Ismail | MataMata.com
Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari Mouni Roy. Aktris India yang membintangi Naagin itu dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Suraj Nambiar. Pesona Mouni Roy pun langsung mencuri perhatian publik.

Dilansir India Today, Mouni Roy dikabarkan segera menikah dengan Suraj pada 27 Januari 2022. Pasangan itu akan mengadakan pernikahan pantai selama dua hari, yang akan dihadiri oleh teman dekat dan anggota keluarga dekat mereka.

Pernikahan artis Mouni Roy sedang hangat-hangatnya diperbincangkan sekarang. Apalagi selama bertahun-tahun, Mouni Roy telah menghibur penggemar dengan kecakapan aktingnya di dunia pertelevisian dan juga di Bollywood.

Baca Juga:
9 Fakta Felicia Hutapea, Putri Hotman Paris yang Pernah Tegur Luna Maya

Intip pesona Mouni Roy, sekaligus fakta-fakta soal pernikahannya dilansir India Today, Times of India, Bollywoodshaadis.com, dan lainnya. Cekidot!

1. Mouni Roy adalah aktris India yang lahir 28 September 1985. Dia memulai debutnya di televisi pada tahun 2007 dengan peran Krishna Tulsi dalam serial Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi di Star Plus.

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

2. Mouni Roy kemudian memantapkan dirinya sebagai salah satu aktris televisi India dengan bayaran tertinggi lewat perannya sebagai Shivanya di serial thriller supernatural Naagin 1 (2015–2016) di Colors TV. Kemudian di Naagin 2 (2016-2017), dia mengulangi peran Shivanya sebagai cameo dan memainkan peran utama baru putri Shivanya, yakni Shivangi.

Baca Juga:
7 Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Sudah Coba Bertahan!

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

3. Imbas kesuksesan Naagin, dia menerima tawaran dari Bollywood, membuat debut film Indianya dalam drama olahraga karya Reema Kagti berjudul Gold (2018). Film ini mendapatkan pujian kritikus dan sukses secara komersial yang membuatnya masuk nominasi Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik.

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

4. Mouni Roy awalnya diberitakan akan menikah di Dubai karena dia sering terlihat mengunjungi pacarnya di sana. Namun menurut India Today, sebuah sumber yang dekat dengan aktris menyebut bahwa Mouni akan mengadakan pernikahan pantai selama 2 hari dengan Suraj di Candolim, Goa. Sementara pernikahan mereka akan berlangsung pada 27 Januari, upacara sangeet dan haldi mereka akan diadakan pada 26 Januari.

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

5. Kekasih Mouni Roy, Suraj Nambiar lahir di Bengaluru, Karnataka. Kabarnya Suraj adalah seorang pengusaha India dan bankir investasi yang berbasis di Dubai. Keduanya sudah lama berpacaran.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Fico Fachriza Terkait Kasus Narkoba

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

6. Sebuah sumber dilansir India Today menyebut jika hotel bintang lima kabarnya telah dipesan untuk pernikahan sang aktris, dan undangan juga sudah mulai disebarkan. Namun, para tamu diminta untuk merahasiakannya dan juga diharuskan untuk membawa sertifikat vaksinasi mereka.

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

7. Laporan lebih lanjut menyebut Pantai Vagator akan menjadi tempat pernikahan sang aktris. Lokasinya sendiri akan diatur menghadap ke laut dan upacara pernikahan akan diselenggarakan pada sore hari.

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

8. Kabarnya produser Ekta Kapoor, sutradara Karan Johar, dan desainer Manish Malhotra masuk dalam daftar tamu undangan. Mouni Roy sendiri belum angkat bicara karena artis 36 tahun ini selama ini dikenal sebagai sosok yang tertutup terhadap kehidupan pribadinya.

Baca Juga:
Viral Suara Cewek Ini Mirip Mendiang Laura Anna: Persis!

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

9. "Saya menjaga kehidupan pribadi saya sepenuhnya pribadi sehingga setiap kali kalian bertanya kepada saya tentang kehidupan pribadi saya, jawaban saya adalah ini. Ketika itu terjadi, seluruh dunia akan tahu. Intinya saya hanya akan mengatakan itu," kata Mouni Roy dilansir Bollywoodshaadis.com saat berita pernikahannya beredar pada Maret 2021.

Pesona Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Itu dia pesona Mouni Roy, aktris serial Naagin yang dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya. Dalam hal pekerjaan, Mouni akan segera tampil di film Bollywood Brahmastra bersama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Bener nggak nih Mouni Roy segera menikah? Semoga lancar sampai hari H ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More