Ismail | MataMata.com
Potret Persahabatan Seleb Bollywood

Matamata.com - Kehidupan seleb Bollywood selalu menarik perhatian. Tidak cuma karya atau kisah cinta mereka, penggemar juga penasaran dengan potret persahabatan seleb Bollywood yang selalu kompak dan saling mendukung dalam berbagai situasi.

Kareena Kapoor nih misalnya yang selalu menarik perhatian saat nongkrong bareng gengnya. Geng Kareena Kapoor selalu kompak, dan mereka kerap memposting kebersamaan saat liburan atau perayaan khusus.

Nggak cuma Kareena Kapoor, deretan potret persahabatan seleb Bollywood di bawah ini juga mencuri perhatian. Kamu penasaran? Simak ulasannya yang fakta-faktanya dilansir India Times, Bollywoodshaadis.com, dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Sinopsis Best Mistake 3, Web Drama Dibintangi Wonpil DAY6

1. Geng Kareena Kapoor

Geng Kareena Kapoor

Bukan rahasia lagi kalau Kareena Kapoor dan Amrita Arora telah menjadi sahabat selama bertahun-tahun. Faktanya keduanya telah melalui banyak hal bersama, mulai dari zaman pacaran sampai nikah masing-masing, kedua aktris ini selalu cocok satu sama lain.

Layaknya geng, mereka sering terlihat berpesta bareng saudara perempuan mereka masing-masing, yakni Malaika Arora dan Karisma Kapoor. Saking kompaknya, mereka nggak ragu posting foto tanpa makeup lagi tidur siang saat pandemi beberapa waktu lalu. Kompak banget, kan?

Baca Juga:
Tak Terima Difitnah Kuras ATM, Ibu Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna

2. Suhana Khan, Ananya Panday dan Shanaya Kapoor

Suhana Khan, Ananya Panday dan Shanaya Kapoor

Putri seleb Bollywood Shah Rukh khan, Suhana Khan adalah teman masa kecil dari Ananya Panday (putri aktor, Chunky Pandey) dan Shanaya Kapoor (putri aktor, Sanjay Kapoor). Mereka terlihat sering berkumpul bersama setiap kali Suhana yang belajar di New York pulang ke India.

Ketiganya telah berteman sejak masih kecil dan persahabatan mereka semakin kuat hingga sekarang.  Ananya bahkan menyebut Shanaya sebagai saudara perempuannya yang sejiwa. Dia bilang matahari selalu bersinar di mana pun Shanaya berada.

Baca Juga:
Rayakan di Ancol, Intip Kemeriahan Ulang Tahun Kiano Tiger Wong

3.  Alia Bhatt, Parineeti Chopra dan Shraddha Kapoor

Alia Bhatt, Parineeti Chopra dan Shraddha Kapoor

Setelah memulai debut di Bollywood pada waktu yang hampir bersamaan, Alia, Parineeti, dan Shraddha tidak dapat dipisahkan sejak saat itu. Potret persahabatan para artis muda ternama Bollywood ini memanjakan mata semua orang.

Meskipun ada desas-desus kalau mereka nggak akur karena persaingan, foto-foto mereka di media sosial saat sedang jalan-jalan atau menghadiri acara bersama mematahkan semua rumor miring. Trio sempurna ini memberi contoh bahwa meski berada dalam bisnis yang sama, saling bersaing, tetapi tetap bisa menjadi teman baik!

Baca Juga:
Irfan Hakim Pamer Foto Bareng Singa, Netizen Langsung Ketar-ketir

4. Shah Rukh Khan dan Karan Johar

Shah Rukh Khan dan Karan Johar

Penggemar Bollywood pasti tahu kalau Shah Rukh Khan dan Karan Johar telah berteman baik selama berabad-abad. Karan selalu memberikan ucapan selamat jika Shah Rukh Khan ulang tahun atau merayakan hari ultah pernikahan.

Begitu juga Shah Rukh Khan yang selalu memberikan dukungan pada sutradara Kuch Kuch Hota Hai itu dalam berbagai kesempatan. Persahabatan mereka telah bertahan selama puluhan tahun dan masih akan terus bertambah erat.

5. Arjun Kapoor dan Ranveer Singh

Arjun Kapoor dan Ranveer Singh

Arjun Kapoor dan Ranveer Singh sangat dekat dan memperlakukan satu sama lain sebagai keluarga. Meski Ranveer sudah menikah dengan Deepika Padukone, persahabatan mereka tetap hangat dan saling mendukung. 

"Dia masih mengirim pesan suara panjang setelah mendengar lagu saya. Hubungan kami tetap tidak terpengaruh meski saya sudah memasuki kehidupan pernikahan. Kami selalu hangat," kata Ranveer Singh pada Mid Day.

6. Sonali Bendre, Sussanne Khan, dan Gayatri Joshi Oberoi

Sonali Bendre, Sussanne Khan, dan Gayatri Joshi Oberoi

Mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan, aktris senior Sonali Bendre dan mantan aktris Gayatri Joshi Oberoi sudah sejak lama bersahabat. Persahabatan mereka masih sekuat biasanya meskipun sudah berlangsung lebih dari satu dekade. Mereka selalu ada untuk satu sama lain dalam suka dan duka kehidupan, baik itu saat perceraian Sussanne dengan Hrithik Roshan, atau pengobatan kanker Sonali.

Berkali-kali Sonali memposting potret persahabatan mereka di Instagram, termasuk ketika dia dan Sussanne menjadi sampul Femina India. "Melalui suka dan duka, melalui sinar matahari dan kegelapan, melalui tawa dan air mata... kamu selalu menjadi pilar saya, tidak pernah berubah," katanya manis.

Itu dia deretan potret persahabatan seleb Bollywood yang bikin haru. Meski melalui suka duka, persahabatan mereka tetap awet dan semakin kuat. Ada idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More