Ismail | MataMata.com
(Instagram/deepikapadukone)

Matamata.com - Tahun 2022 baru saja dimulai, banyak harapan yang dipanjatkan di tahun ini. Salah satunya dari dunia perfilman Bollywood.

Banyak proyek film yang akan rilis menemani para pecinta film India. Dilansir dari pinkvilla.com, sejumlah proyek film yang dimainkan artis-artisd Bollywood di tahun 2022 ini bakal bisa disaksikan.

Pandemi mau tak mau juga berdampak pada industri perfilman, sebab para sineas tidak bisa merilis film mereka di bioskop karena pembatasan kegiatan masyarakat yang mengundang kerumunan. Tahun 2022 diharapkan kondisi akan semakin membaik dan semua aktivitas bisa kembali normal.

Baca Juga:
Dispatch Ungkap Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo Pacaran, Bikin Fans Gaduh

Tak sedikit netizen yang pastinya rindu suasana nonton film kesayangan di bioskop. Penutupan bioskop memang diberlakukan di berbagai negara untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Akibatnya banyak film yang terpaksa harus ditunda penayangannya, termasuk film Bollywood.

Nah tahun 2022, sejumlah aktris Bollywood siap menyapa para penggemar lewat akting mereka di proyek terbaru. Ada juga yang proyeknya harus ditunda, tapi tak mengurangi antusiasme pecinta film Bollywood.

Lantas ada siapa saja aktris Bollywood yang punya proyek akting tahun ini? Langsung saja simak ulasan proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022 berikut ini.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Jisoo BLACKPINK dan Seolhyun AOA, Sama-sama Ultah Hari ini

1. Alia Bhatt

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/aliabhatt)

Artis cantik Alia Bhatt sejatinya memiliki proyek film yang harusnya dirilis pada tanggal 7 Januari 2022 yaitu RRR. Namun film ini harus ditunda karena penutupan bioskop.

Selain RRR, Alia Bhatt juga terlibat dalam proyek akting di tahun 2022. Proyek film Alia Bhatt tersebut yaitu Gangubai Kathiawadi (18 Februari), Brahmastra (9 September). Lalu ada juga Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani dan Jee Lee Zaraa.

Baca Juga:
4 Potret Persahabatan Yuki Kato dan Enzy Storia, Mandi Bareng Satu Bathtub

2. Katrina Kaif

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/katrinakaif)

Tahun 2022 akan menjadi tahun pertama Katrina Kaif tampil di layar lebar usai menikah dengan Vicky Kaushal.

Penggemar sudah tak sabar menanti aktingnya di film baru yang akan tayang tahun ini. Katrina Kaif akan bergabung dengan Alia Bhatt di film Jee Lee Zaraa. Ia juga akan bermain dalam film Phone Bhoot, Merry Christmas, dan Tiger 3.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Cakra Khan, Ada Lukisan Buddha yang Harganya Mahal Banget

3. Kriti Sanon

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/katrinakaif)

Tahun 2022 menjadi tahun bagi Kriti Sanon. Ia tercatat akan tampil di lima judul film pada tahun ini.

Proyek akting Kriti Sanon di tahun 2022 adalah Bachchan Pandey (4 Maret), Adipurush (11 Agustus), Shehzada (4 November), Bhediya (25 November), dan Ganapath (23 Desember).

4. Janhvi Kapoor

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/janhvikapoor)

Si cantik Janhvi Kapoor terakhir tampil di layar lebar di film Roohi pada Maret 2021 lalu. Di tahun ini ia siap kembali menyapa penggemar lewat empat film barunya.

Film yang akan dibintangi Janhvi Kapoor ini adalah Mili, Good Luck Jerry, Dostana 2, dan Mr and Mrs Mahi.

5. Taapasee Pannu

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/taapsee)

Taapasee Pannu juga akan kembali hadir di layar lebar lewat beberapa film baru di tahun 2022. Film yang akan dibintangi oleh Taapase Pannu di tahun ini adalah Shabaash Mithu, Looop Lapeta, dan Do Baaraa.

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/taapsee)

6. Kangana Ranaout

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/kanganaranaout)

Artis Kangana Ranaout akan menampilkan akting yang menjanjikan dan terpusat pada kisah wanita. Tiga film baru Kangana Ranaout yang akan tayang pada tahun 2022 ini adalah Dhaakad, Tejas, dan Sita.

7. Kiara Advani

Proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. (Instagram/kiaraaliaadvani)

Kiara Advani akan bermain dalam empat film baru di tahun 2022. Ia juga akan beradu akting dengan Kartik Aaryan dan juga Varun Dhawan.

Empat film Kiara Advani yaitu Govinda Mera Naam (10 Juni), Jug Jug Jeeyo (24 Juni), Satyanarayan Ki Katha, dan Bhool Bhulaiyaa 2.

8. Deepika Padukone

(Instagram/deepikapadukone)

Deepika Padukone juga akan kembali ke layar lebar, ia akan bermain dengan aktor Hrithik Rosan dalam film Fighter.

Selain Fighter, ia juga akan bermain dalam tiga film lain tahun ini yaitu Gehariyaan, Pathan, dan juga The Intern.

Nah itulah tadi 8 proyek akting aktris Bollywood di tahun 2022. Dari delapan aktris tadi, akting siapa yang paling kalian tunggu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More