Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/priyankachopra/rajattokas19)

Matamata.com - Tak bisa dipungkiri kalau salah satu peristiwa paling istimewa dalam hidup seseorang adalah pernikahan. Kebanyakan calon pengantin ingin menjalani pernikahan dongeng impian mereka sekali seumur hidup. Tak terkecuali dengan para seleb Bollywood ini yang memutuskan menikah di istana.

Dari pakaian desainer hingga perhiasan yang menakjubkan, para seleb Bollywood ini sukses bikin iri karena menikah di tempat yang mewah dan megah. Selain karena mereka memiliki daftar tamu terbaik, dekorasi pernikahan mereka juga mewahnya nggak kaleng-kaleng.

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/priyankachopra)

Kalau kamu penasaran, intip berikut ini beberapa seleb Bollywood nikah di istana dilansir dari Bollywoodshaadis.com dan berbagai sumber. Cekidot di bawah ini supaya nggak penasaran lagi.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah, Ada yang Cerai!

1. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/priyankachopra)

Pada tanggal 1 Desember 2018, Priyanka Chopra resmi melangsungkan pernikahan dengan cinta dalam hidupnya, penyanyi Hollywood, Nick Jonas sesuai dengan ritual pernikahan Kristen dan Hindu. Mereka memilih Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, untuk upacara pernikahan gaya Hindu mereka.

Nick dan Priyanka menggelar pesta pernikahan yang megah namun intim di depan hampir 200 tamu. Priyanka Chopra bikin susah berpaling saat memakai lehenga merah menakjubkan yang dia kenakan pada hari-H-nya.

Baca Juga:
Gaya 5 Seleb Bollywood Momong Anak Kembar, Preity Zinta Keibuan Banget

2. Rajat Tokas dan Shristi Nayyar

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/@rajattokas19)

Aktor televisi yang bermain di Jodha Akbar dan Chandra Nandini, Rajat Tokas menggelar pesta pernikahan bak seorang raja. Dia telah menikah dengan kekasihnya, Shristi Nayyar pada 30 Januari 2015, di Janana Mahal, Udaipur.

Saking mewahnya, pernikahan pemeran Jalaluddin Mohammad Akbar ini seperti pernikahan kerajaan. Dia bahkan kabarnya masuk ke gedung pernikahan dengan megah dan unik saat dia tiba di atas seekor gajah.

Baca Juga:
5 Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Calon Suami Katrina Kaif!

3. Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/@rubinadilaik)

Pasangan terkenal televisi Bollywood, Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla telah menikah di kampung halaman Rubina, Shimla. Mereka memilih hotel Woodville Palace untuk upacara pernikahan mereka, dan suasananya seperti pernikahan kerajaan.

Rubina tampak seperti seorang putri dalam balutan busana pernikahan bersulam bunga, sementara Abhinav tampil memukau dalam balutan sherwani berwarna biru cerah. Istana itu adalah bekas kediaman musim panas Raja Rana dari Jubbal, dan jejak sejarah itu membuat pernikahan mereka kian penuh arti. Sebagai informasi, mereka menikah pada 21 Juni 2018.

Baca Juga:
Adu Gaya 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali, Ada yang Kumpul Bareng Keluarga!

4. Raveena Tandon dan Anil Thadani

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/@officialraveenatandon)

Pernikahan akbar Raveena Tandon dengan Anil Thandani berlangsung meriah di Lake City of Rajasthan. Untuk upacara sangeet dan mehendi, sang aktris Bollywood dan calon pengantin prianya ini telah memilih City Palace di Udaipur.

Tak sampai di situ, upacara pernikahan mewah mereka sendiri telah berlangsung di Istana Jag Mandir yang ikonik, yang terletak di tengah Danau Pichola yang indah, Udaipur. Keduanya resmi menjadi suami istri pada tahun 2004.

5. Arpita Khan dan Aayush Sharma

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/@arpitakhansharma)

Adik Salman Khan, Arpita Khan mengadakan pernikahan bak kerajaan dengan suaminya, Aayush Sharma, di Istana Faluknama, Hyderabad. Itu adalah kediaman mantan penguasa Hyderabad, Nizam.

Pernikahan Arpita dan Aayush benar-benar kaya akan sentuhan kerajaan yang megah. Keduanya resmi menjadi suami istri pada tahun 2014 dan kini telah dikaruniai dua anak, yang diberi nama Ahil Sharma dan Ayat Sharma.

6. Neil Nitin Mukesh dan Rukmini Sahay

Seleb Bollywood Nikah di Istana (Instagram/@neilnitinmukesh)

Aktor Bollywood ganteng, Neil Nitin Mukesh telah menikah dengan Rukmini Sahay pada tahun 2017. Mereka juga adalah salah satu pasangan hits yang memilih lokasi yang megah sebagai tempat pernikahan mereka.

Neil dan Rukmini menyelenggarakan pernikahan di Radisson Blu Palace Resort yang terletak di latar Danau Fateh Sagar, di Udaipur. Suasana menakjubkan di tempat itu tentunya semakin meningkatkan keindahan pernikahan mereka.

Itu dia deretan seleb Bollywood nikah di Istana. Selain dekorasi yang menakjubkan, tentunya menikah di istana butuh persiapan matang dan biaya yang nggak kaleng-kaleng. Ada idolamu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More