Yohanes Endra | MataMata.com
Arnold Schwarzenegger. (Empire of the Kop)

Matamata.com - Aktor ternama Arnold Schwarzenegger dikabarkan mengalami kecelakaan mobil beruntun pada tanggal 21 Januari 2022. Arnold disebut tengah mengendarai mobilnya di Sunset Boulevard, California saat bertabrakan dengan Prius merah pada pukul 17.00 Waktu Standar Pasifik.

Bicara soal kondisi terbaru, Arnold Schwarzenegger disebut baik-baik saja dan tidak mengalami luka-luka, melansir People. Beberapa saat setelah kejadian, ia juga terlihat aktif berbicara dengan petugas kepolisian.

Arnold Schwarzenegger. (Instagram)

Arnold Schwarzenegger rencananya akan menjenguk dan terus memantau kondisi perempuan yang mengemudikan Prius merah. Menilik kabar yang beredar, perempuan tersebut mengalami pendarahan hebat di kepala saat kecelakaan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Punya Gaji Rp 7 Triliun, Ini 5 Fakta Anak Selingkuhan Arnold Schwarzenegger

"Arnold baik-baik saja. Perhatiannya saat ini tertuju untuk perempuan yang mengalami luka parah," kata perwakilan Arnold Schwarzenegger.

Juru bicara Kepolisian Los Angeles menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan. Selain Prius merah, ada pula Porsche putih yang berada tepat di belakang mobil Arnold Schwarzenegger.

Arnold Schwarzenegger. (Empire of the Kop)

TMZ telah merilis foto kejadian. Di atas kap mobil Prius merah, terdapat mobil SUV GMC Yukon hitam Arnold Schwarzenegger. Sementara itu, bagian belakang mobil sang aktor ditabrak Porsche putih.

Baca Juga:
Arnold Schwarzenegger Akhirnya Resmi Bercerai

Kecelakaan itu terjadi sekitar satu mil atau 1,6 kilometer dari rumah Arnold Schwarzenegger. Pihak kepolisian mengatakan bahwa alkohol dan obat-obatan bukan menjadi faktor penyebab kecelakaan itu terjadi.

Load More