Robert Pattinson. (Instagram/@ official_robertpattinson)

Matamata.com - Robert Pattinson dikabarkan siap membintangi film terbaru setelah The Batman. Ia disebut tampil dalam proyek sutardara film Parasite, Bong Joon Ho

Berdasarkan laporan Deadline, seorang sumber mengatakan proyek ini masih dalam tahap pembicaraan Robert Pattinson dan Bong Joon Ho. Jika terealisasi, sineas 53 tahun itu bukan hanya sebagai sutradara, tapi juga penulis naskahnya.

Robert Pattinson dan Bong Joon Ho [Instagram/@official_robertpattinson dan /@bong_joon_ho]

Meski belum ada petunjuk soal judul, namun film tersebut dipastikan berasal dari novel karya Edward Ashton berjudul Mickey7. Sementara untuk genre akan berpusat pada fiksi ilmiah.

Baca Juga:
5 Aktor Hollywood Tertampan, Ada Robert Pattinson Hingga Brad Pitt

Soal cerita, film Bong Joon Ho diprediksi akan sedikit berbeda dari novelnya. Mengingat latar belakang  sang sutradara dengan adaptasinya, proyek teranyar ini mungkin memiliki versi berbeda di bagian akhir.

Secara garis besar, Mickey7 mengisahkan ekspedisi manusia yang dikirim untuk menjelajahi dunia es, Niflheim. Setiap kali ada misi yang berbahaya, seperti bunuh diri, para kru akan kembali ke Mickey.

Robert Pattinson jadi Batman. (Youtube/ Warner Bros. UK)

Belum diketahui pula kapan film ini akan rilis. Namun novelnya siap hadir di pasaran pada kuartal pertama 2022.

Baca Juga:
Isu Positif COVID-19, Robert Pattinson Keciduk Cium Pacar Bikin Geger

Kolaborasi ini mungkin menjadi salah satu yang dinanti pecinta film. Melihat latar belakang Bong Joon Ho yang sukses membawa Parasite memenangkan Piala Oscar.

Selain itu, nama besar Robert Pattinson di kancah perfilman dunia pun sudah tidak diragukan lagi.

Sutradara Parasite, Bong Joon Ho saat menerima piala Oscar 2020 [YouTube]

Sambil menunggu kesepakatan ini terjadi, Robert Pattinson juga memiliki proyek yang tak kalah apik. Sang vampire di Twilight ini siap hadir sebagai pahlawan super, Batman.

Baca Juga:
Syuting The Batman Ditunda, Robert Pattinson Dikabarkan Positif COVID-19

The Batman yang dibintangi Robert Pattinson ini kabarnya akan rilis pada Maret 2022. Jadi harap nantikan aksinya sebagai Bruce Wayne alias Batman.

Load More