Ismail | MataMata.com
Fakta dan Profil Salman Khan. (Instagram/beingsalmankhan)

Matamata.com - Artis India, Salman Khan saat ini menjadi salah satu orang yang telah memiliki segalanya. Bahkan dia menjadi salah satu aktor yang tajir melintir.

Beberapa kali dia memberikan hadiah yang mahal kepada orang-orang terdekatnya. Tidak hanya keluarganya saja, dikabarkan beberapa artis pernah mendapat kado mahal dari Salman Khan.

Salman Khan diketahui sangat dekat dengan adik bungsunya, Arpita Khan Sharma. Ketika Arpita akan menikah, sang aktor bersiap mengatur pernikahan mewah.

Dilansir Bollywoodshaadis.com, Salman dikabarkan juga memberi Arpita sebuah Rolls Royce Phantom seharga Rs. 4 crore atau sekitar Rp7,7 miliar, dan sebuah apartemen di Carter Road bernilai Rs. 16 crore atau sekitar Rp 30,1 miliar.

Tidak hanya untuk Arpita Khan, Salman Khan juga memberi adiknya, Alvira Agnihotri sebuah penthouse mahal senilai Rs. 10 crore atau senilai Rp 19 miliar di tahun 2010. Dia juga pernah menghadiahkan sebuah gelang berlian berharga Rs. 1,25 crore atau Rp 2,4 miliar untuk Alvira.

Selain untuk keluarganya, deretan artis di bawah ini juga dikabarkan pernah dapat kado mahal dari Salman Khan. Simak ulasan selengkapnya dilansir Bollywoodshaadis.com, Times of India, dan lainnya. Cekidot!

1. Katrina Kaif

Artis Dapat Kado Mahal dari Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Artis yang kerap dirumorkan sebagai mantan Salman Khan, Katrina Kaif juga pernah dihujani hadiah mahal oleh sang aktor. Menurut laporan Mumbai Mirror, Katrina sempat mendapatkan sebuah mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun dari Salman Khan di tahun 2012. Itu merupakan sebuah SUV hitam berkilau dengan plat nomor khusus.

Dilaporkan juga kalau Salman Khan telah menghadiahkan sebuah mobil mahal untuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sebagai hadiah pernikahan. Menurut sebuah laporan oleh BollywoodLife.com, Salman Khan memberikan kado mobil Range Rover senilai Rs. 3 crore atau sekitar Rp 5,7 miliar untuk dua sejoli yang berbahagia itu.

2. Kichcha Sudeep

Artis Dapat Kado Mahal dari Salman Khan (Instagram/@kichchasudeepa)

Salman Khan juga dikabarkan pernah memberikan hadiah mahal ke lawan mainnya di Dabangg 3, Kichcha Sudeep pada tahun 2020. Kichcha memainkan peran antagonis dalam film tersebut.

Salman memberikan Kichcha sebuah mobil sport mahal. Itu adalah sebuah BMW M5, yang bernilai Rs 1,55 crore atau senilai kurang lebih Rp 2,9 miliar.

3. Kareena Kapoor

Artis Dapat Kado Mahal dari Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Mungkin seluruh industri film India tahu kalau Salman Khan selalu memberikan apresiasi kepada orang-orang yang baik kepadanya. Diketahui lagu hits Kareena Kapoor 'Fevicol se' dari Dabangg 2 sangat populer. Namun, sangat sedikit yang tahu kalau Kareena Kapoor tidak mengenakan biaya sepeserpun untuk lagu tersebut. Dia mau tampil dalam lagu semata-mata karena hubungan baiknya dengan Salman Khan.

Namun, Salman Khan tidak tinggal diam. Setelah lagu tersebut menjadi superhit, Salman Khan menghadiahkan sebuah BMW kepada Kareena Kapoor sebagai tanda penghargaan. Aktor tersebut dikabarkan menghadiahi istri Saif Ali Khan itu BMW seri 7 yang baru. Dilaporkan juga bahwa Salman Khan pernah menghadiahkan Kareena sebuah lukisan Bajrangi Bhaijaan, film mereka berdua yang menerima banyak cinta dari seluruh dunia.

4. Jacqueline Fernandez

Artis Dapat Kado Mahal dari Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Lawan main Salman Khan di Kick, Jacqueline Fernandez adalah salah satu selebriti paling beruntung yang telah menerima hadiah mahal dari Salman Khan. Salman Khan dikabarkan pernah menghadiahkan temannya, Jacqueline Fernandez sebuah lukisan mahal.

Dikatakan bahwa Jacqueline menyukai seni dan inilah alasan mengapa Salman memberinya sebuah lukisan senilai Rs. 2,5 crore atau kurang lebih Rp 4,8 miliar. Dilaporkan juga bahwa Salman pernah memberikannya flat mewah 3 BHK di Bandra, Mumbai meskipun kabarnya itu tidak pernah dikonfirmasi.

Itu dia deretan artis dapat kado mahal dari Salman Khan. Selain kaya dan terkenal, Salman Khan memang dikenal sebagai sosok yang murah hati. Idola siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More