Ismail | MataMata.com
Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Matamata.com - Shraddha Kapoor merupakan salah satu aktris Bollywood yang menyita perhatian para penggemar film India. Selain cantik dia juga menjadi artis dengan bayaran tertinggi di negaranya.

Segala tingkah laku mengenai dirinya saat ini mulai jadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi putri dari aktor Shakti Kapoor ini. Tak terkecuali tempat tinggalnya.

Saat ini, bintang film Baaghi 3 ini tinggal di Mumbai bersama orang tuanya, Shivangi dan Shakti Kapoor, saudara lelakinya, Siddhanth Kapoor dan hewan peliharaan mereka, Shyloh.

Baca Juga:
Jarang Disorot, Pekerjaan Mentereng Adik Sandra Dewi Sukses Bikin Takjub

Penasaran dengan rumah mewah Shraddha Kapoor? Intip selengkapnya berikut ini, yang fakta-faktanya dilansir Hindustan Times, Vogue, dan berbagai sumber. Cekidot!

1. Ruang Tamu yang Elegan

Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Ruang tamu Shraddha Kapoor dihiasi dengan lantai marmer krem, sofa yang mewah dan karya seni mahal. Ruangan ini sangat cocok untuk kumpul-kumpul artis atau acara keluarga.

Baca Juga:
7 Drakor Hits Mendiang Kim Mi Soo ada Snowdrop dan Hellbound

Sofa mustard dengan patung batu dan kayu yang diletakkan di meja samping yang berdekatan sangat memukau. Getaran elegan makin terasa dengan warna-warna kalem dan pencahayaan yang hangat.

2. Jendela Besar Menghadap Laut

Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Salah satu hal yang paling menarik tentang rumah mewah Shraddha Kapoor adalah jendela berukuran besar dan pemandangan tepi laut yang ditawarkannya. Suasana alam yang asri dan pemandangan yang dipenuhi sinar matahari benar-benar sempurna untuk menyambut hari.

Baca Juga:
7 Perjalanan Cinta Elly Sugigi, Lelaki yang Didekati Rata-rata Brondong

Tipe rumah tepi laut Shraddha Kapoor cocok untuk menghabiskan waktu berjam-jam. Ditambah suara deburan ombak di kejauhan dan rimbunnya pepohonan palem yang terlihat dari jendelanya, nggak heran rumah ini begitu indah dan nyaman untuk ditinggali.

3. Kamar Tidur Shraddha Kapoor

Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Dinding kamar tidur Shraddha Kapoor penuh dengan bingkai foto keluarga yang menyimpan kenangan manisnya. Dia juga memiliki meja sederhana dan minimalis di sudut kamar tidurnya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Bangga Putri Sulungnya Sudah Berbisnis Sejak SD

Meja kayu gelapnya tampak menyimpan lebih banyak pernak-pernik dan memorabilia, bersama dengan buku dan karya seni. Sementara tempat tidurnya yang putih bersih dan nyaman seperti menetralkan latar belakang yang penuh warna. Shraddha Kapoor memiliki banyak koleksi boneka mainan, lho!

4. Ruang Makan yang Mewah

Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Yang tak kalah menjadi pusat perhatian di rumah mewah Shraddha Kapoor adalah meja makan kaca yang dilengkapi delapan tempat duduknya yang besar. Meja ini dikelilingi oleh kursi kayu berukir dengan pelapis gading.

Beberapa elemen indah termasuk panel kayu dan logam mendominasi langit-langit. Juga ada vas keramik besar yang ditata di sudut ruangan membuat nuansa elegan semakin terpancar.

5. Kamar Mandi Shraddha Kapoor yang Unik

Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Kamar mandi Shraddha Kapoor sangat unik dan bergaya dengan dinding bertekstur dan lantai ubin mosaik. Bertema bawah laut yang indah, kamar mandinya memperlihatkan pernak-pernik patung kuda laut.

Bahkan, tempat sikat giginya diukir dengan kerang putih dan biru. Dinding bertekstur di kamar mandi Kapoor seolah menghadirkan nuansa alam luar yang unik dan nyaman.

6. Sudut Instagramable untuk Foto

Rumah Mewah Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Salah satu pojokan favorit Shraddha Kapoor di rumah untuk mendokumentasikan foto-foto OOTD miliknya, adalah ruangan dengan tirai pucat satu ini. Ini kemungkinan termasuk salah satu tempat di ruang tamu yang dilengkapi meja samping kayu pendek yang menyimpan lebih banyak foto keluarga.

Pojokan foto lainnya sang aktris adalah di area parkir gedungnya. Tempat ini didominasi dinding putih bertekstur dan lantai semen berlapis yang menciptakan suasana pedesaan. Tempat yang bagus banget buat foto, bukan?

Itu dia deretan potret rumah mewah Shraddha Kapoor yang menghadap laut di Mumbai. Shraddha Kapoor sepertinya suka suasana yang identik dengan alam, namun tetap elegan ya. Gimana menurutmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More