Ismail | MataMata.com
Potret Seleb Bollywood dan Ponakan (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Kehidupan pribadi seleb Bollywood selalu menarik untuk diikuti. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki hubungan yang baik dengan sang kakak atau adiknya.

Uniknya para artis bollywood ini juga memiliki hubungan yang baik dengan keluarga terdekat mereka. Salah satunya dengan keponakan.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan foto mereka yang terlihat begitu akrab bahkan kerap menghabiskan waktu dengan ponakan tercinta.

Baca Juga:
12 Hari Karantina, Aurel Hermansyah Senang Lebih Intim dengan Suami

Kepoin yuk potret seleb Bollywood dan ponakan yang bikin gemas di bawah ini. Simak ulasannya yang fakta-faktanya dilansir Bollywoodshaadis.com dan berbagai sumber.

1. Karisma Kapoor

Potret Seleb Bollywood dan Ponakan (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor adalah kakak perempuan dari diva Bollywood ternama, Kareena Kapoor Khan. Karisma menjadi bibi untuk pertama kalinya ketika Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan menyambut anak pertama mereka, Taimur Ali Khan Pataudi di dunia pada 20 Desember 2016 di Breach Candy Hospital.

Baca Juga:
Rita Sugiarto Tolak Lamaran Lelaki yang Lebih Muda

Lalu 4 tahun kemudian, Karisma kembali menjadi tante bagi anak kedua Kareena dan Saif, Jehangir Ali Khan pada 21 Februari 2021. Karisma Kapoor lengket banget dengan kedua keponakannya, yakni Taimur dan Jeh. Dia juga sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka yang lucu di media sosialnya dalam berbagai kesempatan.

2. Tanishaa Mukerji

Potret Seleb Bollywood dan Ponakan (Instagram/@tanishaamukerji)

Pasangan seleb Bollywood hits, Kajol dan Ajay Devgan dikaruniai dua orang anak, yakni seorang putri bernama Nysa Devgan dan seorang putra bernama Yug Devgan. Adik Kajol, Tanishaa Mukerji, yang juga seorang aktris akrab banget dengan anak-anak Kajol.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Benarkan Mayang Pacaran dengan YouTuber, Siapa?

Tanisha Mukherjee beberapa kali terpotret kamera dengan keponakannya di tempat umum. Tanisha sering pergi makan siang dengan Nysa. Dia juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yug di hari ultahnya yang ke-11 beberapa waktu lalu.

"Selamat ulang tahun yugga-ku! Anakku yang bijaksana dan penuh kasih sayang. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Tak percaya dia sudah 11 tahun," kata Tanishaa di Instagram.

3. Shamita Shetty

Baca Juga:
Donna Agnesia Sudah Pulang, Darius Bongkar Soal Rumah Tangganya Malam Nanti

Potret Seleb Bollywood dan Ponakan (Instagram/@shamitashetty_official)

Kedua buah hati Shilpa Shetty dan Raj Kundra, Viaan Raj Kundra dan Samisha Shetty Kundra termasuk anak-anak seleb Bollywood paling disorot. Adik Shilpa Shetty, Shamita Shetty sangat menyayangi dua keponakannya itu.

Shamita Shetty merupakan adik dari Shilpa Shetty yang juga terjun ke dunia film. Shamita menjadi bibi yang bahagia ketika Viaan Raj Kundra lahir pada 21 Mei 2012, dan kemudian disusul oleh putri kecil Shilpa, Samisha. Shamita tak pernah lupa membuat postingan khusus untuk Viaan dan Samisha di hari ulang tahun mereka. Ucapannya selalu bikin penggemar meleleh.

4. Amrita Arora

Potret Seleb Bollywood dan Ponakan (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Adik Malaika Arora, Amrita Arora adalah bibi yang sangat menyayangi keponakannya. Amrita sering berbagi momen manis bersama Arhaan Khan, putra Malaika dari pernikahannya dengan Arbaaz Khan. Malaika menikah dengan Arbaaz Khan dari 1998 sampai 2017.

Amrita tak pernah sekalipun melupakan ultah Arhaan. Termasuk ketika Arhaan ultah ke-19 tahun beberapa waktu lalu, Amrita membuat postingan ulang tahun khusus untuknya di Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu, dia juga menulis ucapan selamat ulang tahun yang manis dan sangat menyentuh hati penggemar. Ganteng banget ya Arhaan Khan?

5. Kangana Ranaut

Potret Seleb Bollywood dan Ponakan (Instagram/@kanganaranaut)

Aktris yang sering disorot di Bollywood, Kangana Ranaut adalah sosok yang sangat menyayangi keponakannya, Prithvi Raj Chandel. Dia merupakan anak dari saudara perempuan Kangana, Rangoli Chandel dan suaminya, Ajay Chandel.

Kangana kerap memposting potret bermain dengan keponakannya, memeluknya dan bercanda tawa dengan keponakannya. Keduanya bagai tak terpisahkan setiap kali mereka bertemu, dan foto mereka adalah buktinya. Kangana Ranaut tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakannya, Prithvi Raj Chandel pada 15 November 2021 lalu. Dia juga memposting beberapa foto kenangan yang tak ternilai harganya.

Itu dia beberapa potret seleb Bollywood dan ponakan yang gemesin abis. Mereka terlihat sangat menyayangi keponakan mereka, dan momen mereka menghabiskan waktu bersama sungguh manis dan bikin gemas. Ada idolamu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More