Ismail | MataMata.com
Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Artis India Shaheer Sheikh baru saja ditinggal ayahnya tercinta, Shahnawaz Sheikh. sang ayah meninggal setelah berjuang melawan virus covid 19 dalam perawatan di rumah sakit Jammu, Kashmir, india.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan sepupu Shaheer Sheikh yang bernama Aly Gony di Twitter pada Kamis (20/1/2022). Beberapa hari sebelumnya, Shaheer Sheikh juga mengabarkan bahwa sang ayah menderita infeksi Covid-19 yang parah sehingga harus menggunakan ventilator.

Artis India yang beberapa kali ke tanah air itu, merasa terpukul atas kehilangan sang ayah. Apa lagi dia kerap membagikan foto saat bersama sang ayah di instagram pribadinya.

Baca Juga:
10 Potret Dave Hendrik Usai Transplantasi Rambut, Rambutnya Mulai Lebat

Seperti apa keakraban Shaheer dengan ayahnya? Berikut ulasannya:

1. Shaheer Sheikh amat dekat dengan ayah dan ibunya. Dalam berbagai kesempatan, Shaheer kerap mengajak sang ayah dan ibunya yang bernama Dilshad Sheikh untuk pergi bersama. Statusnya sebagai suami dari Ruchikaa Kapoor dan ayah seorang putri justru semakin mendekatkan hubungan Shaheer dengan orangtuanya.

(Instagram/@shaheernsheikh)

2. Ayah dan ibunya merupakan role model Shaheer Sheikh dalam berumah tangga. Meski sudah puluhan tahun bersama, ayah dan ibu Shaheer selalu memelihara keromantisan. Ayah Shaheer terlihat sebagai sosok sederhana dari caranya berpakaian. Senyum juga terus tersungging di bibirnya.

Baca Juga:
8 Drama dan Film Zombie Korea Terbaik, Ada Train to Busan dan Kingdom

(Pinterest/topplanetinfo.com)

3. Shaheer Sheikh dikenal memiliki keluarga yang harmonis, Sebelum Shaheer menikah pada 2020, adiknya yang bernama Ifrah Husain telah berumah tangga dan memiliki seorang putri. Kedekatan Shaheer dengan keponakannya juga kerap diperlihatkan. Lagi-lagi ayah Shaheer tampil sederhana dengan jenggot putihnya yang khas.

(Facebook/Shaheer Sheikh Birdies)

4. Shaheer Sheikh memang menyukai anak kecil. Dalam potret lawasnya, bayi perempuan yang digendong Shaheer tampak tenang. Shaheer kembali terlihat bersama ayah dan ibunya yang seolah tak terpisahkan. Ayah Shaheer tampil dengan gamis dan peci serba putih sambil tak lupa menunjukkan senyum.

(Instagram/@shaheernsheikh)

5. Shaheer Sheikh terakhir kali membagikan potretnya bareng keluarga lengkap pada 21 Oktober 2021. Potret keluarga kali ini tampak lengkap dengan kehadiran istri dan putri Shaheer yang wajahnya sengaja ditutupi oleh emoji. Wajah ayah Shaheer tampak segar meski terlihat sedikit lebih kurus.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bayar Utang Denny Cagur Rp 500 Juta Cash, Dicurigai Kertas

(Instagram/@shaheernsheikh)

6. Penampilan ayah Shaheer Sheikh kali ini tak sesederhana biasanya. Mantan calon mertua Ayu Ting Ting ini tampil rapi dengan setelan jas dan dasi bersama Shaheer Sheikh di sebuah pertemuan formal. Paras tampan Shaheer jelas berasal dari sang ayah yang tak kalah ganteng dari putranya meski sudah berusia senja.

(Instagram/@shaheernsheikh)

7. Shaheer Sheikh tak pernah melewatkan waktu Lebaran Idul Fitri bersama keluarganya. Seperti yang dibagikan Shaheer pada 2019 silam. Shaheer yang masih berambut gondrong tampak berada di sebelah sang ayah 'memiripkan' wajah mereka. Sedangkan sang kakak ipar bertugas mengambil selfie.

(Instagram/@shaheernsheikh)

8. Shaheer Sheikh dan sang adik juga tak pernah melewatkan hari ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya. Ultah pernikahan ayah dan ibu Shaheer jatuh pada 24 April setiap bulannya. Ayah dan ibu Shaheer tampak mengenakan mahkota serta menerima hadiah buket bunga. Sedangkan Shaheer dan sang adik tampil kocak dengan kacamata lucu.

Baca Juga:
Profil Clarice Cutie, Ex Penyanyi Cilik yang Diundang Presiden ke Istana

(Instagram/@shaheernsheikh)

Itulah beberapa momen kebersamaan Shaheer Sheikh bersama sang ayah. Kini Shaheer harus menerima kenyataan bahwa sang ayah telah tiada. Tetap kuat, Shaheer!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More