Yohanes Endra | MataMata.com
Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Vamika Kohli, anak perempuan Anushka Sharma dan Virat Kohli telah lahir pada bulan Januari 2021. Hanya saja, sejak saat itu Anushka Sharma dan Virat Kohli selalu menjaga privasi sang anak, termasuk dengan tidak mengumbar wajah buah hatinya.

Sayangnya, baru-baru ini seseorang memotret anak Anushka Sharma ketika mereka berada di stadion untuk menyaksikan pertandingan cricket. Potret itu pun tersebar luas dan membuat Anushka Sharma kecewa.

Anushka Sharma Kecewa Wajah Anaknya Tersorot Kamera. (Instagram)

Dalam pernyataan yang beredar, Anushka mengatakan bahwa ia tidak menyadari ada kamera yang tertuju ke arahnya selama berada di stadion. Ia pun menekankan bahwa sikapnya masih sama, yakni menjaga privasi anak.

Baca Juga:
Anushka Sharma Benci Tubuhnya saat Hamil, Tuai Pro Kontra

Anushka pun berharap agar orang-orang berhenti menyebarluaskan dan menyaksikan foto anaknya yang telah beredar.

"Hai kawan-kawan! Kami baru menyadari bahwa putri kami difoto di stadion kemarin dan dibagikan secara luas setelahnya. Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa kami lengah dan tidak tahu bahwa kamera mengarah kepada kami. Sikap dan permintaan kami tentang masalah ini tetap sama. Kami akan sangat menghargai jika potret Vamika tidak diklik atau dipublikasikan karena alasan yang telah kami jelaskan sebelumnya. Terima kasih!" tulis Anushka Sharma.

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma menikah dengan Virat Kohli, yang merupakan pemain cricket, pada 11 Desember 2017. Mereka terbilang sangat menjaga privasi kehidupan rumah tangganya, sehingga berusaha sebaik mungkin dalam menghindari sorotan media.

Baca Juga:
Adu Gaya Kareena Kapoor vs Anushka Sharma Gendong Anak, Cute Mana?

Load More