Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram)

Matamata.com - Indonesia saat ini sedang merayakan Hari Ibu Nasional pada 22 Desember 2021. Perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anaknya adalah momen yang hebat dan menakjubkan, seperti ibu Kareena Kapoor dan beberapa seleb Bollywood jadi ibu di usia muda.

Ibu Kareena Kapoor, Babita dan Neetu Singh yang merupakan ibu Ranbir Kapoor melahirkan di usia yang sangat muda. Meski menjadi ibu di usia yang masih muda, para seleb Bollywood ini membuktikan bahwa mereka dapat melaluinya dengan baik hingga anak-anak mereka jadi sosok yang hebat.

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Intip di bawah ini yuk seleb Bollywood jadi ibu di usia muda dilansir dari Bollywoodshaadis.com dan berbagai sumber. Kepoin ulasannya siapa tahu ada idolamu.

Baca Juga:
8 Berita Seleb Bollywood Paling Mengejutkan 2021, Narkoba hingga Pernikahan

1. Ibu Karisma dan Kareena Kapoor, Babita

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Aktris keturunan Sindhi dan Inggris, Babita meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya saat menikah dengan Randhir Kapoor. Mereka menikah pada tahun 1971 dan tiga tahun kemudian, pasangan itu menyambut Karisma Kapoor ketika Babita berusia 26 tahun.

2. Ibu Saif Ali Khan dan Soha Ali Khan, Sharmila Tagore

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Nikah di Istana, Ada Aktor Jodha Akbar!

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Ibu Saif Ali Khan dan Soha Ali Khan yang juga mertua Kareena Kapoor, Sharmila Tagore menikahi Mansoor Ali Khan Pataudi yang merupakan keluarga kerajaan. Mereka resmi menikah pada tahun 1969 di mana Sharmila masuk Islam. Ketika Sharmila berusia 25 tahun, pasangan itu menyambut pangeran mereka, Saif Ali Khan ke dunia.

3. Ibu Ranbir Kapoor, Neetu Singh

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@neetu54)

Neetu Singh masih berusia 14 tahun ketika dia mulai berkencan dengan Rishi Kapoor. Setelah Neetu berusia 21 tahun, keduanya menikah. Tahun berikutnya, saat Neetu berusia 22 tahun, pasangan itu menyambut bayi pertama mereka, Riddhima Kapoor, dan kemudian Ranbir Kapoor ketika dia berusia 24 tahun.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah, Ada yang Cerai!

4. Ibu Twinkle Khanna, Dimple Kapadia

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@twinklerkhanna)

Dimple Kapadia adalah salah satu dari sedikit fans yang beruntung menikah dengan seleb idolanya. Dimple hanya seorang bintang muda berusia 16 tahun ketika dia menikah dengan superstar populer saat itu, Rajesh Khanna. Dimple Kapadia melahirkan Twinkle Khanna ketika dia baru berusia 17 tahun. Twinkle Khanna adalah istri dari Akshay Kumar.

5. Bhagyashree

Baca Juga:
Gaya 5 Seleb Bollywood Momong Anak Kembar, Preity Zinta Keibuan Banget

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@bhagyashree.online)

Bhagyashree mencuri perhatian lewat debutnya di film super hit, Maine Pyaar Kiya, beradu akting dengan Salman Khan. Sang aktris lalu nikah muda di usia 21 tahun dengan Himalaya Dassani. Dia pun melahirkan putranya, Abimanyu Dasani, setahun kemudian saat usianya menginjak 22 tahun.

6. Istri Shahid Kapoor, Mira Rajput

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@shahidkapoor)

Salah satu pasangan Bollywood yang suka bikin baper, Shahid Kapoor dan Mira Rajput menikah pada tahun 2015. Saat keduanya menikah, Mira masih berusia 21 tahun karena dia lebih muda 13 tahun dari Shahid Kapoor. Pasangan itu dikaruniai bayi perempuan yang menggemaskan bernama Misha pada Agustus 2016 ketika Mira baru berusia 22 tahun. Menyusul anak kedua mereka bernama Zain lahir pada September 2018 saat Mira berusia 24 tahun.

7. Genelia D'Souza

Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda (Instagram/@geneliad)

Keluarga pasangan artis Genelia D'Souza dan Riteish Deshmukh memang bikin iri. Keluarga mereka sempurna dengan kehadiran putra-putra mereka, Riaan dan Rahyl Deshmukh. Genelia melahirkan Riaan ketika dia baru berusia 27 tahun.

Itu dia deretan seleb Bollywood jadi ibu di usia muda. Meski melahirkan di usia muda, mereka merawat dan membesarkan anak mereka dengan baik. Selain mereka, beberapa seleb Bollywood juga melahirkan di bawah usia 30 tahun.

Seperti Nargis yang melahirkan Sanjay Dutt di usia 29. Lalu Kajol yang menikah di puncak karier juga melahirkan Nysa di usia 29 usai keguguran. Terakhir ada istri Akshay Kumar, Twinkle Khanna juga melahirkan Aarav Bhatia di usia 29 tahun. Ada idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More