktu di sana, terutama ketika lockdown selama pandemi.

Selain beberapa sudut ruangan yang unik, pasangan ini juga memiliki banyak koleksi kursi santai yang berselera tinggi. Soha sering kedapatan membaca di salah satu kursi santainya di sebelah deretan tanaman pot tinggi dan jendela setinggi langit-langit. Nyaman dan cozy banget!

Itu dia deretan potret rumah mewah Soha Ali Khan yang klasik dan nyaman abis. Nggak kalah mewah dari hunian Kareena Kapoor, kan? Mana nih sudut favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More