Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (Instagram)

Matamata.com - Sama seperti di Tanah Air, ada banyak gosip artis Hollywood yang mengejutkan sepanjang tahun 2021. Dari perpisahan hingga pertunangan, beberapa artis papan atas Hollywood telah mengalami banyak perubahan tahun ini.

Apa yang terjadi di Hollywood sepanjang tahun 2021 menunjukkan bahwa selebriti sebenarnya tidak jauh berbeda dari kita. Nah, berikut ini deretan gosip artis Hollywood paling mengejutkan di 2021!

1. Kourtney Kardashian Bertunangan

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@kourtneykardash)

Setelah berpacaran selama 10 bulan, drummer Blink 182, Travis Barker akhirnya melamar Kourtney Kardashian di sebuah hotel tepi pantai pada 17 Oktober. Travis membawa Kardashian ke pantai, di mana ia kemudian berlutut di dalam rangkaian besar mawar dan lilin.

2. Penculikan Anjing Lady Gaga

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@ladygaga)

Dalam salah satu gosip paling mengejutkan di tahun 2021, dua dari tiga bulldog Lady Gaga diculik saat dibawa jalan-jalan. Beberapa hari kemudian, anjing-anjing itu "ditemukan" oleh seorang wanita yang membawa mereka ke polisi, tapi ada kecurigaan seputar kemungkinan keterlibatannya.

3. Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Pada awal 2021, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West, mengakhiri pernikahan mereka yang hampir tujuh tahun. Perceraian itu berlangsung damai, dan keduanya sepakat untuk membagi hak asuh anak-anak dan membagi aset mereka secara merata.

4. Britney Spears Melawan Konservatori

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@britneyspears)

Britney Spears telah berada dalam program konservatori sejak 2008, setelah krisis kesehatan mentalnya. Britney menuntut ayahnya, Jamie Spears, ke pengadilan karena penyalahgunaan konservatori pada bulan Juni. Kasus ini melibatkan pelecehan ekstrem. Pada September 2021, ayah Britney dinyatakan bersalah.

5. Kasus Bullying Chrissy Teigen

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@chrissyteigen)

Chrissy Teigen diekspos karena bullying ekstrem tahun ini. Pada Maret 2021, Courtney Stodden, yang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner, mengingat bagaimana model tersebut akan mengiriminya pesan kejam pada tahun 2011. Teigen secara terbuka meminta maaf.

6. Paris Hilton Menikah

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@parishilton)

Paris Hilton dan tunangannya, Carter Reum, menikah di Los Angeles pada November. Karena Hilton selalu memiliki selera yang mewah, tidak ada yang terkejut ketika pernikahannya digelar secara besar-besaran. Ia menikah pada 11 November, dan memamerkan gaun Oscar de la Renta yang dibuat khusus untuk pernikahannya.

7. Ariana Grande Menikah

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@arianagrande)

Selain Paris Hilton, Ariana Grande menikah dengan pacarnya, Dalton Gomez pada Mei 2021. Pasangan tersebut menikah setelah satu setengah tahun berkencan dan lima bulan bertunangan. Pernikahan mereka digelar di rumah Ariana di Montecito secara tertutup dan hanya dihadiri 20 tamu.

8. Kylie Jenner Hamil Anak Kedua

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (instagram/@kyliejenner)

Pada September 2021, Kylie Jenner mengumumkan di Instagram bahwa ia dan Travis Scott akan menyambut anak kedua. Mereka sudah menjadi orangtua dari Stormi Webster yang berusia 3 tahun. Sementara pasangan itu tetap diam tentang kehamilannya, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kylie sudah hamil beberapa bulan.

9. Insiden Penembakan Fatal di Rust

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (usatoday)

Tragedi menimpa lokasi syuting film Alec Baldwin ketika senjata api yang dipegangnya ditembakkan dengan peluru asli. Sinematografer Halyna Hutchins tewas dan sutradara Joel Souza terluka. Narasi yang saling bertentangan muncul tentang kondisi kerja sebelum penembakan 21 Oktober, dengan beberapa anggota kru mengklaim set itu kacau dan tidak aman.

10. Zayn Malik vs Yolanda dan Gigi Hadid

Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan (Instagram)

Zayn Malik dan Gigi Hadid putus setelah tuduhan bahwa mantan member One Direction itu memukul ibu mertuanya, Yolanda. Tuduhan muncul pada 28 Oktober, tapi Zayn membantah telah menyerang Yolanda. Ia didakwa dengan empat tindak pidana pelecehan, didenda dan menjalani masa percobaan selama satu tahun.

Itu dia deretan gosip artis Hollywood paling mengejutkan yang terjadi sepanjang tahun 2021. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More