Ismail | MataMata.com
(Instagram/@malaikaaroraofficial)

Matamata.com - Kehidupan pribadi seleb Bollywood memang selalu menarik untuk dikulik. Terutama soal pernikahan mereka yang biasanya dilakukan diam-diam.

Ada juga couple Bollywood paling ditunggu nikahnya oleh penggemar karena sudah lama pacaran.

Tak dapat dipungkiri kalau banyak pasangan seleb Bollywood yang menikah di tahun 2021.

Baca Juga:
10 Foto Perjalanan Cinta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Romantis Habis

Ada pasangan Rajkummar Rao dan Patralekha. Lalu, Anushka Ranjan dan Aditya Seal juga baru menikah tahun 2021. Tak ketinggalan, pernikahan akbar Vicky Kaushal dan Katrina Kaif nih yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Selain mereka, penggemar juga mengharapkan beberapa pasangan hits Bollywood di bawah ini untuk segera menikah. So, siapa saja couple Bollywood paling ditunggu nikahnya oleh fans?

Kepoin ulasan selengkapnya, dilansir Bollywoodshaadis.com dan beberapa sumber.

Baca Juga:
6 Fakta Shadow Beauty, Drakor Remaja Bertabur Idol K-Pop

1. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

(Instagram/@aliaabhatt)

Pasangan seleb Bollywood yang paling ditunggu nikahnya oleh penggemar adalah Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Keduanya sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun dan dikabarkan akan segera menikah.

Baru-baru ini, di sebuah acara peluncuran poster film terbaru mereka Brahmastra, Ranbir ditanya tentang tanggal pernikahannya dan dia masih bungkam. Pasangan ini belum lama ini terlihat berada di bandara untuk pergi bersama merayakan Tahun Baru.

Baca Juga:
7 Aktor Korea Wamil di Awal Karier, Kini Ketenarannya Meroket!

2. Malaika Arora dan Arjun Kapoor

(Instagram/@malaikaaroraofficial)

Setelah mengumumkan perceraiannya dengan mantan suaminya, Arbaaz Khan, Malaika Arora berkencan dengan aktor Bollywood, Arjun Kapoor. Keduanya sudah nggak malu-malu lagi menunjukkan perasaan mereka satu sama lain di Instagram.

Tak sedikit penggemar yang menyukai potret mesra mereka di media sosial. Dukungan tetap mengalir, meski sahabat Kareena Kapoor ini belum menentukan tanggal pernikahan.

Baca Juga:
Rizky Billar Emosi Usir Jirayut Usai Indonesia Kalah dari Thailand

3. Tara Sutaria dan Aadar Jain

(Instagram/@tarasutaria)

Bintang Student of the Year 2, Tara Sutaria saat ini dikabarkan tengah berkencan dengan sepupu Kareena Kapoor dan Ranbir Kapoor, Aadar Jain. Pasangan ini kerap terlihat bersama di banyak acara keluarga Kapoor dan acara lainnya.

Meskipun mereka belum membuat pernyataan resmi soal hubungan mereka, postingan Instagram mereka seolah membenarkan kalau keduanya lebih dari sekadar teman. Seperti unggahan Tara Sutaria di setiap hari ultah Aadar. "Selamat ulang tahun cahayaku," katanya.

4. Sushmita Sen dan Rohman Shawl

(Instagram/@sushmitasen47)

Mantan Miss Universe, Sushmita Sen selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang mandiri dan berani. Dia tidak pernah segan untuk mengakui situasi yang terjadi dalam kehidupan pribadinya maupun profesionalnya. Sushmita diketahui pacaran dengan model bernama Rohman Shawl selama bertahun-tahun.

Namun alih-alih menikah, keduanya malah putus. Saat mengumumkan perpisahannya, Sushmita membagikan foto dirinya yang menggemaskan dengan Rohman. "Kami mulai sebagai teman, kami tetap berteman!! Hubungan sudah lama berakhir… cinta tetap ada," katanya.

5. Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades

(Instagram/@gabriellademetriades)

Arjun Rampal jatuh cinta dengan model Afrika Selatan, Gabriella Demetriades. Mereka telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, dan bahkan sudah dikaruniai anak laki-laki pada tahun 2019 yang bernama Arik.

Namun, Arjun dan pacarnya belum berpikir untuk menikah. Arjun Rampal sendiri sudah memiliki dua anak perempuan, Mahikaa Rampal dan Myra Rampal dari pernikahan sebelumnya dengan Mehr Jesia.

6. Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar

Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar

Farhan Akhtar pernah menikah dengan Adhuna Bhabani Akhtar, dan memutuskan untuk berpisah setelah 17 tahun menikah. Farhan memiliki dua putri dari pernikahan tersebut, yakni Shakya dan Akira.

Namun setelah berpisah, Farhan kemudian berpacaran dengan aktris sekaligus pembawa berita, Shibani Dandekar sejak 2018. Mereka awet mesra sampai sekarang, namun sepertinya belum berpikir untuk menikah.

Itu dia beberapa couple Bollywood ditunggu nikahnya oleh penggemar karena sudah lama pacaran dan terlihat serasi satu sama lain. Ada pasangan idolamu nggak nih?

(Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More