Ismail | MataMata.com
Seleb Bollywood Jadi Mak Comblang (Kolase Instagram/@karanjohar/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Tidak sedikit artis Bollywood yang bertemu jodohnya dengan perantara teman atau keluarga. Termasuk beberapa seleb Bollywood yang menjadi mak comblang di bawah ini berhasil menyatukan pasangan selebritis lainnya.

Karan Johar sampai Akshay Kumar memiliki peran penting dalam kisah cinta beberapa artis Bollywood. Mereka menjadi mak comblang sekaligus berhasil menyatukan pasangan artis India.

So, kamu penasaran siapa saja seleb Bollywood jadi mak comblang? Kepoin di bawah ini ulasan selengkapnya dilansir Bollywoodshaadis.com dan beberapa sumber.

Baca Juga:
7 Artis Dunia yang Bekukan Sel Telur seperti Luna Maya, Ada Paris Hilton

1. Karan Johar

Seleb Bollywood Jadi Mak Comblan (Kolase Instagram/@karanjohar/@nehadhupia)

Kabarnya sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar punya peran penting di kisah cinta Aishwarya Rai Bachchan dan Abhishek Bachchan. Karan dan Abhishek memang memiliki hubungan yang baik.

Usai bertemu dengan Aishwarya dalam penerbangan, Karan meyakinkan Abhishek kalau dia dan Aishwarya akan jadi pasangan yang serasi. Setelah bujukan Karan Johar, Abhishek dan Aishwarya mulai berkencan saat syuting untuk film mereka, Guru. Ini terjadi pada tahun 2006, dan keduanya menikah pada 2007.

Baca Juga:
Awkarin Makan di Angkringan Habis Rp 200 Ribu Lebih, Auto Jadi Omongan

Karan Johar juga berperan sebagai Cupid bagi pasangan Neha Dhupia dan Angad Bedi. Karan Johar mempertemukan Angad Bedi dan Neha Dhupia di sudut ruangan di sebuah pesta. Bahkan Karan juga mengumumkan pernikahan keduanya di media sosialnya pada tahun 2018.

2. Akshay Kumar

Seleb Bollywood Jadi Mak Comblang (Kolase Instagram/@akshaykumar/@simply.asin)

Aktris Bollywood, Asin Thottumkal mengejutkan semua orang saat dia melepas masa lajang dengan CEO Micromax, Rahul Sharma pada 19 Januari 2016. Bukan rahasia lagi bahwa teman dekat mereka, Akshay Kumar yang jadi mak comblang keduanya. Akshay adalah sahabat Rahul, yang juga sudah bekerja sama dengan Asin di banyak film.

Baca Juga:
5 Potret dan Kabar Terbaru Host Acara Misteri, Ada yang Sakit Stroke

"Waktu itu selama Housefull 2 dan kami berada di Delhi. Jangan tertawa, tapi kami bermain petak umpet, dan saya membuat mereka berdua bersembunyi bersama di satu lemari. Begitulah awalnya dan sangat menyenangkan bahwa mereka akan menikah sekarang," kata Akshay Kumar dalam wawancara bersama Hindustan Times beberapa waktu silam.

3. Aly Goni

Seleb Bollywood Jadi Mak Comblang (Kolase Instagram/@alygoni/@karan9198)

Karan Patel dan Ankita Bhargava memang pasangan yang ditakdirkan bersama. Dialah Aly Goni yang berperan jadi mak comblang keduanya. Karan dan Ankita sudah cocok saat pertama kali bertemu. Karan sempat berterima kasih kepada Aly di tahun 2018 karena sudah mencomblangi keduanya.

Baca Juga:
Mayang dan Chika Ungkap Ucapan Haters yang Paling Menyakitkan, Bikin Drop!

"#Throwback .... di #Sangeet saya dengan orang yang memainkan #Cupid dan hanya karena dia kami memiliki alasan untuk berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena telah menyatukan semua potongan teka-teki! Aly Goni, kata-kata tidak dapat menggambarkan apa artimu bagiku dan betapa aku menyayangimu ..! #ThickerThanBloodBrothers for life," katanya pada postingannya.

4. Pankaj Bhatia

Seleb Bollywood Jadi Mak Comblang (Kolase Bollywoodshaadis/Instagram/@divyankatripathidahiya)

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya pernah syuting bareng di Yeh Hai Mohabbatein. Namun, mereka nggak pernah saling ngobrol karena Vivek selalu menganggap Divyanka sebagai aktris senior. Lalu Pankaj Bhatia, yang merupakan rekan mereka berpikir betapa hebatnya jika keduanya bersama. Pankaj pun jadi mak comblang karena Divyanka dan Vivek masih sama-sama lajang.

"Kami bertemu melalui lawan main kami yang mengenal kami berdua dengan sangat baik. Dia pikir kami berdua akan sangat cocok dan ditakdirkan untuk satu sama lain. Jadi berdasarkan sarannya, Divyanka dan saya berinisiatif untuk saling mengenal lebih baik," kata Vivek Dahiya.

5. Khushi Kapoor

Seleb Bollywood Jadi Mak Comblang (Kolase Instagram/@khushi05k/@aaliyahkashyap)

Putri sutradara film Anurag Kashyap, Aaliyah Kashyap menjalin hubungan dengan Shane Gregoire. Foto-foto mesra Aaliyah Kashyap dan Shane di media sosial bikin meleleh. Aaliyah Kashyap sempat cerita bagaimana dia bertemu pacarnya di aplikasi kencan setelah mengalami putus cinta.

Aaliyah awalnya tidak tertarik dengan kencan virtual, namun sahabatnya, yakni putri Boney Kapoor, Khushi Kapoor jadi mak comblang dan meyakinkannya untuk bicara dengan Shane. Mereka pun ternyata cocok dan berhubungan sampai sekarang.

Itu dia beberapa seleb Bollywood jadi mak comblang untuk pasangan seleb lainnya. Semoga hubungan mereka langgeng ya. Ada idolamu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More