Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pernikahan Seleb Bollywood 2021 (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Banyak seleb Bollywood menikah di tahun 2021. Di antara banyaknya artis India yang menikah tahun ini, ada beberapa pernikahan seleb Bollywood 2021 paling disorot, termasuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

Menjelang akhir tahun 2021, semua mata tertuju pada pernikahan seleb Bollywood terbesar tahun ini, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif di Rajasthan. Pemain Sooryavanshi ini menikah di Six Senses Resort, Fort Barwara di Sawai Madhopur.

Berita Seleb Bollywood Paling Mengejutkan (Instagram/@katrinakaif)

Pasangan ini dikabarkan menjamu sekitar 120 tamu untuk sangeet pada 7 Desember, diikuti dengan upacara mehendi pada 8 Desember dan pernikahan itu sendiri pada 9 Desember. Lalu pernikahan seleb Bollywood 2021  mana yang paling disorot selain Katrina Kaif? Intip di bawah ini rangkumannya dilansir NDTV dan berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Jadi Ibu di Usia Muda, Ada yang Baru 17 Tahun

1. Varun Dhawan dan Natasha Dalal

Pernikahan Seleb Bollywood 2021 (Instagram/@varundvn)

Pernikahan seleb Bollywood 2021 dimulai dengan pernikahan aktor Varun Dhawan dan kekasih masa kecilnya, Natasha Dalal, dalam upacara intim pada 24 Januari 2021. Pernikahan ini disorot karena Varun Dhawan dan Natasha yang berprofesi sebagai perancang busana sudah saling kenal sejak kelas 6 dan telah berpacaran selama bertahun-tahun.

Pasangan itu menikah di The Mansion House, Alibaug dengan daftar tamu terbatas sesuai protokol Covid-19. Karan Johar dan Manish Malhotra ikut menghadiri pernikahan itu. "Cinta seumur hidup baru saja resmi," tulis Varun Dhawan sambil pamer foto pernikahan di Instagram.

Baca Juga:
8 Berita Seleb Bollywood Paling Mengejutkan 2021, Narkoba hingga Pernikahan

2. Dia Mirza dan Vaibhav Rekhi

Pernikahan Seleb Bollywood 2021 (Instagram/@diamirzaofficial)

Pernikahan aktris Bollywood Dia Mirza juga menjadi sorotan publik. Pemain film Sanju ini menikah dengan pengusaha Vaibhav Rekhi pada 15 Februari 2021 dalam sebuah upacara pribadi yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Diketahui Dia Mirza sebelumnya menikah dengan produser film Sahil Sangha dan bercerai pada 2019 setelah 11 tahun bersama.

Dia Mirza dan Vaibhav Rekhi telah menyambut anak pertama mereka yang diberi nama Avyaan Azaad Rekhi. Aktris 'Rehnaa Hai Terre Dil Mein' itu mengungkapkan bahwa putra mereka lahir prematur pada 14 Mei, dan sempat dirawat di unit perawatan intensif neonatal (NICU).

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Nikah di Istana, Ada Aktor Jodha Akbar!

3. Yami Gautam dan Aditya Dhar

Pernikahan Seleb Bollywood 2021 (Instagram/@yamigautam)

Aktris Bollywood Yami Gautam menikah dengan sutradara Aditya Dhar pada 4 Juni 2021. Aditya Dhar paling dikenal sebagai sutradara film ternama tahun 2019 berjudul Uri: The Surgical Strike, di mana Yami Gautam dan Vicky Kaushal bermain di film tersebut.

Pengumuman pernikahan pasangan ini di Instagram mengejutkan publik hingga langsung jadi sorotan. Pasangan ini menikah di Mandi, Himachal Pradesh di hadapan 20 tamu. "Sebagai orang yang sangat tertutup, kami merayakan peristiwa yang menggembirakan ini bersama keluarga dekat kami," ungkap keduanya dalam pernyataan bersama.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah, Ada yang Cerai!

4. Rhea Kapoor dan Karan Boolani

Pernikahan Seleb Bollywood 2021 (Instagram/@rheakapoor)

Pernikahan seleb Bollywood 2021 yang tak kalah jadi sorotan adalah pernikahan Rhea Kapoor, yang merupakan putri dari aktor besar Bollywood Anil Kapoor dan adik dari Sonam Kapoor. Rhea Kapoor resmi menikah dengan kekasih lamanya, Karan Boolani pada 14 Agustus di kediaman ayahnya Anil Kapoor di Juhu Mumbai.

Upacara pernikahan mereka dihadiri oleh anggota keluarga dan teman dekat. Daftar tamunya banjir bintang, termasuk sepupunya Janhvi Kapoor, Khushi Kapoor, Arjun Kapoor, Anshula Kapoor, Shanaya Kapoor, paman Boney Kapoor dan Sanjay Kapoor, dan bibi Maheep Kapoor.

5. Rajkummar Rao dan Patralekhaa

Pernikahan Seleb Bollywood 2021 (Instagram/@rajkummar_rao)

Pernikahan seleb Bollywood Rajkummar Rao dan Patralekhaa juga menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pasangan ini telah berkencan selama 11 tahun sebelum mereka menikah di Chandigarh pada 15 November 2021. Keduanya pernah muncul di film karya Hansal Mehta tahun 2014 bertajuk Citylights dan juga tampil di web show Bose: Dead/Alive.

"Akhirnya setelah 11 tahun cinta, romansa, persahabatan, dan kesenangan, saya menikah dengan belahan jiwa saya, sahabat saya, keluarga saya. Hari ini tidak ada kebahagiaan yang lebih besar bagi saya daripada dipanggil sebagai suamimu @patralekhaa. Ini untuk selamanya dan seterusnya," kata Rajkummar Rao  di Instagram yang banjir pujian.

Itu dia 5 pernikahan seleb Bollywood 2021 yang paling disorot selain pernikahan Katrina Kaif. Selain 5 di atas, tentunya masih ada banyak lagi pernikahan yang lainnya yang juga mendapatkan banyak cinta penggemar. Jadi yang mana nih idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More