Ismail | MataMata.com
Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Matamata.com - Sebelum terkenal sebagai menjadi selebgram dan artis India, Dishani Chakraborty memiliki kisah yang pilu. Dahulu dia diadopsi oleh artis veteran India, Mithun Chakraborty.

Sang aktor mengadopsi Dishani karena ada yang membuangnya di dekat pembuangan sampah. Hal ini membuat Mithun bersama istrinya, Dishani Chakraborty iba dan langsung mengangkatnya sebagai anak angkat pada tahun 90-an.


Kini Dishani Chakraborty tumbuh jadi wanita cantik dan berbakat, kepoin beberapa fakta Dishani Chakraborty berikut ini!

Baca Juga:
Reaksi Dinda Kirana Tahu Naufal Samudra Ditangkap karena Narkoba

1. Ditemukan di Dekat Tempat Sampah

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Dishani Chakraborty lahir pada 24 Oktober di Mumbai, tapi ditelantarkan oleh orangtua kandungnya. Pada 1990-an, sebuah artikel Bengali melaporkan bahwa seorang bayi perempuan ditinggalkan di pinggir jalan, dekat tempat sampah. Kondisinya sangat lemah dan diselamatkan oleh organisasi non-pemerintah setempat.

Setelah membaca berita tersebut, Mithun Chakraborty memutuskan untuk mengadopsinya dan mendapat dukungan penuh dari istrinya Yogeeta. Mereka menamainya Dishani dan merawatnya dengan baik, bahkan lebih dari ketiga putra mereka sendiri.

Baca Juga:
Ikut Komentari Omongan Gala Sky, Sunan Kalijaga: Kalau Asin Kenapa Ditegur?

2. Punya 3 Kakak Laki-Laki

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Dishani Chakraborty memiliki 3 saudara laki-laki. Dua kakaknya, Mahaakshay Chakraborty dan Namashi Chakraborty adalah seorang aktor. Sedangkan Ushmey Chakraborty berprofesi sebagai penulis dan sutradara.

Sayangnya, belum ada yang menjadi bintang Bollywood terkemuka seperti ayah mereka. Namun mereka memang masih muda dan memiliki banyak waktu untuk mengembangkan industri ini.

Baca Juga:
Nagita Slavina Akui Punya Anak Kembar, Reaksi Rossa Bikin Ngakak

3. Suka Gulat

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Dishani Chakraborty ternyata suka olahraga yang melibatkan kekerasan, gulat. Itu karena ia punya tiga kakak laki-laki yang membuatnya tumbuh sebagai wanita tomboy. Meski bukan saudara kandung, mereka sangat dekat.

Selain tomboy, Dishani juga suka banget dengan gulat. Karena tiga kakaknya, ia suka menonton gulat dan pernah mengatakan bahwa ia adalah seorang penggemar WWE, lho.

Baca Juga:
Jodohkan Fuji dengan Keponakannya, Ini Kata Diah Permatasari

4. Sekolah Film dan Akting

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Dishani belajar The Monarch International School di Tamil Nadu sebelum pergi ke Pennsylvania untuk belajar Penn Foster High School. Setelah itu, putri semata wayang Mithun itu mendaftar kursus akting di Akademi Film New York.

Dishani juga belajar akting di Jeff Goldberg Studio di Mumbai. Setelah lulus, gadis kelahiran 24 Oktober ini tinggal di India untuk mengembangkan kariernya di industri akting.

5. Debut Akting

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Punya saudara laki-laki yang bekerja sebagai penulis dan sutradara Ushmey, Dishani Chakraborty memulai debutnya lebih awal setelah lulus. Film pertama Dishani Chakraborty adalah Holy Smoke (2017) yang disutradarai oleh kakaknya sendiri, Ushmey.

Pada tahun 2018, Disani bergabung dengan dua proyek film pendek berjudul Underpass dan Subtle Asian Dating with PBM. Namun ketiga film tersebut tidak banyak menarik perhatian publik.

6. Sempat Vakum Tiga Tahun

Dalam tiga tahun terakhir, Dishani Chakraborty belum membintangi film apa pun. Kabarnya ia sempat diam-diam mengikuti audisi Student of the Year 2 oleh Karan Johar.

Mithun Chakraborty sebenarnya tidak mengarahkan Dishani untuk bergabung dengan industri film. Ia ingin mencegah putrinya terjun ke Bollywood, tapi Dishani bertekad untuk mengejar kursus akting.

7. Penggemar Salman Khan

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Idola Dishani di Bollywood adalah Salman Khan. Ia juga penggemar Varun Dhawan dan Deepika Padukone. Dishani mengagumi Gal Gadot, aktris cantik Israel dan Miss Israel 2004.

Selain itu, Dishani mengidolakan Justin Bieber dan Ed Sheeran seperti banyak gadis lain seusianya. Ia juga penggemar atlet atraktif seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo dan Roger Federer.

8. Punya Pacar Ganteng

Fakta Dishani Chakraborty (Instagram/@dishanichakraborty)

Dishani Chakraborty cukup aktif di media sosial dan memiliki banyak penggemar. Akun Instagram pribadinya kini memiliki lebih dari 83,5 ribu follower, lho.

Dishani kerap berbagi kehidupan sehari-hari yang menampilkan keluarga dan teman-temannya. Dilihat dari postingan Instagram Dishani, ia berkencan dengan seorang pria bernama Cody di Amerika Serikat.

Itu dia deretan fakta Dishani Chakraborty, putri Mithun Chakraborty yang ditemukan di dekat tempat sampah saat masih bayi. Cantik dan berbakat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More