Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)

Matamata.com - Nick Jonas dan Priyanka Chopra membawa kabar bahagia. Mereka penuh sukacita menyambut kelahiran anak pertama lewat ibu pengganti.

Kabar kelahiran anak pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra ini diungkapkan lewat Instagram.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikaruniai anak pertama lewat Ibu Pengganti. (Instagram/priyankachopra)

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut kelahiran seorang bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama menjalani waktu spesial ini karena kami ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak,” tulis Priyanka Chopra sembari menyertakan emotikon hati berwarna merah, Sabtu (22/1/2022) dini hari waktu Indonesia.

Baca Juga:
Tepis Isu Bercerai, Ini 10 Foto Mesra Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra sejauh ini belum mengungkapkan nama, jenis kelamin, maupun tanggal lahir sang buah hati.

Namun, melansir People, anak pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan berjenis kelamin perempuan. Anak pertama mereka disebut lahir pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali mesra. (Instagram/nickjonas)

Sedikit kilas balik, pada Februari 2019, beberapa bulan setelah menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengatakan bahwa mereka sangat ingin mempunyai anak, tetapi tidak terburu-buru. Kemudian, pada Januari 2021, Priyanka Chopra mengatakan kepada The Sunday Times UK, "Saya memang menginginkan anak, sebanyak yang saya bisa."

Baca Juga:
Mesranya Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rayakan Tahun Baru, Tepis Isu Cerai

Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga sempat diisukan bercerai pada akhir 2021. Namun, sebuah potret mesra yang diunggah Nick Jonas pada awal Januari 2022 menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Load More